4 Persiapan Wajib Sebelum Kamu Liburan
4 Persiapan Wajib Sebelum Kamu Liburan

4 Persiapan Wajib Sebelum Kamu Liburan

Posted on

Yuk liburan, sudah punya schedule liburan belum? Padahal masa liburankan sudah datang! Melihat aktifitas yang semakin padat dan bikin pusing kepala. Berarti kamu harus liburan tuh, Jangan sampai kamu melewati liburanmu yang menyenangkan. Dan jangan jadikan waktu liburan menjadi biasa-biasa saja. Buat liburanmu berkesan dengan persiapan-persiapan berikut.

Bagi tiap manusia butuh yang namanya refreshing. Ketika otak penuh dengan problem hidup. Di situlah manusia butuh inspirasi baru. Dengan ini kamu bisa berlibur dengan destinasi tempat yang kamu inginkan.

4 Persiapan Wajib Sebelum Kamu Liburan
4 Persiapan Wajib Sebelum Kamu Liburan

Dengan canggihnya ilmu teknologi. Kamu gak usah repot-repot pergi keluar rumah mencari destinasi berlibur. Kamu cukup membuka smartphone kamu dan cari tempat yang keren dan unik. Setelah menemukan tempat tujuan kamu bisa membeli tiket secara online Dan kamu juga bisa memesan hotel secara online. Gampang bukan.

Destinasi wisata yang menawan

Liburan ini, kamu sudah tahu mau ke mana? Pilih destinasi menawan yang menambah acara kamu meriah dan tak terlupakan. Misalnya go to Sidney, di sana kamu bisa nonton lembang api yangjadi icon di atas sydey harbor bridge. Kamu juga bisa pergi ke jepang, kamu bisa melihat mekarnya bunga sakura dan kamu bisa menikmati liburanmu ke wahana permainan terbesar di jepang yakni Disney. Kamu juga belanja berbagai fashion dengan desainer terkenal.

Atau kamu ingin menjajal pergi ke negeri gingseng. Yah, korea selatan merupakan salah satu Negara tujuan para wisatawan. Kamu bisa mencoba jimjilbang, mencoba spa tradisional ala korea yang bikin kamu rileks dan segar bugar. Kalau kamu berlibur bertepatan di hari natal kamu bakalan lihat pohon natal raksasa yang memiliki 20 meter di seoul plaza hotel yang nggak boleh kamu lewatkan.

Kalau kamu ingin liburan di Indonesia saja, kamu wajib pergi ke pulau dewata bali. Karena pulau dewata ini memiliki destinasi wisata yang keren-keren., mulai dari pantainya, tamanya, air terjun dan lainnya. Makananya pun unik-unik,sayangnya, kalau kamu warga muslim akan sulit menemukan makanan halal di bali. Setelah bali kamu bisa coba ke Lombok, pantai di Lombok kebanyakan keren-keren abis. Kalau kamu warga Jakarta kamu bisa pergi ke puncak bogor atau ke kota bandung.

Gaya fashion

Setelah kamu matang memilih destinasi tujuan. Kamu perlu juga pikirkan fashion yang akan kamu pakai saat berlibur. Pastikan gaya fashion sesuai dengan tempat yang akan kamu tuju. Agar barang bawaan gak terlalu banyak, kamu bisa membeli pakaian khas daerah sana. Saat di sana kamu wajib keluarkan fashionable mu, lalu berfoto-foto dan jangan lupa upload fotomu. Agar kamu gak di anggap anak kurang piknik.

Ajak Teman atau pasangan berlibur

Setelah semua sudah siap, kamu yakin ingin berlibur sendirian? Gak takut nanti ada apa-apa di perjalanan. Sebaiknya kamu mengajak teman atau pasanganmu berlibur. Coba bayangin kamu menghabiskan liburanmu bersama orang yang kamu cintai. Wuihh… bakalan seru tuh dan kamu bakalan membuat memori indah bersamanya. Manfaatkan liburan ini menjadi momen kebersamaan kamu bersama dia. Tapi jika kamu males mengajak pasanganmu kamu bisa mengajak teman dekatmu kok. Ajak dia untuk menemani kamu melewati liburanmu. Pasti seru dapat berlibur dengan teman yang kita sayangi.

Smartphone keren

Saat kamu berlibur kamu wajib mengabadikan  momen-momen berliburmu lewan foto selfimu. Lalu upload fotomu. Jangan sampai instagramu krik-krik, nanti followers kamu unfollow. Siapkan smartphone keren untuk berfoto-foto. Jangan sampai kamu tak memotret setiap jam kamu berlibur. Karena itu bisa kamu ambil dan abadikan menjadi momen yang tak terlupakan.

Mungkin sekian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda.

Gravatar Image
Hay sobat, nama panjang saya Dwi Eksanti aka Desi, hidup itu berjuang tapi jangan pernah perjuangkan sesuatu yang tidak dapat di perjuangkan, stay cool pada jalanmu karena jalan yang di pilih diri sendiri itu bukti bahwa kamu "BISA DAN MAMPU". jangan lupa bahagia nggeh

Leave a Reply