Jadilah Wanita Yang Dibutuhkan Lelaki, Bukan Wanita Yang Membutuhkan Lelaki

Jadilah Wanita Yang Dibutuhkan Lelaki, Bukan Wanita Yang Membutuhkan Lelaki

Posted on

Mulai sekarag jadilah wanita yang dibutuhkan laki-laki, bukan wanita yang membutuhkan laki-laki. Jadi perempuan itu harus gesit, tangguh, rajin, cekatan. Jika hanya imut, menggemaskan, lucu, sepertinya boneka barbie juga punya sifat itu. Jadilah wanita yang bisa mandiri, punya cita-cita dan bisa diandalkan tentunya. Sangat penting juga bagi wanita untuk tidak sekedar pintar saja melainkan harus cerdas. Sebaik-baiknya wanita itu harus cerdas dalam memperlakukan dirinya sendiri baik di kehidupan seosial bahkan asmaranya.

Wanita itu harus pandai dalam mengatur dirinya sendiri dan hidupnya terutma masa depanya yang berurusan dengan cinta. Karena wanita itu dibutuhkan laki-laki bukan sebaliknya. Jadilah wanita yang cerdas, bisa menghormati dirinya sendiri, bisa menjaga dirinya, percaya dengan kemampuan dirinya, karena hanya dirimu sendiri yang bisa mengendalikan ketika kamu bisa menghargai dan percaya diri. Dengan begitu kamu tidak akan mudah digoda dan tergoda oleh rayuan laki-laki.

  1. Jangan Menggantungkan Masa Depan Pada Pacar

Jangan pernah kamu menggantungkan masa depan pada laki-laki yang hanya berstatus sebagai pacar. Jangan pernah kamu berpikir untuk menggantungkan masa depanmu pada laki-laki yang hanya masih berstatus sebagai pacar atau tunanganmu saja. Kecuali jika dia memang sudah resmi menjadi suamimu. Jangan beranggapan bahwa hidupmu akan bahagia jika bersanding dengannya. Apa kamu pikir, dengan berada di sisinya, kamu jadi tidak perlu payah mengurusi masa depanmu sendiri. Walaupun kamu memilikinya, yang paling bertanggung jawab atas masa depanmu adalah dirimu sendiri.

  1. Jangan Tampak Menggoda Lelaki Jika Tidak Ingin Dijadikan Mainan

Jangan menjadi wanita yang senang menyodorkan diri untuk disukai laki-laki. Mungkin niatmu hanya pada satu laki-laki, namun akan banyak laki-lak yang malah menjadikanmu mainan saja. Atau mungkin kamu diterima olehnya tapi hanya dijadikan mainan saja. Hanya dalam waktu sementara untuk melampiaskan nafsunya tidak untuk dijadikan istri. Kalau kamu cantik tidak perlu tampak murahan dihadapannya, karena laki-laki baik akan bisa tahu dengan caranya sendiri mana wanita yang baik dan tidak baik. Kecantikan seorang wanita itu terletak pada akhlaknya. Kecantikan wanita tidak akan berarti tanpa akhlak yang mulia. Asal kamu tahu, semakin banyak pandangan lelaki yang tergoda denganmu maka semakin bertumpuk pula dosamu. Jika kmau ingin mendapat jodoh yang baik maka kamu sendiri juga harus menjadi baik terlebih dahulu.

  1. Jangan Merasa Membutuhkan Laki-Laki, Jika Tidak Ingin Cintamu Tragis

Jika kamu menjadi wanita yang selalu merasa sangat membutuhkan laki-laki, maka percayalah bahwa cintamu pasti akan berakhir tragis. Ketika kamu merasa seperti itu, maka sudah dipastikan bahwa hubungan yang kamu jalin tidak membahagiakan dan tidak akan membuatmu bahagia. Jika kamu kini menjadi sosok yang sangat membutuhkan laki-laki, maka sekaligus juga kamu lah yang paling banyak berkorban untuk laki-laki tersebut. Yang mencintai kamu tidak akan membuatmu payah untuk mendapatkanya ataupun mempertahankannya.

  1. Sebaliknya, Jika Laki-Laki Yang Membutuhkanmu

Ketika kamu menjadi yang paling dibutuhkan oleh laki-laki, maka kamu akan tahu dan melihat bagaimana dia mengejar untuk mendapatkanmu. Jika kamu bisa membuat seorang laki-laki menjadi membutuhkan dirimu, maka saat itu kamu akan melihat bagaimana kamu akan sangat dihargai untuk segalanya. Kamu akan tahu betapa laki-laki itu sangat menyayangimu dan berusaha agar kamu tetap ada disampingnya dengan senyum di bibirmu. Dia akan memperjuangkan kamu dan sangat takut jika sampai menyakiti dirimu.

Gravatar Image
Orang yang tidak pernah menyangka dirinya bisa masuk jurusan multimedia di sebuah SMK. Karena itu bukan tujuan saya selanjutnya setelah lulus SMP. SMA adalah tujuan selanjutnya, tapi SMK akan menjadi sekolah terakhir saya. Dan saya yakin kesuksesan seseorang itu didapat dari kerja keras dan do'anya. SMA atau SMK bukanlah masalah. Tiada hasil yang mengkhianati usahanya.

Leave a Reply