Bosan Dengan Pernikahan? Ini Nih Cara Jitu Membangkitkan Bara Cintamu Kepadanya
Bosan Dengan Pernikahan? Ini Nih Cara Jitu Membangkitkan Bara Cintamu Kepadanya

Bosan Dengan Pernikahan? Ini Nih Cara Jitu Membangkitkan Bara Cintamu Kepadanya

Posted on

Di tahun baru ini, saya sangat berharap kehidupan kamu semakin cerah dan berbahagia, terutama bagi pasangan yang baru menikah maupun yang sudah lama menikah. Ladies, kamu pasti paham dan mengerti bahwa kehidupan pernikahan sering kali tak semanis madu dan tak semulus jalan tol, karena sebuah hubungan yang di bangun itu perlu pengorbanandan perjuangan, dibutuhkan pikiran positif, butuh tenaga dan butuh kesabaran luar biasa untuk terus melanjutkan hubungan dalam suka maupun duka.

Berlalunya waktu, usia pernikahan pun bertamabah, ada berbagai hal yang telah kamu lalui bersamanya. Suami yang kamu kenal dulu yang berwajah tampan, cool, keren, dan dimatamu dia ferfect, akan tetapi sekarang dia berubah menjadi cowok yang tak kamu harapkan kehadiranya. Bahkan, ada saja hal-hal soal suami yang membuatmu kecewa dan juga menyakiti hatimu. Maklum saja, di dunia ini tak ada manusia yang sempurna. Oleh karena itu, sadar atau tidak sadar  kamu pun pasti pernah mengecewakan atau menyakiti perasaan suamimu.

Bosan Dengan Pernikahan? Ini Nih Cara Jitu Membangkitkan Bara Cintamu Kepadanya
Bosan Dengan Pernikahan? Ini Nih Cara Jitu Membangkitkan Bara Cintamu Kepadanya

Ladies, jika kamu mulai bosan dengan kehidupan rumah tanggamu, atau kamu mulai merasa cintamu kepadanya tak lagi sama seperti dulu. Wajar saja, hampir semua pasangan di dunia ini akan melewati fase ini. Pasangan yang hebat dan power relationship tentu akan berusaha memuncakkan rasa cinta pada pasangannya. Siapa yang bilang sulit? Ada beberapa cara mudah yang dapat kamu lakukan bersama pasanganmu agar seperti pasangan yang baru menikah.

Mau tahu caranya? Check this out.

Seringlah bersyukur di sepertiga malam

Di siang harinya kamu tak bisa menghindari sibuk dan stress sampai-sampai kamu lupa bersyukur. Terlalu iri dengan kesuksesan tetangga sebelah yang membuat kamu lupa bersyukur atas rejeki yang berlimpah ruah. Coba kamu luangkan waktu tidurmu disepertiga malam untuk berdoa dan bersyukur kepadanya. Lalu ajaklah suami mengingat-ingat apa saja yang telah tuhan anugrahkan dan karuniakan sebagai tanda rasa syukur. Bisa dari hidayah, kesehatan, udara yang dihirup, anak-anak yang pandai, makanan yang cukup, suami yang setia  dan lain sebagainya. Biarkan suami tahu bahwa ada usahamu yang di wujudkan dalam bentuk syukur setiap hari.

Liburan tanpa anak

Seorang orang tua pasti tak ingin merepotkan orang lain dengan menitipkan anak-anaknya. Tapi boleh kok kalau Cuma satua atau dua hari kamu dan suami menitipkan anak-anak di rumah saudara atau kakek nenek kalian. Pasangan yang sudah memiliki anak cenderung berfokus mengurus dan merawat anak, mereka lupa bahwa masih punya kebutuhan untuk menikmati indahnya berlibur berdua. Lakukanlah liburan secara rutin minimal  satu atau dua bulan sekali. Tak perlu jauh dan mengeluarkan biaya mahal kok, di kotamu pasti banyak tempat wisata baru yang belum pernah kamu kunjungi bersama suami.

Berikan dia Peluk dan cium

Jujur aja, kapan terakhir kali kamu memeluk suami dan mencium dengan suka cita?coba lakukan hal tersebut setiap hari. Tak perlu menunggu moment khusu misalnya ulang tahun atau anniversary,itu mah kelamaan. Kamu bisa kok iseng-iseng memeluk suami sesudah dia mndi pagi lalu kamu mencium pipinya sambil berbisik “ hey imamku, kamu makin ganteng deh kalau habis mandi”. Wuihhh… kata-kata manis seperti itulah yang ingin di dengar suamimu setiap pagi.

Kirim pesan romantis

Cowok memang tak suka kalau sering ditelpon atau sering dikirim pesan, tetapi bukan berarti kamu tidak bpleh mengirim pesan romantic. Boleh saja, saat jam istirahat siang atau saat suami sedang di jam santai, kamu dapat mengirim pesan romantic “ hai imamku, cepet pulang ya aku sudah memasak telur bali kesukaanmu” atau kalau dia ingin benar-benar pulang cepat, “ aku sudaj beli lingeria kesukaanmu nih, I can’t stand”. Ashikkk….

Melihat foto romantis atau foto pernikahan

Ladies, jika kamu mulai bosan lelah menjalani rumah tangga, coba kmau buka foto-foto lamamu. Foto romantic, foto pernikahan atau foto-foto lucu berdua lainya. Foto yang diambil yang di ambil saat semua janji suci dan optimis masih terpendam luar biasa. Ajaklah suami kamu melihat foto-foto tersebut dalam kondisi santai, tentu kamu dapat mengeluarkan kata-kata lucu yang akan membuat kamu dan suami kembali pada masa-masa yang indah.

Hal tersebut dapat membantu kamu dan suami mengingat lagi apa tujuan kalian bersama, apa saja yang telah kalian impikan, apa yang telah kalian capai dan sejauh apa jalan yang menerjang yang telah dilewati. Semua perjuangkan tersebut harus dilanjutkan, butuh dukungan dari dua pihak untuk terus melangkah ke depan. Mak dari itu, bangkitkan kembali semangat dan motivasi yang kalian bangun.

Oke ladies, mungkin sekian yang dapat saya sampaikan, semoga cara ini dapat menyelamatkan hubungan kalian yang hampir runtuh dan menjadi pasangan yang lebih baik di tahun baru ini dan tahun-tahun yanga akan datang.

Gravatar Image
Hay sobat, nama panjang saya Dwi Eksanti aka Desi, hidup itu berjuang tapi jangan pernah perjuangkan sesuatu yang tidak dapat di perjuangkan, stay cool pada jalanmu karena jalan yang di pilih diri sendiri itu bukti bahwa kamu "BISA DAN MAMPU". jangan lupa bahagia nggeh

Leave a Reply