Teman Yang Super Jahil Sama Kamu Pasti Pernah Melakukan Ini

Teman Yang Super Jahil Sama Kamu Pasti Pernah Melakukan Ini

Posted on

Kamu pasti punya banyak teman yang berbeda-beda karakternya. Ada yang menyenangkan, baik, suka melawak dan bikin ketawa, suka traktir, perhatian, super jahil, yang sehari-hari bersama kamu dan tidak pernah membuat kamu bosan. Tapi, kadang ada juga teman yang jahilnya itu melebihi batas sampai kamu pernah dibuat jengkel karena ulahnya. Mungkin kamu sampai memarahinya karena membuatmu malu. Tapi, mereka juga tidak eduli dengan sikapmu, yang penting mereka bahagia dan bisa terus jahilin temannya. Mereka tidak akan berhenti sampai merekapuas. Tidak jarang juga sampai ada yang dibuatnya nangis karena jahilnya yang suka kelewatan. Bahkan mngkin mereka tidak akan berhenti jahil sama kamu sebelum kamu mohon-mohon sambil nangis. Kalau memang dasarnya mereka begitu, kadang membuat jengkel tapi justru teman yang seperti ini tidak akan pernanh terlupakan. Malah selalu ingat dan kadang ngangenin. Kangen jahilnya maksudnya, orangnya juga kadang kangen. Tapi kalo diingat-ingat kejahilannya malah gak jadi kengen dan tambah jengkel. Intinya mereka itu tak terlupakan.

Apa saja yang pernanh mereka lakukan saat beraksi untuk jahil?

  1. Nempelin Kata-Kata Aneh di Punggung Kamu

Bagi kamu dan teman-teman kamu yang suka jahil kayak gini. Ingat gak dulu dia pernah nempelin tulisan gak jelas saat sekolah dipunggung kamu. Gara-gara tulisan itu semua anak jadi mentertawakan kamu. Kamu dibuat malu dengan tulisan itu. Sedangkan mereka tertawa dengan bahagia. Biasanya tulisannya itu “Aku Orang Gila” dan yang gak masuk akal lainnya. Tanpa kamu sadari mereka menempelkan kertas itu dengan trik sederhana yaitu dengan sok-sokan nyapa kamu sambil pegang punggung kamu. Konyol tapi nyebelin.

  1. Bajak HP Kamu

Dia sering bajak HP kamu. Awalnya Cuma lihat foto-foto, lama kelaman yang dibuka social media kamu. Dengan seenaknya dia membalas semua pesan dan membuat status gak jelas alias bajakan dengan akun kamu. Atau dia telpon dengan nomor kamu seketika pulsa kamu habis. Dia juga tidak tanggung membalas pesan-pesanmu dengan jawaban yang tidak sesuai. Mulai dari status alay, panggilan dengan nomor dirahasiakan, mencuri foto-foto kamu yang mungkin bisa jadi aib buat kamu dan lainnya. Yang ini sedikit kelewatan.

  1. Meneriaki Cowok Yang Kamu Suka

Yang ini benar-benar buat harga diri kamu jatuh di depan cowok yang kamu suka. Temanmu meneriaki dia dengan ngomong kalau kamu suka sama dia. Selain jahil dia juga jadi mak comblang buat kamu sama dia. Tanpa kamu tahu, entah darimana temanmu akan tahu kamu sedang suka dengan siapa. Karena mereka dekat denagn kamu dan hafal gerak-gerik kamu. Apalagi ekspresi saat kamu jatuh cinta. Di saat temanmu meneriaki kamu dengan keras seolah memberi pengumuman ke semua orang kalau kamu suka sama dia, saat itu kamu hanya punya dua pilihan. Kamu harus menahan malu dengan jujur pada cowok itu atau langsung kabur tapi kehilangan kesempatan untuk ngungkapin perasaan.

  1. Suka Diam-Diam Ngambil Foto Kamu Dengan Pose Jelek

Tanpa sepengetahuan kamu, dia mengambil foto kamu dengan pose yang jelek. Misalnya saat kamu sedang tidur. Atau bahkan merekam kamu saat melakukan sesuatu yang konyol yang tidak banyak orang tahu kalau kamu pernah melakukan hal konyol juga. Setelah mereka dapatkan pose kamu yang jelek, tidak lama kemudian akan di share ke media sosial. Yang lebih parah adalah ngambil foto kamu saat sedang berduaan dengan seseorang. Segera akan banyak pertanyaan dari teman-temanmu tentang siapa dia yang sedang duduk berdua bersamamu?

Itulah beberapa kejahilan temanmu yang amat sangat bikin jengkel. Walau sebenarnya ngangenin.

Gravatar Image
Orang yang tidak pernah menyangka dirinya bisa masuk jurusan multimedia di sebuah SMK. Karena itu bukan tujuan saya selanjutnya setelah lulus SMP. SMA adalah tujuan selanjutnya, tapi SMK akan menjadi sekolah terakhir saya. Dan saya yakin kesuksesan seseorang itu didapat dari kerja keras dan do'anya. SMA atau SMK bukanlah masalah. Tiada hasil yang mengkhianati usahanya.

Leave a Reply