Yuk Kita Kenali Microsoft Cortana Dan Apa Itu Windows Key

Posted on

Yuk Kita Kenali Microsoft Cortana Dan Apa Itu Windows Key

Dunia sekarang ini semakin maju dan modern, begitu pula mengenai tenologi  setiap detik ke depannya tidak ada yang tau akan seperti apa kemajuan dari teknologi yang sangat pesat ini. Dan juga dunia teknologi sudah tiba saatnya untuk melahirkan ilmu-ilmu dan temuan yang bisa membuat para konsumen lebih terpukau serta bisa di gunakan oleh semua orang di dunia ini, yang mana menginginkan hidup lebih maju seperti halnya di dunia computer saat ini di bagian Microsoft.

Di kesempatan saya kali ini saya akan memperkenalkan Microsoft cortana dan juga apa itu windows key silahkan di baca sampai selesai dan dapatkan manfaatnya.

Kalian mungkin akan berpikkir bahwa cortana merupakan sedikit dari anak tiri yang berambut merah dari windows 10 inti keluarganya.

Bagi pengguna listrik, semuai itu mengenai windows key: apakah kalian ingin mengaktifkan tampilan dari tugas? Win+Tab. Bagaimana mengenai mengambil cepat pusat dari tindakan? Win+A ayo tebak ……. Windows key ini bisa mengaktifkan cortana juga loeh, hanya dengan menggunakan Win+C (aghh …. Merasakan terbakaarr?).

OK, agar menjadi adil, cortana bisa melakukan berbagai trik keren juga, seperti halnya membuka aplikasi. Menulis, serta mengirim pesan dan Email, membuat panggilan skype, dan bahkan juga bisa set janji serta pengingat, akan tetapi di akhir hari tampaknya Microsoft merupakan jenis yang memegang kendali orang-orang yang ingin melakukan lebih terhadap PC, bahkan di saat kita pergi sebentar saja.

Jadi apa mungkin terus-up. Kalian mungkin bertanya? Itu merupakan pertanyaan yang sangat baik. Sementara itu mungkin saja telah di ambil alih apel dua tahun agar memperkenalkan siri untuk pengguna mac, Microsoft ini telah di panggang oleh cortana ke windows 10 dari 1 hari, serta telah bekerja di atasnya, juga mengujinya alam program windows 10 insider preview, sangat jauh dari peluncuran resminya.

Jadi bagaimanakah cara dingin tersebut itu mengendalikan kalian windows 10 atau tablet kalian, dengan suara kalia, serta kalian bisa menggunakan widows pintas key? Dengan menggunakan toket ini kalian bisa mencoba untuk membanyangkan apa jenis perintah yang kalian bisa berikan ke cortana, jika saja Microsoft benar-benar memutuskan agar melimpahkan dengan beberapa orang baik saja “win+kekuatan sihirr”

Tugas View

Tugas view merupakan sbuah fitur kecil yang bagus dan memungkinkan kalian menciptankan beberapa virtual deskop untuk membiarkan kalian lebih bisa mengatur jendela aplikasi sehingga mereka tidak akan bisa mengacaukan ruang kerja kalian, ataupun taskbar.

Jenedela Snap

Siapa yang tidak ingin yang bisa mengatur jendela aplikasi di deskop hanya dengan mengatakan apa yang ingin dia lakukan? Win+kiri/kanan/bawah/atas memungkinkan kalian dengan gampang memindahkan snap aplikasi di deskop dengan kencang dan mudah, sementara di lain hal Alt+Tab membantu kalian dengan membiarkan kalian siklus melaui berbagai aplikasi.

Manajamen File

Jadi disini ini merupakan scenario: kami ini memiliki sekitar 1000 foto liburan untuk bisa di pinahkan di drive eksternal, dan melakukannya hanya butuh waktu 20 menit, jadi kita di sini sebagai supercortan dalam tindakan: “ hai cortanan copy folder pada C ke G drive” maka cortana akan merespon dengan memindakhkannya.

Mungkin ini sedikit penjelasan Mengenai Microsoft cortana dan windows key mohon maaf bila kurang jelas dan sulit dimengerti semoga ini bisa bermanfaat untuk kita semua. TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA…

Gravatar Image
Ohayo minna san saya adalah pemuda yang penuh akan keinginan untuk mempelajari hal hal yang menurut saya bisa bermanfaat untuk kehidupanku. juga saya senang berfantasi yang hal itu tidak bakal terjadi. hobi saya nonton Anime dan main Games.

Leave a Reply