Memang sebagian orang menganggap sayur dan buah adalah makanan yang memiliki harga terjangkau. Selain itu, sayuran dan buah juga memiliki khasiat yang sangat baik untuk tubuh. Namun, tahukah anda, jika ternyata sayurandan buahpun juga ada loh yang memiliki harga termahal didunia. Dan tentunya tidak sembarang sayur nih. Mungkin ada beberapa faktor […]

Siapa sih yang nggak tau taman disini ? Pasti udah tau semua bukan? Lahan yang memang sudah dirancang sedemikian rupa dengan menggunakan tumbuh tumbuhan sebagai propertinya yang kemudian disulap menjadi sebuah taman yang indah dan cantik. Jika anda ingin berkunjung ditempat dimana anda bisa merasakan relaksasi langsung dari alam, apalagi […]

Menara saidah merupakan sebuah gedung yang terletak dijalan Gatot Subroto, Jakarta, Indonesia. Tampak sekilas gedung ini merupakan gedung yang tampak megah dan memiliki arsitektur yang baik. Namun setelah lamanya gedung ini tak peroprasi lagi, banyak sekali orang yang menyangkal bahwa gedung ini sudah mulai dihuni oleh beberapa makhluk halus. Bagaimana […]

Seperti yang kita tahu, mall merupakan suatu pusat perbelanjaan yang dibilang cukup lengkap dan merupakan tempat yang menyenangkan. Seiring dengan perkembangan zaman, banyak sekali bermunculan mall yang menyediakan fasilitas yang membuat orang akan semakin betah disana. Namun tahukah anda jika ternyata di luar negeri banyak sekali mall yang menyediakan berbagai […]

Siapa sih yang nggak ingin dekorasi pernikahannya sangat bermakna? Pasti semua pasangan menginginkannya bukan? Terkadang orang akan rela merogok kocek cukup dalam demi membuat hari pernikahannya serasa bermakna dan takkan terlupakan. Namun tahukah jika terkadang sebuah pasangan akan bingung seperti apakah nanti dekorasi pernikahan mereka nantinya? Tapi sekarang anda semua […]

Siapa sih yang nggak tau bunga anggrek, bunga dengan harga yang selangit ini ternyata juga memiliki banyak sekali jenisnya. Termasuk jenis jenis yang langkah dan bahkan belum pernah anda temui sebelumnya. Dan tahukah anda jika ternyata ada beberapa bunga anggrek yang memiliki keunikan mulai dari segi bentuk maupun corak bunga […]

Memang tak henti hentinya jika membahas tentang alam, masih banyak sekali kejutan dari alam yang ternyata siap mencuci mata kita. Tahukah anda kaca? memantulakan bayangan yang dia hadapi adalah keunggulannya. Namun apa yang terjadi jika ternyata alam yang menjadi cermin kita? Wah, benar benar tak bisa dibayangkan bukan? Namun inilah […]

Memang tak ada habisnya jika kita membahas tentang animals yang ada di seluruh muka bumi ini. Diantara semua hewan yang ada di dunia ini, tahukah anda jika ternyata ada beberapa hewan yang baru baru ini diketahui keberadaannya. Ingin tahu apa sajakah hewan itu? 1. Aye-aye Aye-aye termasuk hewan nokturnal, ia […]

Alam memang menyimpan berjuta pesona dan berjuta kejutan yang mana orang akan selalu bertanya tanya akan semua yang terjadi pada alam tersebut. Tak aneh jika halnya banyak orang yang ingin mengerti tentang isi dari alam itu sendiri. Namun dari sekian banyaknya keindahan dan pesona yang ditunjukan ternyata banyak sekali hal […]

Perhiasan adalah suatu benda yang melekat pada diri manusia, terutama pada seseorang yang sangat memperhatikan penampilan. Termasuk suatu pendukung kita untuk tampil lebih percaya diri. Dan untuk menunjukan status atau derajat suatu orang. Namun setelah perkembangan zaman semakin banyak sekali desain desain perhiasan yang lebih elegan dan lebih royal sekali. […]

Tahukah kamu, jika ternyata disekitar kita sebenarnya banyak sekali hal yang bisa kita manfaatkan maupun kita daur ulang loh. Contohnya seperti botol kaca bekas. Kalau dirumah kamu botol kaca bekas dipakek apa? Palingan kalo yang pakek isi ulang, wadah air minum, cuman dikumpulin, kalau nggak masuk daftar barang dirongsokan. Haduuh, […]

Siapa yang suka nonton drama korea? Pernah lihat mereka makan? Udah coba makanan yang mereka makan? Pasti kebanyakan orang akan menjawab pengen tapi mahal harganya, kalau nggak gitu karena di daerahnya nggak ada resto korean food. Iyakan? Ngaku aja deh. Untuk kalian yang pengen banget makan makanan korea, simak nih […]