Waspada Dan Berhati-Hatilah Dengan Teman Yang Bermuka Dua,Berikut Tandanya
Waspada Dan Berhati-Hatilah Dengan Teman Yang Bermuka Dua,Berikut Tandanya

Waspada Dan Berhati-Hatilah Dengan Teman Yang Bermuka Dua,Berikut Tandanya

Posted on

Hy sobat gedubar, kamu memiliki teman yang menyenangkan, teman yang menemani kamu dalam susah Maupun senang. Namun tak selamanya teman yang terlihat menyenangkan memang jati dirinya sedemikian. Bisa jadi dia bersikap baik di depanmu tapi di belakangmu dia berbicara buruk tentangmu. Sakit hati? Sudah tentu. Teman yang Bermuka Dua memang harus di waspadai, karena dia berbahaya bagi dirimu. Jika kamu tak berhati-hati, teman yang seperti itu malahan akan menghancurkan hidupmu.

Saat kamu terluka, dia datang bagaikan malaikat tak bersayap. Memberi saran yang baik untukmu. Tetapi saat dia tak bersamamu dia menceritakan rahasia kamu dan kelemahanmu kepada orang lain. Bahwa dirimu bukanlah orang yang baik dan bukan orang yang pantas memiliki teman.

Waspada Dan Berhati-Hatilah Dengan Teman Yang Bermuka Dua,Berikut Tandanya
Waspada Dan Berhati-Hatilah Dengan Teman Yang Bermuka Dua,Berikut Tandanya

Kamu pastinya tidak mau terjebak dengan teman bermuka dua bukan?Untuk mengetahui tanda teman seperti ini, yuk ikuti ulasan di bawah ini.

1# Memiliki niat yang tidak baik

Pernahkah kamu mendapati pertanyaan temanmu tapi dia memilki niat yang tak baik padamu . Bukanya membuat kamu tenang, dia malah membuat kamu merasa tidak tenang. Perhatianya dan saranya malah membuat kamu terpuruk dan enggan bangkit dari permasalahan. Dia hanya akan menambah beban dalam hatimu, tetapi kamu tak mengetahuinya. karena biasanya orang seperti ini memberi saran manis dan hangat tapi niatnya menjerumuskan kamu. Jadi, berhati-hatilah.

 2# Senyumanya terlihat tidak tulus

Tanda berikutnya yakni melihat dari cara dia tersenyum. Senyumanya tulus dari hati atau senyum yang di paksain. Senyuman yang di paksa akan terlihat kaku, sebaliknya senyuman yang tulus dia akan tersenyum dengan wajah berseri-seri. Memang tak mudah, tapi kamu bisa mengenalinya dengan tatapan matanya. Apakah dia tersenyum tulus atau senyuman paksaan.

3# Ada saat susah, dan tidak ada saat bahagia

Dia akan menghubungi dan datang padamu saat kamu menghadapi problem. Di situlah dia mengingatmu. Sebaliknya saat kamu bahagia, di sama sekali tidak mengingatmu. Saat di melakukan hal yang menggembirakan kamu merupakan orang yang terakhir di panggil namanya. Mungkin saja saat dia berulang tahun kamu juga yang akan menerima kue terakhir. Tetapi saat dia mengalami kesulitan dia merasa kamulah orang yang tepat untuk diajak curhat. Say no pada teman kayak gitu!.

4# Kamu adalah pesaingnya

Bagi dia kamu merupakan orang yang harus di singkirkan. Bagi dia setiap hari merupakan permainan atau kompetisi. Alih-alih mengajak berteman dengamum ternyata dia memiliki niat untuk menenggelamkan kamu dari dunianya. Maka dia akan selalu menganggap kamu adalah pesaing. Dia akan melakukan berbagai cara agar terlihat baik di hadapan kamu dan mendapat perhatian kamu bahwa dia teman yang baik.

5# Sering menyanjungmu lalu menjatuhkanmu

Mengenai dirimu, di awalnya dia akan mengomentari dengan sanjungan, tetapi dia akhir komentar dia akan mengucapkan kalimat yang menjatuhkanmu. Dia berpendapat bahwa kamu tidak mampu dan tidak layak mendapat kesempatan tersebut. Di depanmu dia terlihat seorang teman yang menyenangkan tapi sebenarnya dia ingin melihat kamu jatuh dan hancur.

6# Dia sering menceritakan kelemahanmu

Teman yang bermuka dua dia tak segan-segan menceritakan kelemahanmu yang sudah kamu bagi denganya. Sikap teman seperti ini memang suka menjatuhkan teman tersekatnya. Dia merasa tidak ada yang terbaik dari pada dia sendiri.

7# Merebut sesuatu yang kamu Sukai

Di saat kamu menyukai dan memiliki sesuatu hal, benda maupun pasangan. Dia akan mencari ide untuk merebutnya darimu. Dia tak mau melihatmu bahagia. Kebahagiaanya yakni melihat kamu terluka dan menangis. Dia membuat rencana agar kamu terluka dengan menimpakan kesalahan pada orang lain. Barulah dia merasa lega.

Kenali tanda-tanda tersebut sebelum kamu terjebak dan di tusuk dari belakang oleh teman kamu. Oke ladies, mungkin demikian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda.

Gravatar Image
Hay sobat, nama panjang saya Dwi Eksanti aka Desi, hidup itu berjuang tapi jangan pernah perjuangkan sesuatu yang tidak dapat di perjuangkan, stay cool pada jalanmu karena jalan yang di pilih diri sendiri itu bukti bahwa kamu "BISA DAN MAMPU". jangan lupa bahagia nggeh

Leave a Reply