Teruntuk Jodohku, Aku Tunggu Kehadiranmu
Teruntuk Jodohku, Aku Tunggu Kehadiranmu

Teruntuk Jodohku, Aku Tunggu Kehadiranmu

Posted on

Sebenarnya melihat temanmu sudah memiliki kekasih, terkadang kamu juga ingin memiliki seorang kekasih. Tapi kamu terlalu malu jika ditanya masih belum punya pasangan, seakan kamu berada di bagian terbawah dalam strata social.

Apalah daya kamu hanyalah perempuan yang masih berusaha memperbaiki diri, sehingga ketika jodohmu datang, kamu sudah pantas untuknya. kamu masih canggung untuk mencari, karena kamu takut akan mendapat sesosok cowok yang tak menghargai dan meninggalkanmu. kamu putuskan untuk menyibukkan diriku menjadi perempuan yang pantas untuknya. Untuk jodohku, ku tunggu lamaranmu.

Teruntuk Jodohku, Aku Tunggu Kehadiranmu
Teruntuk Jodohku, Aku Tunggu Kehadiranmu

Bosan sendirian, tanda kamu butuh kekasih

Terkadang kamu keliru meletakkan seorang pacar hanya dijadikan pajangan yang dapat kamu pamerkan kepada teman-teman kamu, kalau kamupun laku dimata cowok atau seorang kekasih yang memang harus dapat membantu kamu untuk bisa menjadi orang yang lebih baik dan memberi semangat kamu untuk mencapai tujuan serta mimpi kamu.

Kalau kamu meletakkan soal kehadiran seorang kekasih yang kamu butuhkan untuk masa yang akan datang, kenapa harus terburu-buru mencari seorang kekasih yang sama sekali tak bisa merubah kamu menjadi yang lebih baik. So, kamu harus lebih berhati-hati memilih kekasih.

Bosan bukan berarti kamu menghina dirimu sendiri

Saat kamu di terjang ke tingkat tertinggi kesepian, jenuh,bosan dan kesendirian. Maklum jika kamu membutuhkan seorang kekasih. Tapi kenapa kamu harus menghina dirimu sendiri dengan kata-kata bahwa kamu tak pantas di cintai. “ kenapa kulitku hitam, pahaku besar dan badanku pun tak tinggi”. Kalimat cacian yang kamu lontarkan itu akan semakin membuat kamu memang gak pantas dicintai karena kamu saja tak bisa mencintai dirimu sendiri apalagi orang lain.

Well, kalau kamu memang ingin dicintai, maka cintailah dirimu dulu. Barulah orang lain akan mencintaimu dengan beribu penghargaan. Karena setiap cewek pasti memiliki kelebihan tersendiri. Jadilah dirimu sendiri!

Tak usah dicari, karena tulang rusuknya telah melekat padamu.

Jodoh itu tak usah dicari, nanti ketemu sendiri kok! Saat kamu sibuk mencarinya, dia juga sibuk mencari kamu. pada akhirnya kalian berdua akan bertemu. Tunggu dan bersabarlah. jika cintamu tulus padanya maka berdoalah. Jika memang dia jodohmu, tuhan akan mempertemukan kalian dengan takdir dan cara yang indah.

Pantaskah dia untukku, jalani saja

Saat tuhan telah memberikan seorang kekasih yang pantas untukmu dan melengkapimu, saat inilah yang tepat untuk kamu memantaskan diri supaya dapat menajdi seorang perempuan yang pandai dalam pengetahuan dan dalam bertutur kata, mempunyai hati yang lembut serta bijaksana sehingga kamu akan dipertemukan dengan seorang laki-laki yang pantas juga untukmu. So, inilah waktunya kamu berubah.

Ku menunggu waktu bertemu dengan dia

So, hari demi hari kamu menunggu waktu yang pantas agar kamu bertemu dengan pasanganmu. Yakni saat kamu dan pasanganmu memang sudah waktunya dipertemukan, saat ini tuhan sedang merubah dan membentu kamu menjadi perempuan yang mencintai dan mengasihi tuhan lebih dari apapun, menjadi perempuan yang bisa mengatur dirinya sebelum mengatur rumah tangganya, perempuan yang tutur katanya baik,sopan,jujur, dan membangun, perempuan yang patuh dan taat pada suaminya, perempuan yang cantik karena mempunyai hati yang lemah lembut.

Di saat yang sama sekarang tuhan sedang membentuk seorang laki-laki yang mencintai dan mengasihi tuhan melebihi cintanya padaku, laki-laki yang menjagaku dar hawa nafsunya, laki-laki yang tetap mengasihiku meski dalam problem yang berat, laki-laki yang mencari tuhan saat menghadapi perkara, dan kalian akan di pertemukan setelah tiap-tiap dari kalian menyelesaikan tanggung jawab dan menyadari arti sebuah kasih dalam masa sendiri ini, semua akan terasa indah pada waktunya.

Oke ladies, jangan terlalu di pikir kalau kamu masih belum punya kekasih, dengan berdoa dan meminta kepadanya. Insyaallah dirimu akan mempunyai pasangan yang tak di sangka datangnya. Demikian yang dapat saya sampaika, semoga bermanfaat bagi anda.

Gravatar Image
Hay sobat, nama panjang saya Dwi Eksanti aka Desi, hidup itu berjuang tapi jangan pernah perjuangkan sesuatu yang tidak dapat di perjuangkan, stay cool pada jalanmu karena jalan yang di pilih diri sendiri itu bukti bahwa kamu "BISA DAN MAMPU". jangan lupa bahagia nggeh

Leave a Reply