tersenyum
Tersemumlah Caraku Menutup Luka

Alasanku Tak Membenci Tuhanku

Posted on

Bagiku hidup ini belumlah berakhir. Karena bagiku jika memang sudah saatnya berakhir maka akan berakhir tapi jika belum maka akan kulanjutkan semaksimal yang aku bisa. Karena itulah aku masih tetap berdiri meski badai menerpa. Meski terkadang ingin rasanya aku marah dan meluapkan segala rasa sakit yang ada. Akan tetapi kubiarkan semesta menutup rasa lelah yang tersimpan dada. Kubiarkan dunia menyangka bahwa aku baik-baik saja. Dan tersenyumlah caraku menyembunyikan air mata. Dan aku hanya bisa percaya pada-Nya akan semua cerita yang kuceritakan pada-Nya karena aku tahu Dialah yang selalu memberikan Kehidupan kepadaku. Dan aku akan tetap disini dengan alasan yang ada tanpa perlu aku membenci-Nya hanya karena Dia memberiku banyak cobaan. Berikut Alasan mengapa aku tak perlu membencinya:

tersenyum
Tersemumlah Caraku Menutup Luka

1.Aku sangatlah MenyayangiNya.

Banyak sekali cobaan yang selalu Dia berikan kepadaku. Hingga hari demi hari selalu kulewati dengan rasa sesak, namun hanya aku dan Dia yang tahu. Karena aku tak akan membiarkan orang terdekatku mengetahuinya dan membuat mereka khawatir akan diriku yang sebenarnya lemah ini. Akan tetapi, bukan berarti aku lemah dan tak bisa berbuat apa-apa aku hanya lelah dan mulai melemah. Dan untuk mencegah hal itu terjadi aku mendekatkan diriku kepadanya. karenaNyalah aku selalu berani menghadapi hari-hariku dan dalam langkahku selalu mengharapkan KeridhoanNya. Dan namaNya telah terukir sejak sebelum aku dilahirkan di dunia ini. Sampai detik ini pun aku masih tak mengerti mengapa aku sangat menyanyangiNya. Tapi aku tak peduli akan hal itu, yang kupedulikan adalah agar namaNya selalu tetap berada di hatiku dan selalu setia kepadaku meskipun aku tak tahu setia sampai kapan padanya. Dan semoga sampai ajal menjemputku aku dan Dia masih saling setia dan tidak membenci.

2.Dia juga menyayangiku.

Bukan hanya aku saja yang menyayanginya. Ternyata Dia juga menyanyangiku dan hal ini tak perlu kubuktikan lagi karena cukup dilihat dan dirasakan saja sudah kuketahui bahwa Dia juga menyanyangiku. Seluruh hembusan nafas ini yang selalu terhembus dari lubang hidung ini bukan atas kemauanku saja namun juga butuh keRidhoanNya. Karena Dialah yang selalu menjagaku dalam heningnya malam dan lelapnya tidurku dan Dia jugalah yang selalu menjagaku dalam segala aktivitasku. Setiap cobaan yang selalu Dia beri kepadaku tak lupa selalu diberikannya beberapa kesempatan kedua dan hikmah yang terselip karena aku tahu Dia menginginkan yang terbaik dari hambanya. Sehingga aku akan menjadi seorang hamba yang kuat dan lebih dewasa dalam menghadapi segala cobaan yang akan Dia berikan kepadaku nantinya.

3.Tuhanlah yang selalu memberikan apa yang kubutuhkan.

Keinginanku hidup ini sangatlah banyak, dengan cita-cita yang snagatlah tinggi dan sering berubah-ubah disetiap perjalanan hidup ini, dan anehnya Dia tetap menuruti apa yang aku pinta meski banyak sekali yang aku inginkan sehingga hingga detik ini pun aku selalu meminta apapun yang aku pinta kepadanya dan itu tak membuatku jenuh dan bosan untuk bercerita kepadanya tentangsemua masalah hidupku. Akan tetapi terkadang aku membuatnya kecewa karena aku sempat melupakannya hanya karena kesenangan dunia yang telah Dia berikan dan ketika Dia membuatku terjatuh aku kembali bercerita kepadaNya dan saat itulah Aku teringat bahwa Dia rindu akan diriku dan saat itu jugalah air mata ini mengalir dengan derasnya. Oleh karena itu, aku semakin takut jika aku terbawa rasa senang dan membuatku lupa padaNya. Dan aku semakin bersyukur karena Dialah yang membuatku semakin tangguh dan tidak takut lagi dalam melangkah ke depan untuk menggapai setiap cita-cita yang kuinginkan. Karena aku percaya padaNya bahwa Dia akan selalu memberikan apa yang kubutuhkan meski terkadang ada yang datang pada waktu yang aku inginkan. Tapi aku tetap mensyukurinya karena pasti Dia akan menggantikannya dengan yang lebih baik terlebih dahulu.
Terima kasih Tuhanku untuk semua yang selalu Engkau berikan padaku.

bersyukur
Cukup Sederhana yang Aku Inginkan
Gravatar Image
Saya hanyalah perempuan BIASA yang jauh dari kata SEMPURNA, tapi saya tidak akan membuat hidup saya menjadi biasa-biasa saja yang jauh dari kata sempurna. Saya akan membuat perjalanan hidup saya menjadi LUAR BIASA dan menjadikannya terlihat SEMPURNA.

Leave a Reply