keuntungan memilki sahabat cowok
Inilah keuntungan cewek yang punya sahabat cowok!

Keuntungan Cewek Yang Punya Sahabat Cowok

Posted on

Saat kamu para cewek punya sahabat cowok, apa yang kalian rasakan? Pasti asyik kan? Kalau yang biasanya kalian hangout bareng sama temen-temen cewek, saat ada sahabat cowok kalian sering hangout bareng sama sahabat cowok kalian. Dan pasti kalian pernah ditanya“siapa sih sebenernya  cowok yang sering main sama elu, pacar ya?” sama temen-temen kalian. Kalian pasti akan ngerasa sedikit canggung sama sahabat cowok kalian. Itu namanya resiko kalau punya sahabat cowok, tapi juga ada banyak keuntungan lho kalau kalian punya sahabat cowok, jadi kalian nggak usah ragu untuk menjadikan cowok sebagai seorang sahabat.

1.Sahabat Cowok Akan Sering Menghiburmu

Sahabat Cowok Akan Sering Menghiburmu
Sahabat Cowok Akan Sering Menghiburmu

Biasanya seorang cowok memiliki selera humor yang lebih tinggi daripada seorang cewek. Saat kamu merasa sedih dan temen cewekmu nggak bisa menghiburmu, temen cowokmulah yang akan menghiburmu. Temen cowokmu akan selalu bisa membuatmu tertawa dan menghibur saat kamu sedih. Itu karna seorang cowok nggak punya rasa canggung seperti halnya cewek, mereka para cowok sering melakukan hal-hal konyol sesuka hati mereka tanpa memperhatikan sekitar.

2.Sahabat Cowokmu Akan Setia dan Mengikuti Kemanapun Kamu Pergi, Dia Juga Akan Melindungimu

Sahabat Cowokmu Akan Setia dan Mengikuti Kemanapun Kamu Pergi, Dia Juga Akan Melindungimu
Sahabat Cowokmu Akan Setia dan Mengikuti Kemanapun Kamu Pergi, Dia Juga Akan Melindungimu

Salah satu karakter cowok yang susah banget diubah adalah mereka suka berpetualang dan susah kalau disuruh diam. Dan karna itulah kamu nggak perlu ragu untuk ngajak temen cowokmu jalan, jika mereka sedang tidak sibuk, mereka akan dengan senang hati mengikuti kemanapun kamu pergi. Dan seumpama mereka sedang sibuk, mereka akan menyempat-nyempatkan waktu untuk menemanimu. Selain itu, kalau kamu ngajak temen cowokmu jalan, kamu nggak perlu kuwatir karna mereka akan selalu ada dan ngelindungin kamu, kamu juga nggak usah bingung buat nentuin destinasi buat jalan-jalan karna sahabat cowokmu pasti tahu banyak destinasi yang seru.

3.Sahabat Cowokmu Ternyata Juga Bisa Peka, dan Nasehatnya Soal Asmara Juga Lebih Masuk Akal

Sahabat Cowokmu Ternyata Juga Bisa Peka, dan Nasehatnya Soal Asmara Juga Lebih Masuk Akal
Sahabat Cowokmu Ternyata Juga Bisa Peka, dan Nasehatnya Soal Asmara Juga Lebih Masuk Akal

Banyak orang beranggapan bahwa seorang cowok itu gak bisa peka sama urusan asmara. Dan juga banyak yang bilang kalau tingkat kepekaan cowok kalah jauh kalau dibandingkan sama cewek, apalagi untuk urusan asmara. Ya mungkin itu memang benar, tapi nggak selamanya seorang cowok itu akan terus-terusan nggak bisa peka terhadap apa yang sedang terjadi, cowok juga bisa peka terhadap temen ceweknya yang sedang galau karna urusan asmara. Seorang cowok juga bisa memberi nasehat yang lebih santai, praktikal, dan sangat logis dibandingkan dengan cewek. Lumayan juga kan kalau kamu punya sudut pandang baru tentang urusan asmaramu.

4.Kamu Bisa Curhat Sesuka Hatimu Sama Sahabat Cowokmu

Kamu Bisa Curhat Sesuka Hatimu Sama Sahabat Cowokmu
Kamu Bisa Curhat Sesuka Hatimu Sama Sahabat Cowokmu

Cowok adalah pendengar yang baik dan setia, sehingga kamu bisa mencurahkan seluruh isi hatimu pada sahabat cowokmu. Berbeda dengan teman cewek yang biasanya langsung memberi komentar saat kamu belum selesai bercerita, sahabat cowok bisa lebih sabar dalam mendengarkan curhatmu, dan kamu juga nggak perlu kuwatir dia bakal protes karna ceritamu terlalu panjang. Selain itu, cowok juga nggak punya sifat suka ngobrolin masalah orang seperti halnya cewek, jadi kamu nggak usah kuatir rahasiamu bakal diketahui orang.

5.Kamu Bisa Tahu Sebenarnya Cowok Yang Kamu Sukai Itu Seperti Apa Dari Sudut Pandang Sahabat Cowokmu

5.Kamu Bisa Tahu Sebenarnya Cowok Yang Kamu Sukai Itu Seperti Apa Dari Sudut Pandang Sahabat Cowokmu
5.Kamu Bisa Tahu Sebenarnya Cowok Yang Kamu Sukai Itu Seperti Apa Dari Sudut Pandang Sahabat Cowokmu

Cowok dan cewek memiliki sudut pandang yang berbeda, dan kamu nggak pernah tahu apa sih sebenarnya yang sedang dipikirin sama cowok yang kamu sukai. Saat kamu cerita tentang cowok sama sahabat cowok kamu, kamu akan mendapatkan masukan yang cepat, tepat, serta akurat tentang gimana sih cowok itu sebenarnya, berbeda kalau kamu curhat tentang cowok sama temen cewekmu, mereka bisa menebak tentang cowok yang sedang kamu sukai hanya dari pengalaman mereka saja. Dari sahabat cowokmu, kamu bisa bertanya pada mereka tentang perasaan cowok yang sebenarnya. Apakah cowok yang sedang PDKT sama kamu beneran suka sama kamu atau dia hanya main-main sama kamu.

6.Jika Dia Adalah Jodohmu, Dia Akan Menjadi Suami yang Sangat Mengerti Kamu

Jika Dia Adalah Jodohmu, Dia Akan Menjadi Suami yang Sangat Mengerti Kamu
Jika Dia Adalah Jodohmu, Dia Akan Menjadi Suami yang Sangat Mengerti Kamu

Jodoh adalah rahasia tuhan, dan nggak ada yang tahu kelak kita akan berjodoh dengan siapa. Dan kalau memang tuhan menjodohkan kamu dengan sahabat cowokmu, maka kalian akan menjadi pasangan yang mengerti satu sama lain karna sudah saling kenal sejak lama. Lebih lengkapnya baca di: Ini lho keuntungan menikah dengan sahabat sendiri!

Dan saya rasa hanya itu yang bisa sampaikan dalam artikel kali ini, sekali lagi jangan ragu untuk menjadikan cowok sebagai seorang sahabat! Mereka akan menjadi sahabat baik layaknya sahabat perempuan.

Gravatar Image
Nama saya Fatka Safina Aulia Fanesta, biasa dipanggil Fatka. Saya lahir di tengah keluarga yang biasa-biasa saja, namun saya bercita-cita menjadi seorang filmmaker yang terkenal. Bekerja keras, terus mencari peluang, dan selalu berusaha mencintai pekerjaan adalah motto saya.

Leave a Reply