Pengalaman Pasti Dari Cowok Yang Punya Adik Perempuan Cantik

Pengalaman Pasti Dari Cowok Yang Punya Adik Perempuan Cantik

Posted on

Bagi kamu cowok yang punya adik perempuan cantik pasti pernah merasa sedikit bangga. Mungkin kamu pernah merasakan beberapa hal yang belum pernah dirasakan oleh kebanyakan cowok lain di dunia ini. Kecuali cowok yang sama-sama punya adik perempuan yang cantik.  Termasuk kamu pasti pernah bahkan sering mengalami beberapa hal berikut ini. Dan terkadang ini membuat kamu tertawa senidiri dan merasa lucu sekaligus bahagia tentunya.

  1. Seringkali Didekati Teman Cowok

Hal pertama ini yang akan paling sering kamu rasakan. Awalnya teman-temanmu tidak tahu kalau kamu punya adik perempuan yang cantik. Dan tiba-tiba mereka tahu, meskipun kamu ingin merahasiakannya agar adikmu terjaga. Tapi karena hal itu akhir-akhir ini banyak teman-teman cowok yang dekat sama kamu. Dan akhirnya, mereka jadi semakin dekat sama kamu, sering ngajak ngobrol kamu, ngajak kamu main,ngajak ngumpul bareng teman yang lain dan lain-lain.

  1. Teman Cowok Sering Main ke Rumah Kamu

Setelah mereka tahu kalau kamu punya adik perempuan yang cantik. Yang dulunya ngajak ngumpul di luar, sekarang gak perlu jauh kemana-mana. Mereka cenderung ngajak ngumpul dan lebih milih main ke rumah kamu aja. Maksud mereka itu biar sekalian ngapelin adiknya. lebih baik lagi kalau adik kamu sudah mulai akrab dengan teman kakaknya. Teman kamu pasti lebh semangat lagi kalau apa-apa dikerjakan dan dilakukan di rumah kamu. Dari pada nongkrong gak jelas di warnet atau warkop, lebih baik main ke rumah kamu dan menghabiskan waktu di sana. Dan hasilnya kamu jadi gak kesepian karena rumah kamu selalu ramai karena teman-teman kamu, dan orang tuamu juga jadi akrab dengan teman-temanmu.

Meskipun terkadang, mereka datang ke rumah tidak ada hal penting, karena alasan sebenarnya mereka datang adalah modus-modusnya para cowok biar bisa deketin adik kamu. Di saat itu kamu juga tidak bisa berbuat apa-apa. Kamu hana sendiri, dan temanmu yang datang lebih dari satu. Masalahnya sepele, tapi tujuannya tetap rumah kamu.

  1. Sering Menerima Tamu Cowok , Tapi Bukan Teman Sendiri

Karena kamu punya adik perempuan yang cantik, maka kamu pasti juga pernah malah sering menerima tamu cowok yang belum kamu kenal. Ternyata mereka itu teman-teman adik kamu. Pasti teman adikmu juga sering main ke rumah. Atau mungkin pacar adik kamu, itulah salah satu resiko orang cantik banyak teman cowoknya, bukan berarti banyak cowoknya. Lebihnya mereka jadi gak sungkan main ke rumah kamu karena adikmu punya kakak cowok. Yang bisa dijadiin perisai biar ayahnya gak kawatir karena ada abangnya.

Yang lebih untung buat kamu selain punya adik cantik adalah teman atau orang yang naksir sama adik kamu setiapdatang ke rumah pasti bawa sesuatu. Mungkin buah atau jajan-jajan yang bisa dinikmatin bareng atau palig makanan kesukaan adikmu. Sebenarnya kalau kamu bisa manfaatin, kamu bisa minta adikmu bilang ke temannya suruh bawain makanan yang kamu suka.

  1. Punya Banyak Kenalan Teman Cowok Baru

Dengan situasi yang seperti ini, secara tidak langsung kamu jadi punya kenalan cowok baru dari teman-teman adikmu. Mungkin sesaat kamu pernah dekat dengan salah satu teman cowok adikmu. Dan kamu merasa nyaman sampai kamu berharap dia jadi jodoh adikmu. Karena dekat dan mengenal dia, kamu jadi setuju dan percaya kalau dia bisa melindungi adik kamu.

  1. Sebenarnya Kamu Khawatir Pada Adikmu

Dari sekian banyak kebahagiaan dan keuntungan yang kamu terima karena punya adik perempuan yang cantik. Sebenarnya kamu punya rasa khawatir. Semakin kamu tahu banyak cowok yang naksir sama adikmu, kamu jadi takut kalau adikmu jadi mainan saja.

Masih banyak lagi hal lain yang bisa kamu rasakan karena puna adik cantik.

Gravatar Image
Orang yang tidak pernah menyangka dirinya bisa masuk jurusan multimedia di sebuah SMK. Karena itu bukan tujuan saya selanjutnya setelah lulus SMP. SMA adalah tujuan selanjutnya, tapi SMK akan menjadi sekolah terakhir saya. Dan saya yakin kesuksesan seseorang itu didapat dari kerja keras dan do'anya. SMA atau SMK bukanlah masalah. Tiada hasil yang mengkhianati usahanya.

Leave a Reply