Biasanya pada saat dalam mengandung, ibu hamil akan menjaga pola makan dan juga kesehatan agar kandungannya tetap sehat. Ada beragam asupan nutrisi dan juga gizi yang benar benar harus dijaga oleh ibu hamil untuk janin yang ada di dalam perut berkembang secara optimal. Nah bagi, ibu ibu yang sedang mengandung […]

Bingung kedatangan saudara yang berbeda bahasa? Ingin mengajari cara memasak tapi beda bahasa? nah, kini saya ingin sedikit berbagi dengan anda cara membuat donat dengan menggunakan 2 bahasa yang mudah dipahami!! Donut Recipe Ingredients: – 200 cc water – 11 grams of instant yeast – 1/2 kg flour – 4 […]

Pasta pasti kalian sudah ngga asing lagi dengan makanan ini, kan! Pasta merupakan olahan dari campuran tepung terigu, telur, garam, dan juga air lalu dikeringkan. Makanan yang berasal dari Italia yang dimasak dengan cara direbus lalu dimasak dengan saus tertentu. Makanan yang satu ini sudah terkenal dipenjuru dunia sehingga banyak […]

Gejala Penyebab Mata Minus – Mata Rabun atau mata minus merupakan yang kondisi mata tidak mampu memfokuskan obyek yang terletak pada jarak yang jauh dengan jelas atau terlihat obyek rabun atau samar. Mata yang membuat rabun atau minus iya akibat melihat layar computeratau menyetir terlalu lama itu yang membuat mata […]

Halo semuanya pada kali ini saya akan membagi informasi mengenai wisata terekstrim di dunia, biasanya orang akan berwisata yang bertujuan untuk melepaskan penat. Sebagian orang ada yang menjadikannya sebagai momen untuk mengekplorasi keindahan alam semesta. Jika kalian bosan dengan keindahan alam bagamana dengan wisata yang ekstrim misalnya, yap saya akan […]

Siapa sih yang tahu dengan Negara yang satu ini. Yap Negara jepang merupakan negara yang terletak di Asia bagian Timur dan juga berdekatan dengan beberapa Negara seperti Negara China, Negara Korea, dan juga Negara Rusia. Negara Jepang memiliki populasi penduduk lebih dari 128jt jiwa. Negara Jepang merupakan Negara yang sangat […]

Bagi kalian yang mencintai korea kalian harus mengetahui fakta unik mengenai orang korea, bagi kamu yang menyukai orang korea. Kalian yang sangat menggemari korea biasanya menggemari artis atau group idol karena ketampanannya, kecantikannya atau apapun itu pasti bagi kalian seorang Kpopers pastinya. Selain artis atau group idol dikorea juga ada […]

Hallo gaes… Kali ini saya akan membuat Slime Glow In The Dark. Wow! Gimana tuh? Pastinya keren banget banget gaes. Sedikit ulasan tentang glow in the dark, apa sih glow in the dark itu? Jadi glow in the dark itu adalah cayaha yang nyela atau berpendarnya cahaya tanpa adanya energy […]

Banyak masyarakat dunia sangat tertarik dengan music dan juga film. Ini dibuktikan karena tingginya antusias para penggemar dan para penikmat seni yang sangat tinggi diseluruh dunia ketika album dan film baru akan dirilis. Walaupun demikian itu, bidang lain pun juga memiliki tempat di mata masyarakat dunia dan juga memiliki pendapat […]

Hay-hay guys! Ketemu lagi nih kita. Kali ini saya akan membawakan artikel tentang resep kue bolu panggang pandan  bagi pecinta kue bolu kalian bisa mencobanya sendiri lewat artikel ini. Bolu pandan merupakan salah satu jenis bolu yang sangat praktis dirancang atau dibuat. Meskipun di pasar-pasar banyak sekali yang jual kue […]

Pengertian slime dalam bahasa inggris sendiri adalah lumpur. Lumpur? Kenapa lumpur jadi mainan anak zaman sekarang? Tentu saja karna tekstur nya yang cair dan beragam warna nya membuat slime menjadi mainan  “kekinian”. Bahkan nggak sedikit orang yang suka sama slime ini. si lengket yang sekarang banyak sekali ragam nya. Bahkan […]

Pentol bakar-Bahan dasar dari makanan ini adalah tepung terigu yang dicampur dengan tepung tapioka atau kanji. Lalu diberi bumbu-bumbu sederhana yang membuat pentol bakar diminati banyak orang. Kadang pentol bakar juga bisa diberi tambahan daging. Membakar pentol biasanya dilakukan dengan arang supaya hasilnya lebih beraroma. Seandainya tidak ada arang bisa […]