Yang Berhijab Lebih Istimewa

Yang Membuka Aurat Memang Menggoda, Tapi Yang Berhijab Lebih Istimewa

Posted on

Buat kamu yang istimewa saat ini. Jangan mudah terkecoh lalu menjadi tidak percaya diri karena omongan orang-orang di sekitarmu bahwa perempuan yang berpakaian tertutup dan longgar sampai dianggap seperti kebesaran baju itu tidak menarik sama sekali. Asal kamu tahu bahwa yang seperti itulah justru membuat kamu tampak menarik. Kenapa bisa begitu? Tentu saja bisa, dengan begitu kamu bisa membuat kaum pria merasa penasaran ingin melihat bentuk asli tubuh kamu yang kini terbalut dengan pakaian syar’i. Membuat pria penasaran bila kita berpakaian ketat/pas badan.

Mereka kaum pria akan semakin penasaran dengan kamu, karena tidak sembarangan orang yang bisa melihat lalu menikmati indahnya kamu. Kesempatan untuk melihat saja tidak ada apalagi menyentuhmu itu tidak mungkin. Kamu istimewa karena kamu bisa menjaga dirimu haya untuk suamimu bukan untuk diumbar ada semua orang bahwa kamu cantik atau seksi. Mereka akan semakin penasaran dan tertantang dengan apa-apa yang kini terbungkus dan ingin memilikimu. Mereka menyukai tantangan.

Bagaimanapun kamu menutup auratmu setertutup apapun itu tetap tidak akan mampu menutupi innerbeauty kamu. Jadi, tidak perlu kamu mengumbar dosa dengan menampakkan auratmu agar terlihat menarik. Karena kecantikanm akan selalu terlihat jika kamu tetap menjadi diri sendiri tanpa mendosakan orang lain meskipun pakaian yang menutupi tubuhmu berlapis-lapis. Kamu jugaperlu tahu bahwa mana ada laki-laki yang mau menikah dngan perempuan yang keindahan tubuhnya sudah dinikmati oleh banyak orang. Dan apakah kamu tega dengan suamimu kamu beri kenikmatan bekas dilihat orang lain walaupun itu hanya rambut saja? Pasti tidak, karena perempuan baik itu milik laki-laki baik juga.

Memang faktanya sudah pasti kalau laki-laki itu langsung tertarik bila melihat perempuan yang berpakaian terbuka, tapi dia akan tetap selalu penasaran dengan perempuan yang berpakaian tertutup sesuai syari’at. Begitulah lak-laki, sifat mereka yang seperti itu normal. Kalau tidak normal itu saat setelah melihat masih ada lanjutannya yang lebih maksiat lagi. Tapi pandangan lak-laki saat melihat perempuan yang terbuka dan berhijab itu sudah jauh berbeda. Kalau melihat perempuan berhijab tentu pandangannya tidak mengundang syahwat. Tapi kalau melihat perempuan yang berpakaian terbuka sudah jelas tentu mereka tergoda dan nafsu.

Meskipun anggapan laki-laki seperti itu, kalau perempuan yang memakai hijab itu lebih istimewa. Namun, bukan berarti perempuan yang memakai pakaian terbuka itu semuanya buruk. Pernah ada perumpamaan perempuan yang berpakaian terbuka dngan perempuan yang berjilbab itu layaknya permen yang terbuka dan permen yang masih terbungkus. Permen yang sudah terbuka dan sudah dinikmati itu tidak ada harganya lagi. Namun, permen yang terbungkus itu masih banyak orang yang mau dan menginginkannya. Memang itu adalah perumpamaan yang sederhana, tapi kamu perlu perhatikan bahwa tidak semua perempuan yang memakai pakaian terbuka itu sangat buruk. Belum tentu mereka semua seburuk itu.

Dan yang harus kamu tahu adalah di mata seorang laki-laki, perempuan yang berhijab dngan perempuan yang berpakaian terbuka itu memiliki derajat yang berbeda dan masing-masing tempatnya juga berbeda di hadapan seorang lak-laki. Mereka laki-laki menempatkan penilaian untuk perempuan pada tempat masing-masing di hatinya. Karena setiap laki-laki akan memiliki pendapat tentang keistimewaan perempuan yang bermacam-macam. Pasti akan selalu ada pendapat yang baik bahwa kamu itu cantik dan berbeda, dia tidak peduli seperti apapun penampilan kamu dan diri kamu.

Gravatar Image
Orang yang tidak pernah menyangka dirinya bisa masuk jurusan multimedia di sebuah SMK. Karena itu bukan tujuan saya selanjutnya setelah lulus SMP. SMA adalah tujuan selanjutnya, tapi SMK akan menjadi sekolah terakhir saya. Dan saya yakin kesuksesan seseorang itu didapat dari kerja keras dan do'anya. SMA atau SMK bukanlah masalah. Tiada hasil yang mengkhianati usahanya.

Leave a Reply