Tahukan Anda 5 Pendaki Berhijab ini Menjadi Idola Netizen loh!

Posted on

Hobi mendaki gunung ini buaknlah sebuah hobi yang sembarangan loh guys, karena mendaki gunung sendiri itu membutuhkan berbagai macam hal penting dan yang pastinya butuh sebuah pengorbanan. Dalam mendaki gunung anda membutuhkan berbagai macam perlatan untuk mendaki dan haragnya pun tidaklah murah guys, sehingga dalam hal ini anda harus rela mengorbankan sejumlah unag untuk bisa membeli peralatan-peralatan untuk mendaki gunung tersebut.

Dan selain itu juga anda harus memiliki kondisi fisik yang kuat dan prima, karena sejatinya jika anda mendaki gunung itu akan banyak menguras tenaga anda. Dan untuk anada yang memiliki penyakit ataupun mempunyai fisik yang lemah, maka sebaikya anda jangan berani mencoba-coa untuk mendaki gunung, karena nantinya akibatnya akan fatal loh guys. Hal ini dikarenakan ketinggoan gunung yang tertentu sangat tipis sehingga hal ini akan membuat anda semakin kesulitan untu bernafas.

So, hal seperti inilah yang membuat mendaki gunung itu sering dilakukan oleh kaum pria saja. Tapi jagan salah guys, pada saat ini para penghobi mendaki gunung juga berdatangan dari  kaum hawa ataupun wanita ini. Dan berikut ini saya akan membahas beberapa wanita yang berhijab asal Indonesia yang ia sukses menaklukan berbagai puncak gunung yang berada di negara Indonesia ini, antara lain:

  • Maya Avinda

pendaki-hijab1

Wanita muda yang berhijab ini ialah seorang pendaki gunung yang sudah sangat professional loh guys. Hal ini karena bisa anda lihat saja di akaun Instagramnya yang banyak sekali dipenuhi dengan foto-foto dirinya yang sedang berada di berbagai puncak tertinggi di gunung-gunung yang barada di Indonesia ini. Sehingga banyak para pria yang iri dengan keberaniannya ini.

  • Siska Kusumawati

pendai-hijab2

Wanita berhijab yang satu ini memang terlihat masih muda yah guys dan juga bnayk yang menganggap jika Siska ini adalah pendaki gunung pemula. Namun anda jangan salah guys, ternyata Siska ini adalah seorang pendaki yang sudah sangat berpengalaman loh. Siska sendiri sudah banyak menaklukan berbagai puncak gunung yang ada di Indonesia ini dengan selamat.

  • Efra Kamelia

pendaki-hijab3

Efra kamelia ini masih sebagai mahasiswa di Universitas Surakarta. Namun ia hingga saat ini sudah mendaki puluhan puncak gunung yang ada di Indonesia, ia bisa menaklukkannya dengan mudah dan selamat. Bahkan yang menari lagi dari beliau ialah followers di Instagram pribadinya sudah mencapai 11 ribu dan dengan demikian membuktikan bahwa dirinya itu banyak digemari oleh sejumlah pendaki asal Indonesia ini. Dan foto-foto pada saat Efra berada di puncak gunung pun banyak sekali yang mengapresiasikannya oleh sejumlah kelompok pendaki-pendaki yang ada di Indonesia ini.

  • Baity Nur Muslimah

pendaki-hijab44

Wanita muslimah yang satu ini benar-benar sangatlah hobi mendaki gunung loh guys. Buktinya dirinya sudah sukses menaiki berbagai gunung tertinggi yang ada di Indonesia ini seperti halnya gunung Lawu, gunging Merbabu dan gunung Slamet. Dan tentunya masih banyak puncak gunung lainnya yang sudah sukses ia taklukkan oleh si gadis mungil berhujab yang satu ini.

  • Resti Pramandani

pendaki-hijab4

Resti Pramandani ini memang memiliki paras yang cantik, hobi naik gunung, jago memasak dan tentunya berhijab yang bisa membuat leleh hati setiap pria yang melihatnya. Sampai saat ini akaun Instagram Restu Pramandani sudah sampai 40 ribu followers dan hal ini menjadi salah satu wanita berhijab pendaki gunung terpopuler dan amat di favoritkan oleh netizen. Dan gunung yang ia taklukakn pun tidaklah sembarangan loh guys, Resti sendiri ini pernah naik gunung puncak merapi yang yang memiliki ketinggan 2913mdpl ini.

Gravatar Image
Fitri Aulia Rahmah, itulah nama yang dikasih dari kedua orangtua saya. Hidup Adalah Pilihan! Seperti halnya memilih jurusan saat kita mau masuk sekolah, dengan pilihan yang kita pilih itu akan membawa kita ke dalam dunia yang sebenarnya atau dunia yang akan kita hadapi nantinya.

Leave a Reply