Ini Nih Keuntungan Punya Cewek Galak
Ini Nih Keuntungan Punya Cewek Galak

Ini Nih Keuntungannya Punya Cewek Galak!

Posted on

Kalau ngomongin soal wanita idaman, pasti kebanyakan laki-laki pengen punya cewek yang nggak Cuma cantik dan baik, kebanyakan laki-laki pasti juga punya pengen punya cewek yang kalem alias nggak galak. Tapi nyatanya cewek galak juga punya beberapa kelebihan yang menguntungkan bagi cowoknya.

Meskipun terlihat angkuh dan judes, ternyata ada beberapa kebaikan yang tersembunyi di balik sifat cewek galak tersebut, dan tentunya nggak banyak orang yang tahu tentang hal itu. Daripada kamu terus-terusan ngeluh karna digalakin terus sama cewekmu, mendingan kamu bersyukur aja deh karna cewek kamu yang galak itu ternyata punya beberapa kelebihan. Yaitu:

  1. Dia adalah Sosok yang Tegas

Dia adalah Sosok yang Tegas
Dia adalah Sosok yang Tegas

Mempunyai cewek yang tegas akan memberikan keuntungan tersendiri buat kamu, karna di situasi apapun dia akan berani mengambil keputusan dan nggak cuma ngikutin apa kata kamu. Memang sih cewek galak terlihat judes dan cuek saat kita belum terlalu mengenalnya, namun jika kita sudah mengenalnya lebih dalam lagi, cewek galak tidak akan membuat kita repot seperti halnya kebanyakan cewek yang selalu manja sama pacarnya. Meskipun dia adalah seseorang yang sangat bawel dan kadang bikin sakit hati, namun dia adalah sosok yang apa adanya dan percaya diri.

  1. Ketika Rasa Percaya Dirimu Menurun, Dia Akan Dapat Membuatmu Mearasa Yakin dan Kuat Untuk Menghadapi Apapun

Ketika Rasa Percaya Dirimu Menurun, Dia Akan Dapat Membuatmu Mearasa Yakin dan Kuat Untuk Menghadapi Apapun
Ketika Rasa Percaya Dirimu Menurun, Dia Akan Dapat Membuatmu Mearasa Yakin dan Kuat Untuk Menghadapi Apapun

Saat kamu merasa bingung untuk mengambil suatu keputusan, cewek kamu yang galak akan datang dan menguatkanmu untuk mengambil keputusan. Ini dikarenakan dia memiliki sifat yang tegas dan mampu menyakinkanmu untuk menentukan jalan yang akan kamu pilih.

  1. Dia Akan Lebih Perhatian Sama Kamu

Dia Akan Lebih Perhatian Sama Kamu
Dia Akan Lebih Perhatian Sama Kamu

Cewek galak memiliki perhatian yang lebih daripada cewek yang biasa, dia akan lebih memperhatikanmu dalam segala aspek. Memang sih cewek galak itu terkesan cuek, namun di balik sifat cueknya itu dia memiliki sifat perhatian yang besar apalagi terhadap orang yang ia cintai. Tanpa kamu sadari, sifat galaknya merupakan bentuk perhatiannya ke kamu. Dan inilah yang akan membuatmu yakin bahwa cewek galak itu sangat cocok untk menjadi pasangan hidupmu.

  1. Ternyata Cewek Galak Juga Bersifat Sangat Lembut

Ternyata Cewek Galak Juga Bersifat Sangat Lembut
Ternyata Cewek Galak Juga Bersifat Sangat Lembut

Nggak usah terlalu takut punya cewek galak, karna dia nggak akan marah ke pasangannya tanpa alasan yang jelas. Dia memiliki sisi lain dari dirinya yaitu dia adalah seseorang yang cukup lembut dan penuh perhatian. Saat dia sedang bersifat kalem dan nggak galak, dia akan terlihat semakin manis dan tentunya kamu tidak akan pernah ingin untuk melepaskannya.

  1. Demi Kebaikan Pasangannya lah Dia Bersikap Galak
Demi Kebaikan Pasangannya lah Dia Bersikap Galak
Demi Kebaikan Pasangannya lah Dia Bersikap Galak

Cewek kamu yang galak sebenarnya memiliki kekawatiran yang besar terhadapmu. Sikap galaknya terkadang ia jadikan senjata untuk menyemangatimu dan membuatmu menjadi pribadi yang lebih tegas dan mandiri. Sifat galaknya ia tunjukkan hanya untuk membuatmu menjadi pria baik. Ia biasanya akan mengomel-ngomel nggak jelas saat kamu mulai malas untuk menjalankan aktifitasmu, dan dia juga terkadang menyuruhmu untuk segera istirahat, bukankah semua itu ia lakukan hanya untuk kebaikanmu? Untuk itu, bersyukurlah jika kamu memiliki cewek yang galak, dia akan terus perhatian sama kamu dan dia akan selalu mengingatkanmu saat kamu berbuat salah.

  1. Dia Memiliki Prinsip yang Kuat dan Nggak Mudah Goyah

Dia Memiliki Prinsip yang Kuat dan Nggak Mudah Goyah
Dia Memiliki Prinsip yang Kuat dan Nggak Mudah Goyah

Dia memiliki prinsip yang kuat dan nggak akan mudah digoyahkan oleh orang lain. Dan itu artinya dia bisa menjadi tumpuan kekuatanmu untuk menjalani hidup, dia juga bisa dipercaya untuk menjadi penyemangatmu di masa yang akan datang. Dia akan memberikanmu pilihan saat kamu bingung untuk memilih sesuatu. Sifat galaknya juga akan membuatnya tidak mudah percaya dengan orang, karna saat ada yang menggoyahkan pemikirannya, dia tidak langsung setuju tapi dia memikirkannya terlebih dahulu.

  1. Walau Kadang Dia itu Nyebelin, Tapi Dia Punya Cara Sendiri Untuk Menyayangimu
Walau Kadang Dia itu Nyebelin, Tapi Dia Punya Cara Sendiri Untuk Menyayangimu

Terkadang cewek galak memang menyebalkan karna sifat galaknya itu, dia juga sering banget ngomel nggak jelas. Namun itulah cara dia untuk menyayangimu, cewek galak memiliki cara yang berbeda untuk menyayangimu. Dengan sifat galak dan tegasnya, dia akan mampu mencintaimu dengan cara yang dewasa. Dia tidak akan pernah membiarkanmu melakukan kesalahan, dan dia tidak akan pernah merasa lelah untuk mengingatkanmu tentang masa depan yang harus segera kamu rancang. Dia juga bukanlah gadis yang suka merengek ingin bertemu saat dia merasa rindu sama kamu, dia bisa mengatasi perasaan rindunya dengan cara yang dewasa. Saat dia menatapmu dengan tajam, cobalah menyelam lebih dalam ke dalam matanya, kamu akan menemukan begitu banyak cinta dan perhatian di sana.

Jangan ragu untuk menjalin hubungan dengan cewek yang galak yah! Semoga Bermanfaat!

Gravatar Image
Nama saya Fatka Safina Aulia Fanesta, biasa dipanggil Fatka. Saya lahir di tengah keluarga yang biasa-biasa saja, namun saya bercita-cita menjadi seorang filmmaker yang terkenal. Bekerja keras, terus mencari peluang, dan selalu berusaha mencintai pekerjaan adalah motto saya.

Leave a Reply