Trik Jitu Bikin Relationship Kamu Seromantis Drama Korea
Trik Jitu Bikin Relationship Kamu Seromantis Drama Korea

Trik Jitu Bikin Relationship Kamu Seromantis Drama Korea

Posted on

Hay ladies, Sebagian besar orang mengatakan bahwa kalau hubungan tidak ada chemistry, maka hubungan tidak dapat bertahan. kalau kamu tidak mempunyainya bersama pasangan, artinya kamu dan pasanganmu tidak berjodoh atau kalian cepat atau lambat akan putus. Hubungan yang tidak memiliki chemistry ibarat masakan yang hambar tanpa penyedap.

Akan tetapi yang masih belum di ketahui kebanyakna orang. Chemistry tidak hadir begitu saja di antara kamu dan dia. Chemistry hadir disebabkan kamu dan pasanganmu sama-sama mau memperjuangkan dan mau saling berkorban. Layaknya cerita cinta di Negara gingseng ( drama korea ). Chemistry di butuhkan banyak kepercayaan, persamaa, satu tujuan hidup, rasa saling menghormati, persahabatan, dan lain sebagainya. Well, kalau kamu masih menunggu chemistry hadir tanpa ada usaha darimy, jangan harap itu akan datang.

Trik Jitu Bikin Relationship Kamu Seromantis Drama Korea
Trik Jitu Bikin Relationship Kamu Seromantis Drama Korea

Ladies, now kamu pasti berfikir keras dan bertanya-tanya, dapatkah kamu membuat dan membangun chemistry tersebut? Bisakan kamu mendapatkan unsure dan bahan untuk membangunya?lalu dimanakah kamu harus mencari unsure dan bahanya? Mau tahu caranya, check this out!

Jangan berpikir berlebihan

Buat kamu yang sering berpikir berlebihan, ngarep, dan terlalu takut bergerak, mendingan lupakan semua ketakutan dan ekspektasimu. Jika kamu menghabiskan waktu relationship hanya untuk membangun ekspektasi sendiri dan terlalu memikirkan apa saja yang kurang dilakukan pasanganmu untk membuat dan membangun relationship, kamu tidak akan mampu menikmati hubungan yang kamu jalani.

Trik untuk mengusir semua pikiran negative ini yakni dengan memperbanyak waktu luang untuk berduaan dengan pasanganmu. Jangan Cuma pergi nonton film atau dinner di kafe saja. Coba carilah aktifitas yang dapat menambah interaksi antara kamu dan pasanganmu, Perdalam hubunganmu bersama dia.

Bersimpati pada pasangan

Keyword utama untuk membangun chemistry yakitu keintiman. Selain melalui hubungan seksual, bersimpati wajib kamu lakukan untuk menambah keintiman. Saat sedang berbicara dengan pasanganmu, perhatikan di dengan focus, rasakan emosi yang keluar dari dia. Jangan lakukan hal lain saat kamu bersamanya dan cukup mendengarkanya. Sia pasti greget dan sebal kalau kamu mengabaikannya dengan bermain handphone atau melakuka hal lainya.

Kamu harus memperhatikan bahasa tubuhnya dan ekspresi mukanya. Seperti apa dia saat sedih, senang, marah, capek dan lain sebagainya. Sesudah kamu mengenali caranya menghadapi peraaaanya, barulah kamu akan tahu harus berbuat apa. Sebaliknya, saat dia mencoba untuk menghibu kamu, terimalah dengan suka cita dan terbuka. Kamu bisa menmabhakan sentuhan seperti berpelukan atau sekedar berpegang tangan.

Terlalu sering chemistry disalahartikan sebagai keromantisan yang hanya bisa dilihat dari luar. Akan tetapi, artinya jauh leboh dalam daripada hal tersebut. Tatkala kamu dan pasanganmu mengenal satu sama lain inner and outer, kemudian kamu dan dia sama-sama nyaman untuk saling membuka diri, itulah yang namanya chemistry.

Lupakan relationship di masa lalu

Kamu bisa saja merusak chemistry dengan membandingkan pasanganmu saat ini dengan mantanmu. Jika kamu berpikir kamu tidak bisa mendapatkan relationship yang sama seperti kamu dapatkan dengan pasangan masa lalu, tentu kamu  tidak akan dapat apa-apa.

Di dunia ini tak ada orang yang sama, apa yang kamu rasakan dengan setiap orang pasti berbeda juga. Meskipun apa yang kamu miliki dengan mantan dulu terasa intim, bukan berarti kamu tak bisa mendapatkanya dengan orang lain. Chemistry kamu dengan pasangan saat ini dapat terasa lebih baik daripada dengan mantanmu.

Perbanyak Luangkan waktu bersamanya

Kamu harus memperbanyak waktu luangamu untuk berduaan bersamanya. Mengapa? Kalau kalian berdua menghabiskan waktu bersama orang lain, maka kesempatan untuk membangun koneksi hubungan akan jauh berkurang. Buat dan bangunlah chemistry tanpa gangguan dari orang lain.

Demikian Trik Jitu Bikin Relationship Kamu Seromantis Drama Korea yang dapat saya sampaikan, semoga di tahun baru ini relationship kamu dan pasangamu semakin the best and always happy. See you again!

Gravatar Image
Hay sobat, nama panjang saya Dwi Eksanti aka Desi, hidup itu berjuang tapi jangan pernah perjuangkan sesuatu yang tidak dapat di perjuangkan, stay cool pada jalanmu karena jalan yang di pilih diri sendiri itu bukti bahwa kamu "BISA DAN MAMPU". jangan lupa bahagia nggeh

Leave a Reply