Selingkuh Itu Dapat Dihindari, Ini Trik Jitu Supaya Dia Tak Menduakanmu
Selingkuh Itu Dapat Dihindari, Ini Trik Jitu Supaya Dia Tak Menduakanmu

Selingkuh Itu Dapat Dihindari, Ini Trik Jitu Supaya Dia Tak Menduakanmu

Posted on

Sakit gak sih ketika kamu mengetahui orang yang begitu kamu cintai ternyata menduakanmu! rasanya pasti sedih dan kecewa. Saat dia tak lagi mencintaimu, dia pindah hati dan dia menghianati semua janji-janji yang telah kalian buat bersama, seakan-akan dunia ini tak lagi gunanya . semuanya terasa tak lagi seperti dulu.

Eiits, jangan terlalu di pikir deh! Sebelum pasanganmu pindah ke lain hati, kamu masih bisa mencegahnya kok. Memang untuk hal ini harus ada banyak factor yang terlibat. But setidaknya kamu masih bisa melakukan sesuatu hal yang dapat mencegah sesuatu yang tidak kamu inginkan.

Selingkuh Itu Dapat Dihindari, Ini Trik Jitu Supaya Dia Tak Menduakanmu
Selingkuh Itu Dapat Dihindari, Ini Trik Jitu Supaya Dia Tak Menduakanmu

Berikut cara-cara mudah agar kamu dapat berupadaya mencegah supaya dia tidak selingkuhin kamu. Check this out!

Cara tersebut sebenarnya sudah harus di bangun sejak hubungan di bangun, karena saling jujur dan apa adanya merupakan pondasi hubungan yang kuat. kalau ada problem, jangan sampai di hadapi sendiri. Ceritalah keluh kesahmu padanya dan dia pasti akan membantu masalah yang kamu hadapi. Jangan Cuma bisa curiga dan mengira-ngira hal yang tak pasti.

Tanamlah rasa percaya dan saling jujur satu sama lainya. Sebaiknya juga tak menyembunyikan rahasia terhadap pasangan. Itu hanya akan membuat hubungan kalian renggang. Hubungan di bangun bersama-sama sehingga kalian berdua saling terikat satu sama lainya. Jika pasangan merasa tak di hargai maka di situlah ada titik untuk mencari penggantimu.

  • Memperbarui hubungan

Becarefull, karena 95 % pasangan nekat selingkuh di karenakan bosan. Jadi buatlah hubungan kalian hidup dengan saling member support, meberi kejutan kecil-kecilan, member hadiah dan lain sebagainya. Lakukanlah sesuatu yang menyenangkan agar hubungan semakin erat.

  • Menjaga kemesraan

Buat pasangan yang sudah menikah, penting untuk menjaga kemesraan dan keintiman.  Rajin-rajinlah meluangkan waktu untuk melakukan hal-hal berdua yang menyenangkan. Tunjukan pada pasanganmu bahwa kamu perhatian dan sangat menyayangi dia. Dan juga Saling menjaga perasaan.

  • Bangun percaya dirimu

Mengapa harus percaya diri yang di bangun? Jawabnya yakni saat kamu memilki percaya diri maka aura kecantikanmu akan terus terlihat dan terpancar. Dan juga kamu dapat lebih nyaman saat menghabiskan waktu bersama dia. Kehangatan hubungan pun dapat terjaga.

  • Saling mengenalkan lingkungan sekitar

Kamu harus tahu lingkaran sosialnya. Dia harus terbuka padamu tentang dari teman dekatnya sampai rekan kerjanya. Begitu juga dirimu, kamu juga harus terbuka soal teman dekatmu dan rekan kerjamu. Hal ini dilakukan bukan maksud terlalu berlebihan atau protektif. Hanya saja supaya tak ada saling curiga dan tuduh-menuduh.

  • Biarkan dia melakukan hal yang dia sukai

Sebenarnya perbedaan bukanlah hal yang harus di ributkan. Tapi adanya perbedaan tersebut kalian bisa saling melengkapi. Mungkin dia memiliki bakat atau hobi yang tak kamu sukai. Atau kamu memiliki hobi yang bertolak belakang dengan pasanganmu. Itu bukanlah problem, melainkan adanya perbedaan tersebut kamu dan dia harus saling member waktu dan ruang agar tumbuh saling percaya dan kenyamanan.

Saat pasangan memiliki kesibukan masing-masing, akibatnya yakni hubungan semakin renggang dan kuranganya waktu untuk berduaan sehingga ada jarak yang memisahkanmu. Jarak tu bisa di atasi dengan saling memberi waktu luang. Jika ada hari libur, gunakanlah hari tersebut dengan sebaik-baiknya. Misalnya berlibur, ajaklah pasanganmu liburan ke tempat yang istimewa dan romantic. Jika perlu buatlah kejutan dan hadiah padanya. Ajak ngobrol dia agar kedekatan semakin erat. Berikan kasih cinta dan kasih sayangmu padanya. Agar dia masih merasa bahwa kamu masih Cinta.

Dengan cara-cara tersebut semoga hubungan kamu dan dia dapat terselamatkan dari orang ke tiga. Oke guys, mungkin sekian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda.

Gravatar Image
Hay sobat, nama panjang saya Dwi Eksanti aka Desi, hidup itu berjuang tapi jangan pernah perjuangkan sesuatu yang tidak dapat di perjuangkan, stay cool pada jalanmu karena jalan yang di pilih diri sendiri itu bukti bahwa kamu "BISA DAN MAMPU". jangan lupa bahagia nggeh

Leave a Reply