Indigo

Yuk Cari Tahu Lebih Dalam Mitos Unik Tentang Kemampuan Anak Indigo

Posted on

Indigo? Mungkin setelah mendengar kata tersebut kalian akan langsung mengkaitkannya dengan dunia mistis ataupun interdimensional yang dipercaya dapat menembus ruang dan waktu. Padahal anak indigo tidak selalu seperti yang telah mereka perbincangkan selama ini. Mereka seakan-akan diberi beban berat untuk mengetahui dan mempelajari sesuatu yang selalu berhubungan dengan hal gaib daripada mempelajari hal yang lebih bermanfaat  yang bersifat edukasi. Sesuai dengan namanya, indigo memiliki lapangan aura yang berwarna indigo atau nila kebiru-biruan. Aura yang mereka miliki memancarkan karateristik yanng berbeda dan membuat keunikan tersendiri. Orang indigo sering dikucilkan karena sifat aneh yang terkadang mereka lakukan dengan tidak sadar.

Anak Indigo
Anak Indigo

Yang lebih miris lagi adalah anak idigo yang selalu disebut sebagai manusia yang memiliki kelebihan daripada manusia normal. Kelebihan mereka sering disalah gunakan untuk hal-hal yang sebenarnya tidak bermanfaat untuk kehidupan mereka sendiri. Maka dari itu anak indigo perlu sebuah pengawasan lebih agar bisa diarahan ke hal lain yang lebih bermanfaat untuk kehidupan. Dan disini saya akan memberikan 5 mitos  unik yang dimiliki anak indigo.

  1. Anak indigo dapat membaca pikiran dan perasaan makhluk hidup

Atau dengan kata lain adalah mampu melakukan telepati yang sering kali dihubungkan memiliki cakra mata ketiga. Nah, apa itu cakra? Cakra merupakan lubang hitam yang bertempat di dalam jiwa dan letaknya di dahi. Dan mata tiga terletak pada otak bagian depan. Setiap kali orang berpikir atau meluapkan emosinya, otak akan secara otomatis memancarkan gelombang frekuensi yang rendah dan memantul kemana-mana. Nah, bagaimana cara anak indigo dapat membaca gelombang tersebut? Karena memang anak indigo memiliki kemampuan indra yang lebih dibanding orang lain, dia menggunakan indra tersebut untuk menangkap sensor di otak dan diolah menjadi sebuah gambaran. Dengan begitu anak indigo membaca pikiran orang  lain. Kemampuan ini hampir dimiliki semua orang indigo. Sedangkan berkomunikasi jarak jauh dengan mengirimkan gelombang indra hanya dimiliki beberapa indigo tertentu saja.

  1. Anak indigo dapat melihat kejadian dilain tempat

Nama lainnya adalah Klevoyans yang dapat melihat kejadian yang sedang tejadi di tempat lain. Nah, untuk yang ini lebih menggunakan perasaan.  Sama hal nya dengan pikiran yang memancarkan sebuah gelombang yang pastinya akan dapat ditangkap oleh indra orang yang memiliki kemampuan indigo. Maka dari itu mereka bisa melihat kejadian dilain tempat, karena mereka memiliki kemampuan menangkap gelombang yang dipancarkan makhluk pada setiap peristiwa yang dilakukan.

  1. Bisa memprediksi sesuatu yang akan terjadi

Hal ini lebih condong kearah memprediksi bukan menetapkan. Mereka melakukannya dengan menggambarkan kejadian yang akan terjadi dengan menyimpulkan data-data dimasa sekarang, sehingga terbentuklah suatu kemungkinan terbesar yang akan terjadi dimasa depan. Dan kemampuan ini berhubungan dengan dimensi waktu, dimana mereka mampu mengembara dalam dimensi waktu. Cukup dengan Melakukan konsentrasi  dan membayangkan waktu tertentu dan mereka akan mampu melihat apa yang terjadi di masa itu.

  1. Melihat dan membuat kejadian dimasa lampau

Maksud dari membuat peristiwa dimasa lampau adalah dengan mampu menetapkan suatu kejadian yang telah terjadi di masa lalu yang akan berpengaruh pada kejadian masa sekarang ataupun masa depan.Walaupun kemampuan ini sangatlah jarang dimiliki oleh orang indigo karena memang sangatlah jarang digunakan. Mereka mampu melihat kejadian masa lalu dan berusaha menjelaskan pengaruh pada masa sekarang.

  1. Mampu berkomunikasi dengan roh lain

Kemampuan yang satu ini pastilah akan dimiliki oleh orang-orang indigo yaitu menggunakan rohnya untuk berkomunikasi dengan makhluk lain. Tahukah kamu apa itu roh? Roh adalah sebuah gumpalan energi yang memiliki struktur, yang dapat menyimpan kenangan. Memang sangatlah mirip dengan otak manusia, tetapi mereka mampu merekam sebuah pengalaman hidup dan mampu melakukan komunikasi dengan makhluk lain yang memang tidak dapat terlihat tapi mereka ada di dimensi yang sama dengan kita.

Nah, itulah 5 keunikan dan mungkin bisa juga disebut kelebihan yang dimiliki oleh orang indigo. Tapi ingatlah indigo bukalah sebuah kelebihan, indigo merupakan sebuah keanehan yang menimpa seseorang karena mereka tidak bisa hidup normal layaknya manusia. Maka dari itu mereka perlu pengarahan agar bisa memanfaatkan kelebihan yang dimiliki untuk hal-hal yang lebih bermanfaat.

Sekian artikel kami, semoga bermanfaat!

Gravatar Image
Mimpimu hari ini akan menjadi kenyataan di hari esok. Inilah prinsip yang saya pegang sampai sekarang dan memacu semangat saya supaya terus berkembang..Tetap semangat jadi yang terbaik diantara yang baik baik

Leave a Reply