Hai semuanya, kali ini saya akan membahas tentang “Resep Cara Membuat Ayam Betutu Khas Bali”, waktu itu saya mambahas membuat resep makanan yang berjudul “Ayam Bakar Betutu Gilimanuk”. Kali ini saya membuat kuliner dari wilayah tengah Indonesia yang menjadi referensi menu makanan di rumah. Makanan khas bali yang satu ini […]

Mie Italia yang memiliki bentuk panjang dengan diameter kecil seperti lidi sering disebut dengan Spaghetti, pada umumnya mie ini dimasak 9-12 menit di dalam air yang mendidih. Dan banyak orang Indonesia yang sudah mengetahui resep-resepnya sehingga tak jarang resto-resto yang ada di Indonesia sudah menyajikan spageti. Spaghetti ini di masak […]

Holla guys… ketemu lagi nih kita. Pada artikel kali ini saya akan membawakan resep cara membuat ayam pop. Uhuuyy gimana tuh masakan ayam tapi bernama ayam pop? Ini nih yang belum tau apa sih ayam pop itu. Ayam pop adalah olahan ayam goring tanpa kulit sehingga dapat dipastikan sangat rendah […]

Cimol adalah makanan ringan yang terbuat dari tepung kanji dan dibentuk dengan bulat-bulat. Cimol ini berasal dari sunda yaitu orang sunda biasa menyebutnya dengan nama aci digemol yang artinya kanji yang dibuat bulat-bulat. Makanan ringan seperti cimol ini juga dapat dimanfaatkan untuk bisnis kuliner karena cimol merupakan makanan ringan yang […]

Resep Opor Ayam khas Betawi   Resep opor ayam yang sering  kita dengar degan ciri khas yang berbeda. Opor ayam sangat terkenal diIndonesia.Tapi kali ini kita akan membahas tetang masakan  Betawi. Banyak masakkan yang enak di Betawi ini salah satunya opor ayam yang khas.Opor ayam adalah ayam yang direbus dan […]

Resep Soto Bandung   Yah untuk para ibu sekarang kita bisa memasak menu makanan di rumah sendiri tanpa kita harus ke kotanya.Tetapi kali ini saya akan membantu para ibu yang ingin memasak soto khas bandung yang sangat enak. Dalam resep membuat soto Bandung yang paling enak dan nikmat ini ciri […]

Jamur crispy adalah olahan makanan dengan bahan utama adalah jamur yang kemudian jamur tersebut dibalut dengan tepung lalu digoreng, uhh criispy bukan? Tapi, bagaimana cara pembuatannya ya? Susah tidak ya? Ehm, bahannya susah dicari tidak? Mari kita perhatikan! Di indonesia banyak sekali orang yang membudidayakan pada jamur, jadi tidak sulit […]

Hay-hay guys! Ketemu lagi nih kita. Kali ini saya akan membawakan artikel tentang resep kue bolu panggang pandan  bagi pecinta kue bolu kalian bisa mencobanya sendiri lewat artikel ini. Bolu pandan merupakan salah satu jenis bolu yang sangat praktis dirancang atau dibuat. Meskipun di pasar-pasar banyak sekali yang jual kue […]

  Yah sekarang kita akan membahas tentang es campur asli Medan yang paling terkenal.Walaupun banyaknya es campur tetapi dari khasnya masing-masing. Es campur ini enaknya diminum pada saat bulan puasa dan musim panas. Es campur Asli Medan ini berbeda pada kota-kota yang lainnya , kenapa? karena Es campur ini tidak […]

Pasti semuanya tahu bali kan, ya bali merupakan salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara, Bali terkenal karena keindahan alamnya yang sangat luar biasa. Tidak hanya terkenal keindahannya saja bali juga terkenal karena makanan khasnya lho, karena olahan dari ayam ini menjadi salah satu menu […]

Langsung  aja ya disini saya akan membuat artikel  tentang “Resep Kue Lumpur Sederhana Rasanya Yang Bikin Ketagihan”, Yap  kue ini merupakan makanan khas Kalimantan Selatan, Banjarmasin. Kue lumpur tanpa kentang ini sangat berbeda dengan kue lumpur surga yang lainnya, sedangkan kue lumpur surga ini memiliki rasa yang lembut nan empuk […]