Kalimat yang Lebih Indah Didengar Dari Kalimat “I Love You”

Kalimat Yang Lebih Indah Didengar Dari Kalimat “I Love You”

Posted on

Kata seperti itu sudah tidak asing lagi bagi kita. Ungkapan aku mencintaimu menjadi kata yang paling indah dan ingin didengar oleh banyak orang di seluruh dunia. Tapi, yang perlu kamu tahu, kate “I Love You” bukanlah satu-satunya kata yang harus kamu ucapkan pada orang lain terutama orang yang kamu sayang. Karena masih banyak kalimat lain yang tentunya juga lebih indah bila diucapkan teruntuk dirimu sendiri atau orang-orang di sekitarmu yang kamu hendaki.

Berikut adalah beberapa kata yang lebih indah bila diucapkan daripada kata “I Love You”.

  1. Mengucapkan Terimakasih

Mengucapkan terimakasih sama dengan mengungkapkan rasa syukur terhadap apapun atau siapapun. Dan itu salah satu hal penting yang harus setiap orang lakukan termasuk kamu. Saat kamu ingin mengungkapkan rasa syukur, cukup dengan mengucapkan terimakasih sudah memberikan pengaruh positif kepada orang lain. Orang lain akan senang dan kembali berterimakasih.  Ucapan terimakasih akan membuat kita saling menghargai pemberian orang lain.

  1. Memberi Semangat “Kamu Pasti Bisa

Meyakinkan seseorang dengan mmebrikan semangat atau ungkapan yang memotivasi itu baik. Berpendapat itu tidak ada salahnya jika memang diperlukan. Kamu sendiri juga harus yakin bahwa memberi semangat itu akan menjadikan orang lain jadi lebih semangat untuk berhasil. Kamu juga harus meyakinkan mereka bahwa gagal atau kalah itu tidak masalah, yang penting mau berusaha dan yakin bisa melakukannya.

  1. Mencintai Diri Sendiri

Mencintai orang lain itu memang penting sepenting mencintai dirimu sendiri. Untuk apa mencintai orang lain kalau kamu ternyata belum bisa mencintai diri kamu sendiri. Kalau kamu belum mencintai hidupmu bagaimana kamu bisa memberikan cinta pada kehidupan orang lain? Mengungkapkan cinta saja belum tentu bisa, sedangkan cinta itu tidak hanya diungkapkan pada orang lain tapi juga pada dunia. Hal ini seperti saat kamu memberi bantuan pada orang lain. Sebelimnya, kamu harus bisa membantu dirimu sendiri agar bisa membantu orang lain juga.

  1. Memberi Motivasi “Yang Sudah Berlalu, Biarlah Jadi Masa Lalu”

Apapun yang ada di masa lalumu, biarkan jadi masa lalu. Jangan membawanya dan membiarkannya hadir lagi dalam masamu yang baru. Kamu sangat perlu untuk mengakui kesalahan diri sendiri yang sudah berlalu. Tapi, jadikan itu hanya sebagai pelajaran hidup agar kamu tidak melakukan kesalahan yang sama lagi kedepannya. Jangan pernah kamu membawa kesalahan yang pernah kamu lakuakan di masa lalu ke masa sekarang. Karena mengenang itu bukanlah alasan yang tepat untuk tetap tinggal di masa lalu.

  1. Memberi Harapan “Aku Berharap Kamu Sukses Selalu”

Mangatakan harapan yang besar kepada orang lain adalah hal yang penting. Seolah kamu mengungkapkan sebuah harapan besar untuk orang lain agar sukses selalu. Ini hal yang menyenangkan yang dapat kamu lakukan, dengan berkata seperti ini kamu memang benar-benar berharap bahwa orang lain akan bisa sukses. Kamu juga bisa melakukan sesuatu selain mengatakan harapan yakni dengan perbuatan yang bisa membantu orang lain agar bisa sukses.

  1. Memberikan Maaf “Aku Memaafkanmu”

Ucapkan kata maaf, saling memaafkan dan memberi maaf itu sikap yang baik dan paling indah. Karena hal ini adalah satu-satunya yang dapat memperbaiki hubungan antara siapaun. Dengan pengampunan yang menjadi kunci utama untuk menciptakan perdamaian. Jangan malu untuk mengakui kesalahan dan jangan tunggu idul fitri untuk saling memaafkan. Kalau saat ini bisa kenapa harus tunggu nanti?

Gravatar Image
Orang yang tidak pernah menyangka dirinya bisa masuk jurusan multimedia di sebuah SMK. Karena itu bukan tujuan saya selanjutnya setelah lulus SMP. SMA adalah tujuan selanjutnya, tapi SMK akan menjadi sekolah terakhir saya. Dan saya yakin kesuksesan seseorang itu didapat dari kerja keras dan do'anya. SMA atau SMK bukanlah masalah. Tiada hasil yang mengkhianati usahanya.

Leave a Reply