Lantai Parket Kayu
Lantai Parket Kayu

Lantai Parket Kayu untuk Rumah Minimalis

Posted on

Desain rumah minimalis adalah salah satu desain rumah yang paling banyak di pakai orang saat ini. aspek kesederhanaan bisa terlihat apik dari desain rumah ini. Untuk memunculkan kesan minimalis tidak hanya dititik beratkan pada ekteriornya saja tetapi juga aspek interior juga harus digarap dengan minimalis. Penerapan interior yang sesuai dengan eksterior akan menyempurnakan konsep minimalis rumah tersebut.

Hal ini juga menjadi perhatian bagi desainer interior untuk membuat dekorasi interior yang pas dengan desain rumah minimalisnya. Semua aspek di dalam rumah termasuk lantai juga tidak luput dari perhatian. Kebanyakan lantai rumah menggunakan keramik atau marmer. Tetapi sebenarnya masih ada bahan lain yang bisa membuat lantai rumah lebih menarik. Bahan lantai tersebut adalah parket kayu.

Lantai Kayu Jati Idaman
Lantai Kayu Jati Idaman

Parket kayu bisa membuat lantai rumah minimalis menjadi lebih indah dan elegan. Lebih dari itu, lantai parket kayu untuk rumah minimalis juga memberikan nuansa hangat di dalam rumah. berbeda dengan lantai keramik atau marmer pada umumnya, apabila malam akan terasa sangat dingin begitu pula ketika musim penghujan tiba, lantai keramik akan semakin dingin.

Lantai parket kayu memiliki berbagai warna dan motif yang cocok untuk rumah minimalis. Ada lantai parket kayu yang memiliki warna gelap dan terang. Begitu pula untuk varisi motif, ada banyak pilihan motif yang bisa anda pilih sesuai keinginan anda dan sesuai untuk rumah minimalis anda.

Motif yang indah dari lantai parket kayu tidak akan bisa anda temukan pada lantai yang lain. Guratan – guratan serat kayu yang indah membentuk alur serat yang membuat tampilan lantai parket kayu semakin elegan.

Beberapa pilihan motif lantai parket kayu juga masih mempertahankan warna asli kayu sehingga warna alami tersebut membuat tampilan yang berbeda untuk lantai rumah minimalis anda. untuk bentuknya sendiri ada beraneka macam. Ada lantai parket kayu yang dibentuk dari potongan kayu – kayu kecil yang disatukan ada pula yang berbentuk panjang.

Lantai parket kayu biasanya sudah dilapisi dengan pelindung sehingga lantai tersebut bisa tetap awet dalam waktu yang lama. Tetapi perawatan juga perlu agar keindahan natural dari lantai parket kayu untuk rumah minimalis anda tetap terjaga.

Gravatar Image
Pemuda desa yang ingin berkarya untuk diri sendiri, keluarga, agama dan negara. Memulai dari yang kecil dan selalu bermimpi untuk bisa sukses dunia dan akhirat. Salam dari Anak Desa Rejeki kota

Leave a Reply