Drone Terbaru Dari Erida

Drone Terbaru Dari Erida Yakini Dapat Terbang Lebih Lama

Posted on

Teknologi drone sekarang ini semakin terus berkembang dengan pesat, terutama pada aktivitas fotografi dan videografi. Namun, sekarang ini para pengguna drone seringkali terganggu dan mempunyai berbagai masalah dengan daya tahan baterai drone yang terbilang enggak lama. Kali ini, sebuah situs crowdfunding Indiegogo menciptakan drone terbaru yang bernama Atlas Erida Gen B. Drone ini diyakini mempunyai daya tahan baterai yang lebih lama hingga 40 persen.

Biasanya kebanyakan drone itu hanya mampu terbang selama 20 menit. Dan untuk drone Atlas Erida ini diyakini mampu terbang sekitar 35menit dalam sekali isi ulang baterai. Tak hanya mempunyai daya tahan baterai yang lebih lama, drone Erida tersebut juga memiliki bobot yang ringan yakni 0,9 kg. berat yang ringan tersebut dapat dicapai berkat desain tricopter, yang berbeda dengan drone lain yang kebanyakan dengan desain quadcopter. Selain itu, drone ini juga dibuat dengan bahan fiber karbon.

Keunggulan yang lain yang terdapat pada drone ini adalah daya jangkaunya yang lebih luas. Drone Erida ini dapat dikontrol dari jarak dekat hingga 1,5 kilometer. Angka tersebut jauh lebih tinggi dibandingkan para kompetitornya yang umumnya hanya dapat menjangkau dengan jangkauan maksimal pada jarak 300 meter.

Dan drone ini dapat digunakan dengan berbagai jenis kamera action yang ada pada drone terbaru ini. Dan sebagai tambahan, drone Erida ini juga mempunyai berbagai pilihan-pilhan mode pengambilan gambar. pengguna drone juga dapat mengatur flight plan dari drone Erida ini. Fitur lainnya, terdapat juga joystick virtual yang dapat dipakai guna mengontrol drone. Namun drone tersebut masih belum bisa untuk dijumpai di pasaran.

Erida Gen.B ini masih dalam tahap pembentuka dana melalui situs crowdfunding Indiegogo. Dan jika ingin memperoleh drone ringan berbaterai tahan lama ini kalian bisa membayar uang sejumlah 499 USD. Menurut rencana, drone ini akan mulai dikeluarkan secara massal pada bulan Maret tahun yang akan datang. Dan mereka yang telah berkontribusi dalam pendanaan pun akan dapat memperoleh drone tersebut pada bulan Juni.

Gravatar Image
Saya adalah orang yang penuh akan keingintahuan dan ingin mencobanya. walaupun aku belum bisa melakukannya, maka aku tidak akan pernah menyerah untuk selalu mencobanya sampai berhasil. jika kalian tertarik ingin berbagi pengalaman/ilmu denganku silahkan berhubungan dengan saya... :)

Leave a Reply