Lebih Baik Melepaskanmu Dari Pada Aku Jadi Yang Kedua
Lebih Baik Melepaskanmu Dari Pada Aku Jadi Yang Kedua

Lebih Baik Melepaskanmu Dari Pada Aku Jadi Yang Kedua

Posted on

Sakit gak sih pas tahu kalau hatimu Cuma di permainkan? Saat dia membutuhkanmu barulah dia datang padamu. Tapi ketika dia sudah tak lagi membutuhkanmu. Dia pergi meninggalkanmu dan seakan-akan dia tak mengenal dirimu. Bahkan jika yang melakukan hal tersebut adalah orang yang kamu cintai. kamu mencintai dia dengan sepenuh hati dan menyayanginya. apalagi kamu rela memberikan semua waktu yang kamu punya untuknya. Tapi dia malah memperlakukan kamu sesenaknya saja. Dia sama sekali tidak menghargai usahamu untuk membahagiakan kamu. Malahan, kamu Cuma di jadikan pelampiasan dan menjadi wanita yang kedua.

Lebih Baik Melepaskanmu Dari Pada Aku Jadi Yang Kedua
Lebih Baik Melepaskanmu Dari Pada Aku Jadi Yang Kedua

Hal demikian telah menyerang banyak perempuan di dunia. Ngaku di depanya seorang single tapi di belakang dia mempunyai cewek lain. Mengatakan hal-hal manis kalau kamu yang pertama dan tiada duanya. Hubungan yang di dasari kebohongan bakalan tak bertahan lama. Saat dia di hadapanmu menggunakan topeng dengan paduan kata-kata manis. Tapi di saat dia tak lagi bersamamu, kata-kat tersebut hanya sebagai kiasan. Berganti perempuan berganti pula ucapanya.

Lebih Baik Melepaskanmu Dari Pada Aku Jadi Yang Kedua

Perhatianya Cuma omong kosong

Every girls ingin dan merasa gembira jika di perhatikan oleh orang yang dia cintai. Hati cewek mana yang tak bahagia coba. Semata-mata ingin memberi perhatian lebih, perhatian itu bisa menjadi  omong kosong belaka kalau tak ada kesadaran diri. Dia tak menghargai dirimu. Baru saat itu dia sadar bahwa dia membutuhkanmu. Bagaikan tong kosong berbunyi nyaring atau bagai habis manis sepah di buang.kalau sudah begini, dia sudah tak pantas untuk kamu perjuangkan.

Terjebak hubungan yang tak pasti

Sebelum kamu mengenal cinta, kamu harus pintar-pintar memilah dan memilih cowok yang pantas denganmu. Sebaiknya pilihlah cowok yang benar-benar mencintaimu. Bukan cowok yang menjadikanmu pelampiasan atau jadi yang kedua. Pria yang mempermainka kamu dan tak berusaha menunjukkan cintanya hanya akan membuat lubang di hatimu. Relationship yang dijalani pun tak bisa bertahan. di satu pihak kamu berusaha mencintainya denagn tulus. Tapi di pihak lain, dia sama sekali tak memahami persaanmu. Hatimu pasti akan hancur berkeping-keping.

Ingin jadi di terima sepenuhnya

Tak betul rasanya bila dia datang kepadamu saat dia butuh. Tatkala kita selalu ada untuk dia. Ketika sebuah perasan cinta yang tulus dan kasih sayang yang ikhlas di jadikan angin lalu, pasti aka nada hati yang tersakiti. Dan rasanya kamu hanya menyia-nyiakan waktu saja menghadapi seseorang yang tak pernah menghargai perasaan kamu. Lebih baik kamu buang ke laut saja cowok kayak gitu.

Perempuan ingin dimengerti dan dicintai

Cewek mana yang tak ingin di cintai, pasti di hatinya terselip kata “ingin dicinta”. Tapi perempuan hanya mampu mengungkapnya dengan menangis. Cewek juga ingin dimengerti. Kamu juga perempuan, jadi tahu bagaimana rasanya. Untuk sunggug-sungguh merasa kebahagiaan itu, jelasa kamu ingin bisa merasakan cinta. Membangun relationship yang selalu diusahakan dan dilindungi sama-sama. Melahirkan masa depan dengan perasaan cinta dan kasih sayang yang sama.

Ada saat dia datang membawa luka, dan dia pergi membawa kebahagiaan. Sebaiknya kamu segera melepaskanya dariapda harus berlama-lama menyakiti hatimu dan kamu Cuma di jadikan wanita kedua. Kamu punya hak untuk bahagia, kamu punya perasaan untuk dijaga, kamu punya hati untuk menentukanya.

Oke ladies, Mungkin sekian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda.

Gravatar Image
Hay sobat, nama panjang saya Dwi Eksanti aka Desi, hidup itu berjuang tapi jangan pernah perjuangkan sesuatu yang tidak dapat di perjuangkan, stay cool pada jalanmu karena jalan yang di pilih diri sendiri itu bukti bahwa kamu "BISA DAN MAMPU". jangan lupa bahagia nggeh

Leave a Reply