Dengan kesibukkan yang dimiliki masinng-masing berkumpul bersama tidaklah mudah untuk berkumpul bersama harus ada waktu yang di miliki tersendiri karena waktu itu akan menciptakan kebersamaan dan kesenangat yang telah dibawa. Dengan kita memiliki waktu untuk keluaraga kita akan merasakan kesenangan dan kebahagian. Kebahagian itu mempunya manfatnya tersendiri dan manfat itu […]

Karena anda selalu melihat wajah anda tampak kusam dan kotor itu pasti anda sangat kesal buka?mungkin tak hanya member kesan penampilan yang kurang menarik,tapi juga bisa mengganggu pada diri anda sendiri saat menjalani kegiatan/aktivita diluar rumah,apalagii ketika sedang berkumpul dengan orang yang berada disekitar kita. Sebelum saya membahas tentang cara […]

Rendang khas minang ini merupakan makanan yang terpopuleh di Sumatra tidak hanya di Sumatra makanan ini juga terkenal di luar Sumatra bahkan tidak heran lagi makanan ini terkenal di Indonesia. Makanan ini mempunya ciri khasnya tersendiri dengan rasa yang pedas dan asin ini makanan ini membuat lidah anda tidak henti- […]

Jakarta, Bandung merupakan kota yang terkenal dengan jajanan yang enak-enak dan mempunyai cita rasa tersendiri. Makanan  seblak ini juga sudah terkenal sampai ke kota kota lainnya, seperti di Surabaya, Jombang, Bogor, Bekasi dan lainya. Salah satunya adalah seblak khas bandung ini, seblak khas bandung ini berbahan kerupuk, mie, telur, makaroni […]

Banyak  yang menyukai membuat boneka dari kain fanel. Tapi sekarang akan membahas tentang boneka dari jepang , yaitu boneka Doraemon. Dari boneka doraemon ini banyak yang menggemarinya karena boneka ini seperti kucing. Kita bisa membuat kerajinan tangan ini di rumah atau pun di sekolah. Kerajinan tangan ini bisa kita koleksi […]

Daging ayam sudah menjadi lauk pasti di setiap santapan. Daging ayam adalah daging yang mudah dicari dipasaran dan juga daging ini paling sering dikonsumsi. Karena, daging ayam memiliki kalori yang rendah, tidak bau amis dan jika dipegang memiliki tekstur yang lembut terlebih daging ayam mudah diolah. Salah satu olahan ayam […]

Hallo gaes… Kali ini saya akan membuat Slime Glow In The Dark. Wow! Gimana tuh? Pastinya keren banget banget gaes. Sedikit ulasan tentang glow in the dark, apa sih glow in the dark itu? Jadi glow in the dark itu adalah cayaha yang nyela atau berpendarnya cahaya tanpa adanya energy […]

Tahukah kamu, jika ternyata disekitar kita sebenarnya banyak sekali hal yang bisa kita manfaatkan maupun kita daur ulang loh. Contohnya seperti botol kaca bekas. Kalau dirumah kamu botol kaca bekas dipakek apa? Palingan kalo yang pakek isi ulang, wadah air minum, cuman dikumpulin, kalau nggak masuk daftar barang dirongsokan. Haduuh, […]

Mungkin terkadang seorang manusia memiliki titik jenuh tersendiri. Seperti bosan dirumah karena desain dan interior rumah sudah tidak semenarik sebelumnya, apalagi kalau dirumah barang barang yang tidak terpakai atau sudah menjadi barang bekas. Pasti tambah sumpek tuh dirumah. Naah, anda sekarang memang datang di artikel yang tepat sekali. Disini kami […]

Hay sista, kali ini saya akan membawakan artikel tentang gaya hijab ala perempuan timer tengah. Ternyata tidak hanya style yang digandrungi oleh setiap perempuan. Setiap Negara pun juga mempunyai gaya berhijab yang berbeda-beda loh sista. Nih ya, meskipun pada dasarnya aturannya juga tetap sama, tapi jika kalian cermati ternyata para […]

Pakaian adalah suatu sandang manusia yang paling diperhatikan oleh banyak manusia karena dari segi model pakaian itu atau dari pemakai pakaian tersebut. Namun sering kali wanita hamil apalagi kehamilannya sudah beranjak 6 sampai 9 bulan. Saat seperti inilah seorang ibu hamil akan merasakan pesimis atau minder dalam berbusana karena minimnya […]

Rumah adalah tempat dimana seseorang akan merasakan suatu kedamain dan tempat istirahat  yang paling nyaman karna sebagian dari hidupnya bergantung pada rumah. Namun setiap rumah itu memiliki keunikan atau daya tarik tersendiri karena  keinginan dari sang pemilik rumah. Namun seiring perkembangan zaman orang orang lebih memilih untuk memiliki rumah minimalis […]

  • 1
  • 2