Ingin Followers Banyak? Nih Cara Memperbanyak Followers

Ingin Followers Banyak? Nih Cara Cepat Menambah Atau Memperbanyak Jumlah Followers

Posted on

Peluang untuk mencari uang dizaman sekarang tidaklah kita harus bekerja kantoran ataupun kerja di toko yang diharuskan untuk berangkat pagi mulai pukul tujuh sampai pukul tiga sore baru pulang dan diharuskan menggunakan seragam, bukankah itu pelanggaran HAM? Sekarang dunia digital dan dunia internet telah menyediakan peluang kerja tambahan yang menjanjikan, bukan? Kita tinggal klik sharing dan comment uang bisa datang dengan sendirinya, kan!

Peluang bisa mendapatkan uang bukan hanya melalui olshop saja, namun menjadi blogger, vloq dan contet writer bisa anda coba, lho. Namun menjadi blogger maupun vlog tanpa adanya folllower itu tidak ada gunanya, ya. Pundi-pundi uang akan sulit didapatkan, apakah anda pernah membayangkan bagaimana selebgram seperti Awkarin dan Anya Geraldine bisa mempunyai follower bejibun? Yang padahal mereka jarang posting followernya bisa terus bertambah, kan!

Untuk anda para blogger dan para vlogger sekarang kami akan memberi tips bagaimana cara menambah atau memperbanyak follower dengan cepat harus menambah follower dengan cepat tanpa harus membuat konversi, malah anda akan memberikan inspirasi untuk mereka, lho.

  • Buatlah Konten Yang Sederhana, Menarik dan Tentunya Mudah Dipahami.
Memperbanyak Followers
Buatlah Konten Sederhana, Menarik dan Mudah Dipahami

Sekarang sebagian orang kebanyakan mencari informasi yang telah tidak lagi melalui koran atau membaca buku, orang sekarang lebih memilih untuk menggunakan facebook, instagram, youtube, twitter dan media internet lainnya yang guna untuk mencari hiburan maupun sumber pengetahuannya.

Jadi buatlah konten yang sederhana dan tentunya mudah dipahami, dan bukan berarti anda harus menggunakan konten tidak bermakna, ya. Namun bahaslah konten-konten yang viral saat ini dengan bahasa yang dirasa bisa dipahami oleh kalangan awam dan intelektual, ya.

  • Buatlah Konten Yang Viral. Jika Meniru Konten Orang Itu Telah Biasa.
Memperbanyak Followers
Buatlah Konten Yang Viral. Jika Meniru Konten Orang Itu Telah Biasa

Bolehlah anda terinspirasi oleh selebgram yang anda idolai atau idola anda, akan tetapi bukan berarti anda harus meniru versi karyanya secara mentah-mentah. Anda harus dapat tampil beda dan mempunyai ciri khas, sebab jika anda meniru dengan sepenuhnya karya selebgram anda apa istemawahnya, guys?

Inilah kelemahan orang di Indonesia yang mana setiap hal yang lagi ngtrend atau trend itu langsung pada ikut-ikutan, kan. Sesuatu yang sedang tidak harus diikuti, guys. Seharusnya kita sebagai blogger atau vlogger juga harus bisa membuat trendsetter tersendiri, ya. Masa iya kita harus meniru trend orang lain mulu. Buatlah trend tersendiri, guys.

  • Dunia Ini Semakin Melelahkan da Butuh Yang Namanya Hiburan.
Memperbanyak Followers
Dunia Ini Semakin Melelahkan da Butuh Yang Namanya Hiburan

Orang awam membuka situs internet dengan tujuan utamanya itu mesti untuk menghibur diri, pasti mereka akan membuka situs sosial yaitu facebook dan twitter yang kemudian dilanjutkan dengan membuka situs hiburan seperti 1cak dan 9gag atau situs yang bisa membuat mereka tertawa, kan!

Membuat situs-situs seperti ini enggak akan ada matinya atau berhenti, selama situs itu update hal-hal yang menghibur itu bisa jadi setiap pengunjung akan memberitahukan kepada orang lain tentang situs tersebut, kan.

  • Jangan Lupa Kualitas Dari Kontent Juga Perlu Diperhatikan, Guys.
Memperbanyak Followers
Jangan Lupa Kualitas Dari Kontent Juga Perlu Diperhatikan, Guys

Kualitas, kualitas dari kontent yang bagus dan selalu konsisten bisa memberikan ciri khas yang tersendiri untuk situs atau channel vlog anda. Bagi para blogger buatlah konsep artikel yang menarik, jangan menggunakan bahasa tingkat tinggi sebab yang membaca semua kalangan, tak lupa untuk uploadlah foto atau gambar yang berkualitas tinggi, ya.

Bagi para vlogger jangan upload video yang kualitas 3Gp dan belajarlah editing video supaya video anda lebih menarik dan tentunya tidak monoton, guys.

Gravatar Image
Saya orangnya enggak suka terlalu cerewet. Suka menulis, ,membaca paling suka membaca tentang motivasi. Saya sering diajak curhat. Salah satu dari cita-cita saya ingin menjadi pengusaha muda yang sukses, dan tentunya ingin membahagiakan kedua orang tua. ingin lebih tau tentang saya.. ajak ngobrol atau temui saya.

Leave a Reply