Suami Yang Terbaik Untuk Istri
Suami Yang Terbaik Untuk Istri

Yuk Cari Tahu 5 Kebohongan Kecil Yang Dilakukan Oleh Suami Saat Kamu Baru Menikah

Posted on

Saat awal pernikahan pastinya masih kental dengan nuansa hangat dan romantis. Segala masalah yang timbul akan mudah diselesaikan dengan baik-baik. Namanya juga masih pengantin baru, apapun permasalahan nggak akan dibesar-besarkan. Hal tersebut memang diperlukan dalam suatu hubungan agar hubungan itu langgeng. Nah, semua itu tidak lepas dari peranan satu sama lain dari pasangan untuk tetap menjaga keharmonisan. Apalagi seorang suami pastilah berperan besar dalam suatu ikatan keluarga. Dan pastilah sikapnya sangatlah berpengaruh pada keluarganya.

Kemesraan Suami Istri
Kemesraan Suami Istri

Nah, pastilah nggak menutup kemungkinan seorang suami akan melakukan kebohongan pada istrinya, walaupun itu hanyalah kebohongan kecil sebagai tanda cinta. Biasanya kebohongan kecil akan muncul saat pernikahan kalian masih baru. Dan kali ini saya akan mengungkapkan apa saja sih kebohongan yang biasanya dilakukan sang suami pada istrinya sebagai bukti cintanya yang so sweet baik itu dilakukannya ataupun diucapkannya.

  1. Walaupun rasa masakan sang istri keasinan, tetap akan dibilang enak kok

Namanya juga baru memulai yang namanya behtera rumah tangga, pastilah suami akan memaklumi kesalahan yang diperbuat istri walaupun itu membuat suami greget. Walaupun masakan istri hambar atau keasinan, suami akan menyembunyikan hal tersebut agar sang istri tidak kecewa. Dan pastilah suami akan bilang bahwa masakan istrinya sangatlah enak.  Sebenarnya didalam hati sang suami pastilah punya keinginan untuk jujur, tetapi melihat situasi yang masih romantis seperti itu, maka suami tidak ingin untuk merusaknya.

Makan Aja, Biar Hati Istri Senang
Makan Aja, Biar Hati Istri Senang
  1. Masih tetap jaga image. So, kalau sang istri bertanya tentang penampilannya saat itu pasti akan dijawab tetap cantik.

Suami akan tetap ingin menjaga perasaan istrinya. Pastilah sang suami tidak akan mau sampai sang istri merasa tersakiti hatinya, walaupun itu hanyalah bercanda. Begitupun dengan sang istri akan selalu meminta pandapat pada suaminya tentang segala hal, termasuk masalah penampilan. Dan pastilah suami akan berpendapat baik agar istrinya bahagia.

"Wahai Istriku Kamu sangatlah Cantik"
“Wahai Istriku Kamu sangatlah Cantik”
  1. Rumah seperti kapal pecah pun suami tidak akan marah pada istri, meskipun hal tersebut membuatnya jengkel dan risih.

Memang saat beru nikah hampir semua kekurangan sang istri akan dimaklumi, tapi bagi sang istri juga seharusnya bisa sadar dan jangan membuat itu sebagai kebiasaan. Itu akan sangat mengganggu rumah tanggamu jika hal tersebut dibuat kebiasaan.

Suami Akan Memaklumi Rumah Seperti Kandang Ayam, Karena Masih Tahap Penyesuaian
Suami Akan Memaklumi Rumah Seperti Kandang Ayam, Karena Masih Tahap Penyesuaian
  1. Suami akan berusaha tetap terlihat kuat didepan istrinya walaupun sebenarnya dia sangat lelah.

Itulah suami, dia tidak ingin terlihat lemah didepan istrinya. Karena dia merasa menjadi pelindung bagi istri, walaupun sebenarnya saat itu dia merasa sangat lelah tapi tetap saja dia akan berusaha terlihat kuat agar istrinya tidak merasa khawatir padanya. Itulah kebiasaan sang suami yang so sweet banget.

Suami Tidak Ingin Terlihat Lemah Didepan Istri
Suami Tidak Ingin Terlihat Lemah Didepan Istri
  1. Saat sang istri marah, suami akan berusaha menanggapinya dengan kepala dingin walaupun sebenarnya dia juag terpancing emosi.

Pertengkaran dalam rumah tangga memang tidak bisa diihindari. Bagitu pula sang istri, namanya juga wanita pastilah suka terpancing emosi dan diluapkan dengan amarah. Tapi sang suami akan berusaha menenangkan hati sang istri. Apalagi saat sedang PMS, wanita akan sangat sulit mengontrol emosinya. Biasanya sang suami akan menghibur sang istri dengan merayunya agar tidak keterusan, walaupun itu dengan kebohongan.

Suami Punya Cara Sendiri Meredam Amarah Istri
Suami Punya Cara Sendiri Meredam Amarah Istri

Itulah 5 hal yang pasti kebanyakan suami akan melakukan hal tersebut saat baru menikah.Pasangan suami istri yang baru menikah memang penuh dengan nuansa romantis, meskipun akan banyak menemui halangan yang menerjang. Tidak perlu dipikir serius, karena itu merupakan hal yang wajar. Dan harus ada saling pengertian diantara keduanya, agar hubungan yang terjalin tidak menjadi berantakan, agar menjadi keluarga yang tetap harmonis.

Sekian artikel kami, semoga bermanfaat!

Gravatar Image
Mimpimu hari ini akan menjadi kenyataan di hari esok. Inilah prinsip yang saya pegang sampai sekarang dan memacu semangat saya supaya terus berkembang..Tetap semangat jadi yang terbaik diantara yang baik baik

Leave a Reply