Cinta Oh Cinta ? Cek Tandanya Cowok Yang Mencintai Kamu Sepenuh Hati
Cinta Oh Cinta ? Cek Tandanya Cowok Yang Mencintai Kamu Sepenuh Hati

Cinta Oh Cinta! Cek Tandanya Cowok Yang Mencintai Kamu Sepenuh Hati

Posted on

Setiap insan manusia pasti memiliki cinta, cinta seorang anak kepada ibu, cinta seorang guru pada murid, cinta kepada pasangan hidup, dan lain sebagainya. Semua pasti ingin mencintai dan di cintai. Di balik cinta tersembunyi kasih sayang dan kasih tulus yang murni. Memang, cinta bukan perkara yang dapat di paksa dan bukan untuk di perjualbelikan. Cinta adalah suatu perasaan yang hanya bisa di rasakan oleh hati dan tak dapat diukur seberapa jauh perasaan tersebut. Mengenai cinta, hal tersebut menjadi misteri yang tak dapat di tebak begitu saja. Adakalanya, cinta datang dari orang yang tak di harapkan. Cinta, juga tak bisa di lihat secara kasat mata apakah itu benar-benar cinta yang tulus dari hati ataukah cinta di balik layar belaka.

Sebenarnya, seseorang yang terkena virus cinta akan merasa gugup dan deg-degan saat dia berada di hadapan seseorang yang dia cintai. Sering di jumpai, seseorang yang sedang dimabuk cinta akan salah tingkah ketika dia mendengar suara orang yang dia cintainya. Tapi disayangkan, tatkala seseorang mencintai dengan sungguh-sungguh dan tulus sepenuh hati, orang yang di cintai malah mempermainkanya, bahkan dia yang di cintai tak memberi ruang sedikitpun untuknya masuk dalam hati dan kehidupanya.

Cinta Oh Cinta! Cek Tandanya Cowok Yang Mencintai Kamu Sepenuh Hati
Cinta Oh Cinta! Cek Tandanya Cowok Yang Mencintai Kamu Sepenuh Hati

Dengan demikian, untuk mengetahui dia mencintaimu dengan tulus atau tidak, ada beberapa tanda yang dapat kamu lihat darinya. Jika tanda tersebut tidak ada pada dirinya, bisa jadi dia mendekatimu hanya untuk mempermainkanmu. Mau tahu apa saja tandanya? Berikut beberapa tanda bahwa dia juga mencintaimu dengan sepenuh hati. Check this out!

Komunikasi Nyambung

Tanda yang pertama yakni dia akan menjaga komunikasi yang kalian jalin. Dia akan selalu ada di saat kamu suka dan duka. Sebisa mungkin, dia selalu mencari tahu tentang kabarmu. Dia juga selalu memastikan kamu dalam keadaan baik-baik saja saat jauh darinya. Tahu atau tidak, dia juga sangat memahamimu dengan baik sekaligus berusaha agar kamu nyaman denganya. Satu dua kali dia dapat menjadi teman, orang tua, menjadi adik, bahkan menjadi guru untukmu.

Merasa Bahagia Saat Bersamanya

Dia yang benar-benar mencintaimu dengan sepenuh hati akan berusaha membuatmu bahagia. Dia yang tulus mencintaimu juga tak akan tega tuk menyakitimu. Dia selalu mencari cara agar kamu merasa senang dan aman ketika bersamanya. Dia yang mencintaimu dengan sunguh-sungguh akan memahami kamu dengan baik dan berusaha melakukan apapun agar kamu menyukainya.

Di Kenalkan Dengan Keluarganya

Tatkala dia telah menjadi seseorang yang selalu terbuka denganmu dan menjadi tempat curhatanmu. Dan dia juga mau memperkenalkan kamu dengan orang tuanya, itu tanda bahwa dia mencintai kamu dengan tulus. Itu juga salah satu tanda bahwa dia mulai mantap bersanding dengan kamu dan ingin serius melanjutkan hubungan ini lebih jauh. Tak hanya memperkenalkan kamu dengan orang tuanya, dia yang benar-benar mencintaimu dengan tulus akan memperkenalkanmu dengan orang di dekatnya seperti teman-temanya dan orang yang di sekitarnya.

Dia Menjadi Pendengar Yang Baik

Seseorang yang benar-benar mencintaimu dengan tulus tak akan bosan untuk mendengar curhatan hatimu atau keluh kesah kamu. Dia malah akan menjadi pendengar dan penasehat yang baik. Yang per di ingat, walaupun ia sungguh-sungguh mencintaimu dengan tulus, jangan sampai kamu sering curhat denganya. Kamu yang sering curhat denganya malah akan membuatnya risih dan merasa dia merasa sebagai pelampiasan semata. Kalau itu terjadi, hari demi hari rasa cintanya padamu akan hilang .

Oke girls, itulah beberapa tanda bahwa dia sungguh-sungguh mencintaimu dengan tulus. Semoga bermanfaat bagi anda.

Gravatar Image
Hay sobat, nama panjang saya Dwi Eksanti aka Desi, hidup itu berjuang tapi jangan pernah perjuangkan sesuatu yang tidak dapat di perjuangkan, stay cool pada jalanmu karena jalan yang di pilih diri sendiri itu bukti bahwa kamu "BISA DAN MAMPU". jangan lupa bahagia nggeh

Leave a Reply