Inilah Cara Melakukan Root Miui tanpa Komputer

Posted on

Kali ini saya akan membagikan tutorial untuk mendapatkan cara dalam mengakses root di HP xiomi redmi 1s android. Untuk memulai melakukan root kita tidak perlu memakai komputer atau memakai PC, tapi langsung  saja menggunakan HP Xiomi Redmi 1s untuk mengaksesnya. Kalau kalian ingin mengaksesnya dengan HP Xiomi Redmi 1s ini. Kalian harus bisa mengerti terhadap menggunakan HP Xiomi Redmi 1s, kalau kalian gagal root lewat HP hal itu akan menimpa HP Xiomi Redmi 1s, kemungkina nanti HP kalian akan mengalami bootloop, soalnya kalian tidak memperhatikan untuk bisa root lewat HP.tapi dibalik HP Xiomi Redmi 1s ini banyak sekali manfaatnya.

Untuk kalian semua berikut ini saya akan jelaskan bagaimana cara root HP Xiomi Redmi 1s dengan efek yang negatif dan positif. Ketika kalian gagal dal mengeroot lewat HP Xiomi Redmi 1s dan efeknya yaitu merusak beberapa mesin yang mana mesin tersebut akan merusak software dalam HP xiomi redmi 1s dan HP Xiomi Redmi 1s nya supaya di install kembali. Mangkanya kalau kalian ingin root lewat HP, kalian harus berhati-hati dalam menggunakanya atau melakukannya. Untuk root ini, juga ada keunggulannya, dan nantinya dimana kalian bisa menggunakan HP nya dengan modifikasi tanpa batas, dan kalian bisa untuk memasang miui dengan menggunakan xposed.

Inilah cara untuk root miui di HP xiomi redmi 1s dengan tanpa PC

  1. Langkah pertama kalian harus mendownload file nya terlebih dahulu, terus file download nya disimpan dan harus di ingat, dan ini harus dipindahkan micro SD untuk direktori root.
  2. Lalu bukalah aplikasi folder kalian, lalu sentuh ke kanan lalu masuk ke aplikasi updater, kemudian carilah di file kalian yang kalian sudah download. Dan HP Xiomi Redmi 1s ini akan reboot secara otomatis.
  3. Dan kalian sudah selesai rebotnya, dan nanti akan terlihat aplikasi yang namanya superSU. Setelah itu bukalah aplikasi ini dan kalian harus melakukan mengupdatekan aplikasi superSU saat aplikasi ini memintanya.
  4. Dan nanti proses superSUnya akan muncul “installationnya success”. Lalu HP Xiomi Redmi 1s akan berhasil dalam root dengan baik.

Sekian dari saya, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semua.

Gravatar Image
walaupun saya orang yang tipe nggak majuan tapi saya tetap semangat, berusaha, dan berdo'a

Leave a Reply