Kekayaan Bukan Prioritas Utama Kedua Orang Tuamu Bahagia
Kekayaan Bukan Prioritas Utama Kedua Orang Tuamu Bahagia

Kekayaan Bukan Prioritas Utama Kedua Orang Tuamu Bahagia

Posted on

Membuat kedua orang tua bahagia adalah tujuan utama kita hidup di dunia ini. Ini merupakan menjadi prioritas dan impian bagi tiap orang. Maybe kamu belum menjadi anak yang sepenuhnya hormat dan patuh di hadapan orang tua kamu. Tapi kamu rela untuk berbuat apapun dan bekerja keras untuk membuat hidup orang tua mu lebih berarti. Mengingat jasa orang tua yang tak bisa dibalas dengan apapun, cukup kamu patuh, toat dan mengerti keadaan orang tuamu itu sudah cukup membuat kedua orang tua bahagia dan bersyukur. Jadilah anak yang membahagiakan orang tua dan harumkanlah nama orang tuamu.

Kekayaan Bukan Prioritas Utama Kedua Orang Tuamu Bahagia
Kekayaan Bukan Prioritas Utama Kedua Orang Tuamu Bahagia

Sebagian orang berfikir kalau cara membahagiakan orang tua yakni dengan memenuhi materi, uang yang banyak, harta berharga yang melimpah ruah. Tapi membahagiakan orang tua tak harus dengan mencukupi materi. Bahkan kamu tak perlu menunggu kaya untuk membahagiakan kedua orang tua kamu.

Kedua orang tuamu mungkin tak pernah menuntut dan meminta apapun dari kamu. Tapi kedua orang tua adalah orang yang paling berjasa dalam kehidupanmu. Kasih sayang dan cinta mereka memang tak akan bisa terbalas. Telah banyak pengorbananya dan hal-hal yang telah mereka korbankan untuk kamu. Dan kamu sebagai anak, harus member perhatian meski sedikit sudah menjadi bentuk patuh dan hormat kamu untuknya.

hari demi hari yang kau jalani tak jauh dari kata sibuk. Aktivitas yang padat selalu menguras tenaga dan waktumu. Tapi kamu tak tahu sampai kapan kedua orang tua bersamamu.jangan sampai karena kamu terlalu sibuk mengurusi dirimu sendiri kamu melupakan kedua orang tuamu yang hari demi hari bertambah umur. Tak harus kamu menunggu untuk bisa kaya baru kamu dapat membahagiakan kedua orang tuamu. Bukan harta dan uang banyak yang orang tua kita minta. Tetapi mereka butuh waktumu, waktu untuk mengurusi mereka, membuat makanan kesukaan mereka. Kasih sayang dan cinta yang mereka harapkan darimu.

Ada banyak cara untuk membahagiakan kedua orang tua. Melakukan yang terbaik di dunia ini dan menjadi orang yang berhasil termasuk cara untuk membahagiakan kedua orang tua. Menjaga nama baik kedua orang tua dan keluarga pun menjadi cara untuk membahagiakan kedua orang tua. Mengajaknya berbicara atau sekedar jalan santai berkeliling taman atau di sekitar rumah pun bisa menjadi tanda kamu menyayanginya, memperhatikanya dan mencintainya. Meluangkan sedikit waktu dan kesempatan untuk hadir di dekat orang tua menjadi cara yang paling sederhana sekaligus cara yang tak ternilai untuk membahagiakan kedua orang tua.

Kamu wajib bersyukur karena kamu masih mempunyai kesempatan untuk membahagiakan ibu dan ayah kamu. Meski kamu belum berhasil, kamu masih punya waktu untuk menciptakan memory terindah dan momen-momen hangat bersama mereka. Dan kalau kamu sudah kaya, kamu harus tetap berusaha untuk rendah hati dan menjalani hidup yang sederhana seperti yang sudah di ajarkan oleh kedua orang tua kamu. saat kamu kaya jangan sampai kamu melupakan jasa dan nama kedua orang tuamu. Ingat doa kedua orang tua adalah doa yang paling mustajab di dunia ini.

Kunci sukses dan keberkahan hidup adalah doa kedua orang tua. Semoga kedua orang tua kita di beri sehat, waras, dan panjang umur, ya guys. Dan semoga kita masih di beri kesempatan untuk bisa memanfaatkan detik demi detik, jam demi jam, hari demi hari dan waktu hidup kita di dunia ini untuk membahagiakan dan membanggakan kedua orang tua. Amin

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan,semoga bermanfaat bagi anda.

Gravatar Image
Hay sobat, nama panjang saya Dwi Eksanti aka Desi, hidup itu berjuang tapi jangan pernah perjuangkan sesuatu yang tidak dapat di perjuangkan, stay cool pada jalanmu karena jalan yang di pilih diri sendiri itu bukti bahwa kamu "BISA DAN MAMPU". jangan lupa bahagia nggeh

Leave a Reply