Mencintai Seseorang Yang Belum Bisa Move On

Mencintai Seseorang Yang Belum Bisa Move On Beginilah Rasanya

Posted on

Cinta, cinta itu memang memiliki kekuatan yang tersendiri. Dia itu mampu bertahan meskipun dia itu diabaikan namun dia juga bisa kuat untuk melepaskan ketika luka telah tak tertahankan. Akan tetapi bukan cinta yang namanya jika tak menciptakan air mata. Meskipun ada bahagianya di dalam cinta tersebut, tetap saja cinta  itu memiliki dukanya tersendiri, lho. Susah untuk move on merupakan penyakit di dalam suatu hubungan asmara. Sulitnya melupakan sang mantan kekasih atau orang yang dicintai itu membuat hari-hari terasa menyiksa, bukan. Dan lebih menyakitkannya lagi jika kita ini harus menjalani hubungan asmara dengan seseorang yang belum bisa move on dari sang mantan kekasihnya.

Mencintai
Sulitnya Untuk Move On

Tahukah anda, mencintai seseorang yang belum bisa move on dari sang mantan itu lebih jauh menyakitkan dari pada mencintai seorang pengkhianat, guys. Kenapa? Seseorang yang sudah mengkhianati kita akan lebih mudah kita tinggalkan dari pada seseorang yang belum bisa untuk melupakan sosok mantan pacarnya. Saat anda selalu dikuatkan dengan harapan bahwa kehadiran anda mampu menghapus bayang-bayangan mantannya, maka anda akan selalu bersedia menahan rasa sakit yang terpendam seperti berikut ini, guys :

  • Jika kamu memiliki banyak hal yang perlu diceritakan, dia hanya memiliki satu hal yaitu mantannya.

Tak ada hari tanpa menyebut nama sang mantan. Meskipun itu tentang kebencian, tapi faktanya nama itu selalu disebut dan tidak bisa dilupakan olehnya. Anda yang selalu menceritakan banyak hal yang bukan tentang masa lalu anda namun dia akan selalu menyangkut pautkan segala hal yang berhubungan denagn mantannya. Sangatlah menyedihkan bukan?

  • Segala hal tentang kamu juga akan selalu dibandingkan dengan sang mantan kekasihnya.
Mencintai
Suka Membandingkan Dengan Mantan

Tak ada orang yang senang ketika dibanding-bandingkan dengan orang lain, apa lagi jika dibandingkan dengan mantan kekasihnya. Sebab setiap orang itu punya keunikan-keunikan yang tersendiri. Entah itu dari segi penampilan atau cara mencintainya, dia akan selalu memiliki hal untuk dibandingkan dengan mantan kekasihnya. Menyebalkan bukan, guys?

  • Jika kamu dengan tak sengaja memiliki kesamaan dengan mantan kekasihnya, maka yang harus dia lihat yaitu sosok mantan, dan bukan kamu!

Kalau perbedaan itu ada, maka persamaan itu juga mungkin ada juga. Tapi jika anda dengan tak sengaja memiliki kesamaan dengan mantannya, maka yang dia lihat yaitu sosok mantan kekasihnya, dan bukanlah anda! Tanpa anda sadari, anda mengingatkannya pada sang mantan kekasihnya. Akhirnya dia pun merindukan masa lalunya saat bersama sang mantan. Nah, bagaimana perasaan anda?

Dan yang lebih pentingnya, sampai kapan anda itu mau menghabiskan waktu sama orang yang belum mau menghabiskan waktunya khusus untuk anda saja. Sampai kapan anda itu mau menjalani hubungan cinta atau asmara anda dengan dia?Namun, semua itu akan bermakna di dalam hidupnya, mungkin anda akan menjadi seseorang yang tidak akan dilupakan karena kekuatan hati anda yang tulus dari hati dalam anda.

Mencintai
Aku Selalu Untukmu

Di dalam kehidupan seseorang itu akan selalu ada mantan terindahnya, sosok seseorang di masa lalu yang nggak akan pernah bisa dilupakan oleh seseorang tersebut. Mencintai dia yang belum bisa sepenuhnya untuk melupakan masa lalu itu memangalah membutuhkan kekuatan yang tersendiri. Akan tetapi anda berhasil, maka anda nggak akan pernah dilupakan. Percayalah, ketulusan itu akan selalu menenangkan hati meskipun itu harus berawal dengan luka terlebih dahulu. Nah, mencintai seseorang yang belum bisa move on dari sang mantan memanglah harus mempunyai kesabaran yang kuat, kuncinya.

Gravatar Image
Saya orangnya enggak suka terlalu cerewet. Suka menulis, ,membaca paling suka membaca tentang motivasi. Saya sering diajak curhat. Salah satu dari cita-cita saya ingin menjadi pengusaha muda yang sukses, dan tentunya ingin membahagiakan kedua orang tua. ingin lebih tau tentang saya.. ajak ngobrol atau temui saya.

Leave a Reply