3 Antiviru Terbaik

3 Anti Virus Terbaik Buat Pc/Laptop

Posted on

Meskipun sangat banyak ancaman dalam bentuk Virus ataupun Malware di akhir tahun 2016 dan memasuki awal tahun 2017 terhitung sangat begitu banyak, akan tetapi bukan berarti kita tidak bisa khawatir dan takut begitu saja. Kita juga bisa membiarkan komputer terekspos ke dunia internet dengan perlindungan adalah tindakan yang bijak. Sebenarnya ada banyak sekali pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin memanfaatkan segala privasi yang tersimpan di komputer orang lain untuk mereka berdayakan di kemudian hari.

Maka dari itu kita membutuhkan sebuah antivuru yang bagus untuk melindungi dari berbagai bentuk virus dan malware. Berikut beberapa Antivirus terbaik dari berbagai Antivirus yang ada :

  1. Avast! Free Version 2016

Versi terbaru yang ada dari Avast ini memiliki Fitur baru yang hebat, bersama dengan scan boot yang menghalau dari berbagai serangan virus ataupun malware. Fitur pemeriksaan yang baru yakni Home Router Security Check yang mempunyai fungsi yang hebat namun cukup disayangkan karena fitur ini telah diabaikan oleh sebagian besar vendor.

Namun untungnya, udatetan terbaru dari Avast 2016 mandapatkan nilai yang tinggi dalam tes lab independendan pengujian dari berbagi pihak, terutama dalam tes antiphising. Fitur baru seperti password manager dan scan router membuat antivirus ini sangat bagus untuk memberi perlindungan dari berbagai serangan virus dan malware.

  1. 360 Total Security

Jangan salah sangka dulu. Meskipun 360 Total Security merupakan produk antivurus dari negeri Tiongkok, tapi bukan berarti kehebatannya dapat diremehkan. Antivirus yang dibuat oleh Qihoo ini dari tahun ke tahun terus memberikan perubahan yang hebat. Mulai dari tampilan yang modern, hingga fitur yang tidak kalah hebat bila dibandingkan dengan antivirus-antivirus dari negara barat.

360 Total Security ini menyuguhkan berbagai fitur yang mantap seperti antivirus, antimalware, sandbox, secure online shopping, serta keamanan real-time yang akan melindungi segala privasi, file download, registry, dan yang lainnya. Apabila kalian mau untuk mengeluarkan sedikit kocek, maka 360 Total Security juga akan memberikan fitur tambahan system optimizer dan junk cleaner.

  1. Avira Free Antivirus

Avira merupakan salah satu perusahaan antivirus dengan peningkatan kualitas yang terus semakin baik. Bagi pengguna komputer yang sudah berpengalaman, mungkin dulu pernah menyadari bahwa Avira masih saja tetap muncul sebagai antivirus kuda hitam yang muncul bagi komputer publik. Kini mereka semakin bagus dan sempurna, sanggup berkompetisi melawan perusahaan besar-besar antivirus lainnya seperti Norton dan Kaspersky.

Fitur antivirus dan antimalware scanner yang sangat mumpuni, ditambah database-database yang selalu ter-update dengan berkala yang disebabkan karena terhubung dengan server cloud milik mereka, menjadi segelintir nilai tambahan yang akan kalian dapatkan. Selain hal tersebut, Avira juga melengkapi dirinya dengan tool untuk membantu penggunanya menghapus adware yang mendompleng installer-installer software yang beredar.

Gravatar Image
Saya adalah orang yang penuh akan keingintahuan dan ingin mencobanya. walaupun aku belum bisa melakukannya, maka aku tidak akan pernah menyerah untuk selalu mencobanya sampai berhasil. jika kalian tertarik ingin berbagi pengalaman/ilmu denganku silahkan berhubungan dengan saya... :)

Leave a Reply