membentuk kaki yang indah
membentuk kaki yang indah

9 Cara Sederhana Membentuk Kaki Indah Ala Korea

Posted on

Bagi para wanita, bukan hanya bagian perut, lengan, dan juga paha saja, namunjuga pada bentuk keseluruhan kaki yang indah dan jenjang. Di sini yang di maksud dengan kaki yang indah bukan lah kaki kurus dan juga bukan kaki yang terlalu banyak lemaknya, justru hal ini tidak baik baagi kesehatan.

Masalahnya, masih banyak orang yang tidak tahu cara untuk mendapatkan kaki yang indah dan jenjang. Mereka hanya ingin menjdapatkan kaki yang indah saja. Terkadang mereka rela untuk tidak makan untuk mendapatkan kaki yang indah. sebenarnya untuk mendapatkan kaki indah itu mudah, kamu hanya perlu menerapkan pola hidup yang sehat. Dan kamu juga bisa menerapkan beberapa cara yang dapat di lakukan untuk mendapatkan kaki yang indah

lakukan pemanasan sebelum olahraga
lakukan pemanasan sebelum olahraga
  1. Jangan duduk terlalu lama.

Mengapa hal ini tidak di perbolehkan, karena duduk yang terlalu lama akan membuat otot-otot yang ada ditubuh kita menjadi malas untuk melakukan aktivitas. Sehingga hal ini akan membuat kaki kita jelek. Duduk boleh, asalkan jangan terlalu lama.

 

  1. Melakukan pemanasan sebelum olahraga

Sudah merupakan hal yang biasa jika kita melakukan pemanasan sebelum olahraga. Hal ini di lakukan untuk menghindari terjadinya cedera saat olahraga. Akan tetapi pemanasan ini seringkali di lupakan oleh sebagian besar masyarakat. Padahal hal ini sangat penting. Jadi, mulai sekarang terapkanlah kebiasaan pemanasan sebelum melakukan olahraga.

 

  1. Melakukan olahraga secara rutin.

Sama halnya dengan pemanasan, hal ini biasa di lakukan oleh kebanyakan artis korea untuk mendapatkan bentuk kaki jenjang. Olah raga yang biasa orang korea lakukan seperti yoga, berenang, bersepeda, melakuak sit up sebelum tidur dan masih banyak lagi.

 

  1. Memperbanyak mengkonsumsi sayuran hijau dan juga orange

Bagi kamu yang nggak suka sayur, jika ingin mendapatkan kaki yang indah, sepertinya kamu harus merubah pola hidupmu, dengan cara memperbanyak mengkonsumsi sayuran. Sayur memang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kita dan sekaligus baik untuk kecantikan.

 

  1. Duduk dengan posisi tegak

Bagi kamu yang masih melakukan kebiasaan duduk dengan posisi bungkuk, bisa saja itu adalah salah satu kesalahan yang menyebabkan betis menjadi membesar.

 

  1. Hindari berdiri dan jinjit terlalu lama.

Jinjit ataupun berdiri terlalu lama akan menyebabkab otot-otot kaki menjadi mudah lelah dan akibatnya membuat kaki menjadi jelek. Bagi kamu yang emang pekerjaannya dituntut untuk berdiri lama, usahakan tetap melakukan olahraga paling enggak seminggu sekali.

 

  1. Usahakan selalu merendam kaki dengan air hangat setelah melakuakn aktivitas ataupun ketika akan tidur, ini adalah cara yang paling mudah yang bisa kita terapkan, namun banyak orang yang belum mengetahui hal ini. Air hangat ni berfungsi untuk merefleksikan kaki kita yang lelah

 

  1. Jangan mengguanakan sepetu yang telalu tinggi dan ketat

Hal yang perlu anda ingat menegenai haigh lish adalah kenyamanan, jika kita mengguanakan sepatu yang terlalu tinggi dan juga ketas tentunya hal ini akan memaksa kaki kita untuk menerima tekanan yang berat sehingga membbuat otot kita semakin tertekan. Dan membuat darah tidak berjalan dengan lancar.

 

  1. Memijat kaki dengan menggunakan telapak tangan.

Bagi kalian yang hadis melakukan aktivitas berat, kalian biasa mencoba cara yang satu ini, dengan memijat kaki kamu dengan mengguankan telapak tangan, hal ini akan  membuat otot kalian tidak lelah sehingga betis kalian tidak akan membesar.

 

  1. Mengoleskan madu pada kaki

Madu memang memiliki manfaat yang banyak. Selain bisa di gunakan untuk bahan kecantikan dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh, ternyata madu juga bisa di gunakan sebagai salah satu cara untuk membentuk kaki jenjang.

 

Sebenarnya untuk tampil cantik itu mudah, hanya perlu usaha dan kesabaran, dan jangan mudah menyerah untuk mendapatkan sesuatu yang kamu inginkan, yang salah satunya ingin mendapatkan kaki  jenjang ini.

Gravatar Image
. Menurut kebanyakan orang yang belum mengenal saya, mereka menilai saya orang yang pendiam. pada kenyataanya saya adalah orang yang cukup cerewet.

Leave a Reply