Beberapa Boneka Terseram yang Ada Di Film Horor Ini Bakal Membuat Kamu Merinding Jika Menontonnya.

Posted on

Boneka merupakan salah satu jenis mainan yang sangat disukai oleh kalangan anak-anak, apalagi jika itu adalah anak perempuan. Boneka ini biasanya akan digunakan sebagai obyek transisi bagi anak-anak. Karena boneka ketika dimainkan ini tampak begitu menyenangkan dan akan diam saja tanpa adanya perlawanan. Maka anak-anakpun akan dengan bebas memainkannya, mengerakkannya, menyuapinya makanan, bahkan untuk dijadikan sebagai teman tidur. Memang sih, sekilas kehadiran boneka ini akan membawa keceriaan bagi anak yang memainkannya. Wajahnya yang tampak begitu ramah, manis, cantik, dan lucu akan membuat anak kecil terpikat olehnya.

Tapi pernahkah kamu membayangkan bahwa boneka yang terlihat manis dan lucu itu mendadak bisa hidup dan melakukan beberapa teror yang amat menyeramkan? Dalam berbagai film horror sampai saat ini sudah banyak cerita mengenai boneka menyeramkan yang satu ini. Bahkan beberapa ada yang meyakini bahwa film horror tentang boneka menyeramkan ini diambil dari kisah nyata. Yaitu ceritanya mereka para boneka akan melakukan teror kepada sang pemiliknya begitu malam tiba. Di saat malam hari itu mereka akan bisa berjalan sendiri seolah hidup mengganggu sang pemilik bahkan bisa mengancam untuk memebunuhnya. Berikut inilah beberapa boneka terseram yang ada di film horror yang dijamin akan membuatmu merinding ketika menontonnya:

  1. Boneka Annabelle Dalam Fim the Conjuring.
Gambar Boneka Annabele
Gambar Boneka Annabele

Apakah kamu sudah pernah menonton film yang satu ini? Film The Conjuring ini termasuk film yang sudah cukup terkenal. Buktinya saja takcukup mengeluarkan the Conjuring Pertamanya di tahun 2013, tetepi juga The Conjuring ini mengeluarkan Chapter duanya di tahun 2016 yang lalu. Yang mana film The Conjuring Chapter 2 ini termasuk dalam deretan film yang paling dinanti pada tahun 2016 yang lalu tetapi dengan cerita yang berbeda dari The Conjuring yang pertama. Dan film horror The Conjuring Pertama ini berhasil membuat orang sama histeris ketika menontonnya di bioskop.

Film ini bercerita tentang adanya sebuah terror yang dilakukan oleh sebuah boneka yang bernama Annabelle. Awalnya sang pemilik boneka ini tak sadar akan gangguan yang mulai membuatnya serasa diteror berasal dri sang boneka ini. tapi begitu sang pemilik boneka ini sadar maka terror dari boneka inipun semakin menjadi saja. Sesosok oneka kayu yang terlihat manis dan cantik ini mulai hidup ketika malam tiba. Dan dikabarkan boneka kayu ini menjadi media bagi arwah jahat untuk balas dendam dan menakut-nakuti sang pemilik. Walaupun wujud asli dari boneka ini adalah bukan dari kayu melainkan dari boneka kain yang diisi oleh kapas biasa, tetapi cerita yang terdapat dalam film ini ternyata diyakini berasal dari kisah nyata yang diakui oleh sang pemilik bonekan Annabelle itu sendiri. Cukup seram bukan?

  1. Boneka Ventriloquist Dalam Film Dead Silence.
Gambar Boneka Billy
Gambar Boneka Billy

Wah, dilihat dari judulnya saja sudah cukup mengerikan ya? Hampir mirip dengan cerita The Conjuring yang diatas. Yaitu film ini menceritakan tentang boneka Ventriloquist yang bernama Billy. Billy sendiri ini adalah boneka dari anak laki-laki yang dapat berbicara melalui suara perut seseorang yang memainkannya. Jika dilihat dari bentuk fisiknya boneka ini terlihat cukup menyeramkan dengan tatapan tajam dari bola mata yang terbuka lebar dan senyuman tipis tetapi penuh dengan misteri yang tergambarkan dari wajahnya.

Billy inipun mulai menebar teror dan mulai membunuh beberapa orang yang tidak disukainya. Cara dia membunuh termasuk cara yang amat licik yang tak akan ada seorangpun yang akan mengetahuinya. Jika kamu menonton film ini maka dijamin kamu tak akan bisa membayangkan betapa seramnya jika kamu dapat menemui langsung boneka Billy ini. Boneka Ventriloquist inipun akhirnya menjadi sangat viral dan terkenal dalam beberapa dekade yang lalu, tatapi sayangnya boneka ini terkenal akan cerita horornya.

