Rumah Gaya Pop Art
Rumah Gaya Pop Art

Yuk Cari Tau Desain Rumah Yang Cocok Dengan Karakter Yang Kamu Miliki!

Posted on

Rumah? Yup, tempat kita berteduh dan berlindung, itulah fungsi utama rumah. Tidak hanya itu, rumah juga merupakan tolak ukur kesuksesan dalam hidup. Maka tidak ada salahnya kalau kita mulai memikirkan tentang bagaimana desain rumah kita nantinya. Apakah kalian pernah mendengar istilah “Rumahku adalah Istanaku”? pastilah sebuah istana harusnya nyaman untuk ditempati. Maka dari itu, cobalah untuk mendesain rumahmu sesuai dengan karakter yang kamu miliki. Setiap orang pastilah memiliki karakter yang berbeda-beda. Maka dari itu pastilah selera yanng dimilikipun pasti juga akan berbeda. Nah, karena itu yuk simak desain rumah yang sesuai dengan karakter yang kamu miliki.

  • Bagi kamu yang memiliki karakter pemikir simple dan sederhana, cobalah untuk memilih rumah bernuansa tradisional dan bernuansa dekat dengan alam

Rumah yang sangat cocok dengan orang berkepribadian diatas adalah rumah yang memiliki halaman luas dengan dipenuhi rerumputan hijau yang bernuansakan alam. Lebih baik memilih desain interior yang mendukung yaitu ala tradisional. Misalnya memilih perabotan yang bertemakan kayu itu sanngatlah cocok bagi kepribadianmu tersebut.

Desain Rumah Tradisional
Desain Rumah Tradisional
  • Gaya rumah klasik atau vintage sangatlah sangatlah cocok bagi kamu yang memiliki sifat perfeksionis dan nyentrik

Bagi kamu yang selalu berpikiran bahwa hal kecil haruslah diselesaikan dulu sebelum kamu menyelesaikan yag besar, gaya rumah klasik sangatlah cocok dengan kepribadianmu tersebut. Karena memang gaya klasik identik dengan menggunakan model lama yang masih bagus digunakan untuk dijadikan hiasan. Walaupun gaya ini terkesan jadul, tetapi ini akan menjadi hal yang unik dan antik. Percayalah pada seleramu, karena kamu yang tau mana yang terbaik bagi dirimu.

Desain Rumah Klasik
Desain Rumah Klasik
  • Bagi kamu yang berkarakter lemah lembut dan benci kekerasan, rumah bertema putih dan minim hiasan sangatlah cocok buat kamu

Rumah bergaya skandinavia memang sangatlah pas untuk kamu yang memiliki karakter lemah lembut dan cinta damai. Biasanya memang rumah gaya skandinavia memang bertemakan putih yang menandakan ketenangan. Dan cobalah memilih desain interior yang sederhana. Dijamin deh, kamu bakalan betah bersantai-santai ria didalam rumah.

Rumah Bertema Putih
Rumah Bertema Putih
  • Rumah gaya minimalis dan modern sangat cocok bagi kamu yang memiliki karakter mudah bergaul dan nggak mau ketinggalan jaman

Bagi kamu yang nggak suka ketinggalan jaman dan senang stylish, rumah gaya minimalis adalah yang terbaik untuk rumah idamanmu. Didukung dengan perabotan yang praktis yang menghemat tempat serta dipadukan dengan warna yang netral akan membuat kamu semakin betah dirumah. Namun kamu harus rela mengikuti perabotannya yang selalu mengikuti perkembangan jaman.

Desain Rumah Minimalis Modern
Desain Rumah Minimalis Modern
  • Desain rumah gaya eropa sangat cocok bagi kamu yang memiliki gaya hidup glamor dan suka dengan barang branded

Bagi kamu yang suka kemewahan, maka kamu juga harus bisa bekerja keras. Agar kamu bisa mendapatkan bayaran yang setimpal. Karena memang karaktermu yang suka barang mewah dan mahal, jadi kamu juga harus bisa mengimbanginya dengan kerja keras agar keuanganmu bisa stabil. Back to topic, rumah yang cocok dengan kepribadian yang kamu miliki adalah rumah gaya eropa klasik. Yang perabotannya serba kelap-kelip dan ukiran-ukiran yang serba wow sangatlah cocok dengan kepribadian yang kamu miliki.

Rumah Gaya Eropa
Rumah Gaya Eropa
  • Bagi kamu penggila seni, rumah desain pop art sangatlah cocok buat karaktermu yang suka seni, lukisan dan benda-benda yang nyentrik

Kamu suka tampil nyentrik? Penyuka seni? Rumah bergaya pop art sangatlah sesuai dengan karaktermu. Didukung dengan warna yang mencolok dan bertabrakan, cocok diaplikasi dengan rumahmu. Jangan takut untuk mengeluarkan kekreatifitasanmu, misalnya mengaplikasikan hiasan gambar idola pada sarung bantal ataupun benda-benda lainnya.

Rumah Gaya Pop Art
Rumah Gaya Pop Art
  • Pastel Shabby chic adalah tema rumah yang sesuai dengan kamu cewek feminin

Kamu cewek feminin yang suka dengan keindahan bunga-bunga yang berwarna pastel atau pink? Nah, rumah gaya ini sangat cocok untuk kamu. Pakailah interior gaya klasik namun buatlah semodern mungkin agar tidak terlihat jadul. Dijamin nuansa yang akan timbul adalah nuansa yang penuh dengan kehangatan dan kenyamanan yang bakal membuatmu betah untuk berlama-lama dirumah.

Rumah Gaya Shabby Chic
Rumah Gaya Shabby Chic

Karena memang ruamahmu adalah istanamu, maka buatlah rumah yang nyaman untukmu. Pilih tema yang sesuai dengan karaktermu. Yuk realisasikan kepribadianmu kedalam rumahmu nanti!

Sekian artikel kami, semoga bermanfaat!

Gravatar Image
Mimpimu hari ini akan menjadi kenyataan di hari esok. Inilah prinsip yang saya pegang sampai sekarang dan memacu semangat saya supaya terus berkembang..Tetap semangat jadi yang terbaik diantara yang baik baik

Leave a Reply