Perilaku Cewek Yang Bikin Jengkel Bahkan Melukai Perasaan Cowok

Perilaku Cewek Yang Bikin Jengkel Bahkan Melukai Perasaan Cowok

Posted on

Tanpa ladies sadari, ada beberapa perilaku kamu yang dapat menyakiti perasaan cowok. Sebetulnya, mungkin kamu lupa atau tidak menyadari saat melakukanya. Kamu hanya menganggap itu hanya sifat atau perilaku yang biasa saja. Namun, bagi cowok perilaku kamu ini akan membuatnya sakit hati dan merasa tidak dihargai. Tetapi mereka tidak mengatakanya secara langsung di hadapanmu.

Perilaku Cewek Yang Bikin Jengkel Bahkan Melukai Perasaan Cowok
Perilaku Cewek Yang Bikin Jengkel Bahkan Melukai Perasaan Cowok

Walau memang bukan mahluk yang di ciptakan dengan perasaan sensitive seperti cewek, tapi cowok masih memiliki sedikit perasaan sensitive lho ladies. Kalau kamu kurang becarefull, kamu juga akan melukai hatinya. Tetapi apa saja sih yang membuat cowok merasa terlukai hatinya dengan sifat cewek. Check this out:

Terlalu cuek dan melakukan semaunya

Kalau ladies sudah membuat janji, ya harus di tepati, kecuali kalau dia memang tukang batalin janji. Jangan terlalu sibuk dengan hp atau cerita kamu sendiri. Listen to her, nikmati obrolan denganya, maka dia akan merasa di hargai dan di anggap. Buatlah dia merasa nyaman saat berada bersamamu. Jika kamu terlalu cuek, cepat atau lambat dia akan meninggalkanmu. Pada dasarnya cowok itu suka dengan cewek yang asik, suka bergaul dan ramah.

Menolak bantuan di muka umum

Terkadang, sikap mandiri cewek keluar di waktu yang salah. Misalkan, saat dia memegang tanganmu saat menyebrang jalan raya. Tetapi kamu dengan cepat menolak bantuan dia dengan alasan dapat melakukanya sendiri. Hal tersebut justru membuat dia tidak percaya diri. Apalagi kalau kamu menolak dia mentah-mentah di depan orang yang dia kenal, itu pasti akan membuat malu dia. Pada dasarnya, dia hanya ingin melindungi kamu. oleh sebab itu, berikan dia kesempatan untuk membantumu, meskipun kamu tak membutuhkanya.

Telalu sering memaksa

Jadilah cewek yang enak diajak kencan. Bukan cewek yang suka memaksa kehendak dan menuntut harus mengerti semua hal dalam hidupmu. Cowok tak akan nyaman dan betah di dekatmu kalau perilakumu seperti ini. Saat membangun sebuah hubungan yang harus di mengerti dan harus di pahami bukan dirimu saja. Namun, kamu dan dia harus saling mengerti dan saling memahami. Saling bertukar masalah dan saling memberi solusinya.

Bercanda keterlaluan

Berdasarkan survey, Cowok itu tipikal orang yang enak diajak bercanda, namun bukan berarti kamu tak bisa melukai perasaanya lho ladies. Dia juga punya batasan kapan dan seperti apa guyonanmu pada tempatnya. Biasanya yang dapat melukai perasaan cowok saat bercanda yakni kamu melukai harga dirinya sebagai cowok atau Kamu terlalu merendahkan dirinya di hadapan banyak orang.

menyepelekan pekerjaanya

bagi cowok, pekerjaan adalah bagian terpenting dalam hidupnya, tanda yang menunjukan jati diri mereka. Cowok dianggap sebagai pencari maisah dan yang member nafkah. Saat ladies mengatakan jelek tentang pekerjaanya, tidak peduli dengan apa yang dia lakukan, atau bahkan ladies menyepelekan pekerjaanya, hal tersebut dapat melukai perasaannya lho. Daripada ladies membuat obrolan negative atau membanding-bandingkan gajinya, beri di semangat dan dukungan terhadap apa yang dia kerjakan. Hal tersebut jauh lebih baik untuknya.

Membandingkan dengan orang lain

Cowok mana yang suka di banding-bandingkan? Kamu sendiri pasti tidak suka kan? Saat kamu berada bersamanya, jangan sampai kamu melakukan hal tersebut padanya. Dia adalah pribadi yang berbeda dan tiada tandinganya, inilah yang harusnya ladies pandang sebagai kelebihannya.

Menjadikan pembantu

Ada benarnya sih, cewek itu lebih lemah dan membutuhkan perlindungan, namun jangan sampai kamu memanfaatkanya dan menjadikanya dia sebagai pembantumu yang dapat kamu ajak belanja dan membawakan semua barang yang kamu beli. Sebenarnya, hal ini melukai pearsaanya tetapi dia tak mengatakannya dengan gamblang dengan alasan tak mau di anggap cowok yang tak bertanggung jawab. So, jadilah cewek yang mandiri dan jangan terlalu bergantung dengan cowok.

Demikian yang dapat saya sampaikan,semoga bermanfaat  bagi anda.

Gravatar Image
Hay sobat, nama panjang saya Dwi Eksanti aka Desi, hidup itu berjuang tapi jangan pernah perjuangkan sesuatu yang tidak dapat di perjuangkan, stay cool pada jalanmu karena jalan yang di pilih diri sendiri itu bukti bahwa kamu "BISA DAN MAMPU". jangan lupa bahagia nggeh

Leave a Reply