Mau Alami Atau Modern? Yang Penting Bebas Bulu Ketiak! Berikut Caranya…
Mau Alami Atau Modern? Yang Penting Bebas Bulu Ketiak! Berikut Caranya…

Mau Alami Atau Modern? Yang Penting Bebas Bulu Ketiak! Berikut Caranya…

Posted on

Hay sobat gedubar, setiap orang pasti ingin memiliki kulit ketiak ynag putih, mulus tanpa bulu ketiak. Mungkin Sebagian orang beranggapan bulu ketiak bukanlah masalah yang besar, akan tetapi sebagian orang lainya menganggap bulu ketiak sebagai parasit yang cukup mengganggu rasa percaya diri terutama perempuan. Bulu ketiak adalah salah satu cirri seseorang memasuki usia dewasa, biasanya terjadi pada masa puber, bulu ketiak mulai tumbuh dan hari demi hari semakin lebat. Dan pada sebagian orang bulu ketiak ini cukup mengganggu, oleh karena itu menghilngkan bulu ketiak menjadi jalan pintas.

bulu ketiak tumbuh pada daerah ketiak dan sebenarnya bulu ketiak memiliki fungsi tersendiri. Ada beberapa fungsi dari bulu ketiak ini, antara lain sebagai pelindung tubuh, tanda kedewasaan, bahkan bulu ketiak diyakini bisa mencegah resiko kanker payudara.

Mau Alami Atau Modern? Yang Penting Bebas Bulu Ketiak! Berikut Caranya…
Mau Alami Atau Modern? Yang Penting Bebas Bulu Ketiak! Berikut Caranya…

Walaupun demikian, bagi kamu yang tetap bersih keras ingin menghilangkan bulu ketiak, beriku ini tips bagaimana cara alami dan efektif untuk menghilangkan bulu ketiak dengan menggunakan bahan alami dan juga modern. Mau tahu apa saja! Check this out?

Kunyit

Kunyit telah diyakini sejak lama untuk digunakan baik dalam pengobatan maupun perawatan badan. Bahkan orang-orang india sudah sejak lama menggunakan kunyit sebagai bahan alami yang digunakan untuk membikin kulit sehat dan cerah. Dalam kunyit terkandung anti inflamasi dan antibakteri yang dapat menyehatkan kulit. Selain itu, pertumbuhan rambut juga dapat dicegah dengan menggunakan kunyit, oleh karena itu cara alami ini dapat menjadi jalan alternative untuk mengilangkan bulu ketiak yang anda punyai.

Papaya

Papaya mempunyai kandungan nutrisi yang lumayan banyak, diantara manfaat papaya yang cukup terkenal ykni dapat melancarkan system pencernaan dalam tubuh manusia. Akan tetapi, dapat juga digunakan sebagai bahan alami untuk menghilangkan rambut pada ketiak. Dalam papaya terkandung papain yang berguna sebagai pencegah petumbuhan rambut dan juga mematahkan folikel pada rambut. Selain bermanfaat menghilangkan bulu ketiak, papaya juga bermanfaat memutihkan kulit daerah ketiak yang menghitam dan menjadikan kulit ketiak halus.

Kapur sirih

Jaman dahulu kapur sirih di jadikan campuran untuk nginang atau mengunyah daun sirih. Akan tetapi, dengan berkembangnya jaman kapur sirih juga dipercaya untuk menghilangkan rambut pada ketiak.

Alat cukur

Cara yang cepat yakni dengan mencukur bulu ketiak. Kegiatan mencukur pun semakin dimudahkan dengan adanya peralatan-peralatan mencukur yang lumayan canggih dan praktis.

Laser

Laser adalah salah satu cara efektif untuk menghilangkan bulu ketiak. Akan tetapi, cara ini membutuhkan dana yang lumayan besar. Walaupun biaya yang dikeluarkan cukup mahal tetapi hasil laser ini akan membuat bulu ketiak hilang secara permanen, hal tersebut dikarenakan laser bisa mematikan fungsi sel-sel pertumbuhan rambut ketiak.

Jika kamu benar-benar tertarik melakukan hal ini, kamu dapat mencari informasi dengan berkonsultasi langsung dengan dokter ahli kulit.

Krim perontok bulu ketiak

Selain dengan menggunakan laser, ada juga dengan menggunakan krim perontok yang dapat membuat bulu ketiak tak tumbuh lagi. Kalau biasanya setelah dicukur bulu ketiak tumbuh lagi, beda cerita apabila menggunakan krim perontok. Krim perontok membuat rambut ketiak tercabut sampai ke akarnya. Namun, krim perontok hanya memperlambat tumbuhhnya bulu ketiak.

Meskipun model jenis krim ini ampuh, akan tetapi kamu juga harus berhati-hati sebab penggunaan obat-obat tertentu biasanya menimbulkan dampak seperti terjadinya iritasi dan mungkin problem lainya.

Perfect, mungkin demikan yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda. good bye and wish you a beautiful day!

Gravatar Image
Hay sobat, nama panjang saya Dwi Eksanti aka Desi, hidup itu berjuang tapi jangan pernah perjuangkan sesuatu yang tidak dapat di perjuangkan, stay cool pada jalanmu karena jalan yang di pilih diri sendiri itu bukti bahwa kamu "BISA DAN MAMPU". jangan lupa bahagia nggeh

Leave a Reply