Apa itu Wibu? Apa itu Otaku? Jepang adalah gudangnya budaya unik dan ilmu pengetahuan yang sangat sayang untuk dilewatkan, tetapi banyak juga kebiasaan yang cenderung aneh namun dilakukan banyak orang di Jepang sampai menular masuk di Indonesia. Ternyata Jepang juga memiliki kebiasaan aneh lainnya yang dipandang bukan sebuah hal positif […]

Demam travelling sedang melanda warga dunia tidak terkecuali Indonesia. Kini travelling tak hanya sekedar kebutuhan mewah, akan tetapi telah berubah menjadi gaya hidup. Telah banyak destinasi wisata baru yang dibuka sepanjang beberapa tahun terakhir ini. Tentunya salah satu penyebabnya ialah tingginya minat traveller untuk mendatangi wisata – wisata tersembunyi. Bahkan, […]

Dengan kesibukkan yang dimiliki masinng-masing berkumpul bersama tidaklah mudah untuk berkumpul bersama harus ada waktu yang di miliki tersendiri karena waktu itu akan menciptakan kebersamaan dan kesenangat yang telah dibawa. Dengan kita memiliki waktu untuk keluaraga kita akan merasakan kesenangan dan kebahagian. Kebahagian itu mempunya manfatnya tersendiri dan manfat itu […]

Bagi kalian yang terlahir di era 90an sampai 2000 pasti mengenal banyak sekali permainan tradisional yang kalian temui di jaman itu. Selain bermanfaat permainan tradisional sangat menyenangkan, dan gak kalah serunya sama mainan yang canggih di jaman sekarang. Permainan jaman dulu membutuhkan interaksi atau hubungan sosial dan kekuatan fisik sehingga […]

banyak orang yang setuju dengan pendapat olehraga yang paling murah adalah berenang? Berenang tidak hanya menyenangkan dan murah saja di lain itu berenang juga mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan kita lho,apabila jika melakukannya secara rutin berikut ini adalah 10 manfaat berenang bagi kesehatan yang bisa kamu pertimbangkan untuk menjadi olahraga […]

Siapa sih yang nggak tau taman disini ? Pasti udah tau semua bukan? Lahan yang memang sudah dirancang sedemikian rupa dengan menggunakan tumbuh tumbuhan sebagai propertinya yang kemudian disulap menjadi sebuah taman yang indah dan cantik. Jika anda ingin berkunjung ditempat dimana anda bisa merasakan relaksasi langsung dari alam, apalagi […]

Seperti yang kita tahu, mall merupakan suatu pusat perbelanjaan yang dibilang cukup lengkap dan merupakan tempat yang menyenangkan. Seiring dengan perkembangan zaman, banyak sekali bermunculan mall yang menyediakan fasilitas yang membuat orang akan semakin betah disana. Namun tahukah anda jika ternyata di luar negeri banyak sekali mall yang menyediakan berbagai […]

  Yah seringnya kita bingung mau belibur dimana? Nah saya akan membantu anda untuk mengetahui tempat wisata mana yang cocok untuk anda berlibur bersama keluarga.  Jangan kita lewati indahannya di tempat wisata  Medan.    1.Danau Toba Tempat wisata yang pertama adalah danau toba. Danau toba merupakan salah satu tempat wisata […]

Kata teater di dapat dari bahasa Yunani yaitu theatron yang memiliki arti gedung atau tempat pertunjukan.Teater adalah salah satu dari banyak jenis kesenian yang berupa pertunjukan drama yang dipentaskan di atas panggung. Pengertian secara spesifik seni teater adalah sebuah seni yang menampilkan perilaku manusia yang terikat dalam gerak, tari, nyanyian […]

Kebun binatang adalah suatu tempat wisata dimana kita akan disuguhkan pada beberapa hewan dari yang buas, langkah, unik, cerdas dan lain sebagainya. Tak salah jika halnya kebun binatang menjadi salah satu destinasi liburan terfavorit setiap liburan keluarga. Biasanya sebuah kebun binatang akan memberikan berbagai fasilitas yang lengkap kepada pengunjung. Seperti […]

Pulau kecil –  Indonesia memang merupakan suatau negara yang terdiri dari pulau-pulau yang membentang dari Sabang sampai Merauke. Pada artikel kali ini kami akan memberikan seputar informasi kepada anda 10 pulau kecil yang ada di Indonesia. Menurut data pada tahun 2016 jumlah kepulauan yang ada di Indonesia terdiri dari 13.466 […]

Kawan-kawan semua kali ini saya akan membahas tentang manfaat dari mendengar music. Music merupakan hiburan sehari-hari kita yang takan bisa lepas dari diri kita. saya aja kalu mau ngerjaiin sesuatu harus ada musicnya jika tidak ada music saya jadi tidak semangat untuk kerja. waah malah jadi curhat nih langsung aja […]