  1. Boneka Psikopat Jigsau Dalam Film Saw.
Gambar Boneka Psikopat Jingsaw
Gambar Boneka Psikopat Jingsaw

Hiii melihat wujudnya saja sudah tak ada lucu-lucunya lagi. Terlihat sangat seram hanya dengan menatap matanya saja yang berwarna merah yang ditambah lagi dengan wajahnya yang berbentuk tidak wajar dan mengeluarkan aura jahat. Meskipun di dalam film Saw ini sering kali boneka Jingsaw muncul dalam mengendarai sepeda tapi tetap saja boneka ini sangat terlihat seram dengan tiap kali emngeluarkan suara yang semua terdengar mengancam.

Cerita boneka yang satu ini bukan seperti beberapa boneka lain yang dirasuki oleh roh jahat, tetapi boneka ini adalah boneka psikopat yang berusaha untuk menyampaikan semua pesan kepada manusia yang berusaha menyelamatkan diri dari maut. Maka dari setiap kehadiran boneka Jingsaw inipun dapat dipastikan bahwa pasti ada yang meninggal setelah boneka Jingsaw ini membacakan pesannya yang berisi aturan main dari film Saw.

  1. Boneka Ventriloquist dalam Film Magic.
Boneka Ventriloquist Dalam Film Majic
Boneka Ventriloquist Dalam Film Magic

Jauh sebelum film Dead Silince muncul, film Magic telah terlebih dahulu memperkenalkan boneka Ventriloquist-nya kepada para penonton. Tetapi bedanya boneka dalam film ini bernama Fats. Walaupun film ini sudah tayang sejak tahun 1978 tetapi tetap saja fil Magic yang terkenal akan boneka Ventriloquist ini sudah terctat sebagai film horror yang paling menyeramkan sepanjang sejarah.

Film ini ini bercerita tentang sang pemilik boneka Fats yang sangat ingin menjadi seorang pesulap yang terkenal. Maka diapun menggunakan Fats ini pada setiap pertunjukannya, tatapi kenyataan justru berbanding terbalik. Fats malah menjadi bonekan yang kejam yang awlanya dialah yang dikendalikan oleh pemiliknya. Maka lama-kelamaan Fats yang memiliki sisi gelap yang menyeramkan ini mulai mengendalikan pemiriran sang pemilik. Sangat kejam dan jahat dalam Fats memperlakukan sang pemiliki semenjak itu. Maka sampai sekarangpun Fats sudah terkenal telah menjadi boneka yang teramat seram dan jahat.

  1. Boneka yang Sangat Sadis Dalam Film Chucky.
Gambar Boneka Chucky
Gambar Boneka Chucky

Inilah boneka terseram yang ada dalam film horror yang terakhir sekaligus menjadi film boneka seram yang paling terkenal. Dia adalah Chucky boneka yang berwujud seperti anak laki-laki yang ditayangkan pada tahun 1980-an. Jika dilihat dari penampilan fisiknya maka Chucky ini akan siap membunuh siapapun yang akan menghalangi aksinya dengan sebuah pisau yang selalu tergenggam dalam tangannya.

Dan di dalam beberapa seri filmnya, sekarang Chucky terkenal sudah menikah dengan sebuah boneka perempuan yang menyeramkan dan berwatak jahat pula sama seperti Chucky. Dan menurut isu dan kabarnyapun kedua pasangan boneka ini juga memiliki misi untuk punya anak yang akan mewarisi sifat jahat dari kedua orang tua boneka ini. jika membanyangkannya saja sudah cukup seram, apalagi bila si Chucky ini benar-benar akan mempunyai anak ya? Pokoknya film ini harusnya akan sangat tidak layak bila ditonton leh anak-anak. Karena boneka Chucky ini bisa jadi akan mempengaruhi pola pikir anak untuk menjadi jahat. Meskipun begitu boneka Chucky ini tetap saja akan menjadi film horror fenomenal dan akan selaliu dikenang sepanjang sejarah.

Itulah beberapa boneka terseram yang ada dalam film horor yang bakal membuatku merinding ketika menontonnya. Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuamu mengenai film horor tentang boneka yang satu ini. Bagaimana menurut kamu manakah boneka terseram dari kelima boneka yang ada diatas? Sudahkah kamu menonton semua flm yang ada diatas. Jika kamu sudah pernah maka kamupun sudah dapat merasakan sensasi merindingnya bukan?

Gravatar Image
Selalu tertarik akan sesuatu yang baru, Terobsesi untuk mengetahui perkembangan dunia, dan Selalu bercita-cita untuk sekses dengan usaha sendiri.

Leave a Reply