Kepompong Menjadi Kupu-Kupu! 1 Tahun Berteman Merubahnya Menjadi Saudara.
Kepompong Menjadi Kupu-Kupu! 1 Tahun Berteman Merubahnya Menjadi Saudara.

Kepompong Menjadi Kupu-Kupu! 1 Tahun Berteman Merubahnya Menjadi Saudara.

Posted on

Hidup itu Bersaudara, karena hidup itu berjuang dan berjuang untuk hidup. Terkadang yang paling penting itu bukan seberapa banyak teman yang kau jumpai dan yang kau punyai. Akan tetapi seberapa kuat tali ikatan pertemanan yang kita punyai dengan beberapa orang. Tanpa teman, sudah jelas hidup di dunia ini akan sepi. Beruntunglah kamu yang mempunyai seorang teman yang sudah lebih dari satu tahun bersama karena itu telah mengubah ikatan pertemanan menjadi ikatan saudara kandung.

Kepompong Menjadi Kupu-Kupu! 1 Tahun Berteman Merubahnya Menjadi Saudara.
Kepompong Menjadi Kupu-Kupu! 1 Tahun Berteman Merubahnya Menjadi Saudara.

Membangun sebuah hubungan itu memerlukan pondasi yang kuat. masa-masa sulit yang telah kita lewati tak menjadi penghalang kita menjadi sebuah teman yang saling mengerti. Ada kelebihan dan kekurangan yang di bawa oleh teman kita, dan itu menjadi PR bagi kita untuk menjaganya. Ikatan pertemanan yang telah di bangun lama telah mengubahnya menjadi ikatan saudara. Kedekatan dan kekeluargaan yang telah kita bangun dan menjadi kehangatan tersendiri. Dengan suka dan duka yang telah kita lalui bersama akan menjadi cerita bagi kita.

1# Susah dan senang menjadi hal yang biasa

Sudah satu tahun menjalin pertemanan. Banyak susah dan senang yang sudah melanda tapi itu semua kita lewati bersama. Itu sekarang menjadi hal yang biasa kita lakukan. Kita tak pernah merasa sendirian. Saat susah, kita membantu untuk menyelesaikan dengan teman dan kita membuat sedih itu menjadi satu cahaya yang menjadi pelajaran hidup. Saat bahagia, kita membaginya dengan teman dan membuat kebahagiaan itu menjadi cahaya terang yang harus dimiliki.

2# Rahasia yang sudah di bagi dan di jaga

Satu tahun telah lewat, tentu sudah banyak rahasia yang kita bagi dengan teman. Saat berteman tak ada lagi pagar yang harus di tutup karena rahasia itu akan di jaga bersama. Mau pura-pura tak punya rahasia pun ujung-ujungnya akan ketahuan. Karena seorang teman bukanlah seseorang yang harus kamu curigai untuk bisa nggaknya menjaga rahasia. Teman di bangun dari dasar saling percaya, jika kamu berteman dengan penuh kecurigaan maka pertemanan tak akan bisa bangkit.

3# Menjadi diri sendiri

Pestanya sudah selesai, jadi tak perlu memakai topeng! Tak ada lagi yang perlu di tutup-tutupi. Telah lama berteman, semua tingkah laku dan sifat asli pun sudah saling memahami. Dari hal yang di benci dan hal yang di sukai teman, semuanya telah terbongkar. Jadi yang paling terpenting adalah tetap menjadi diri sendiri. Buat santai dan nyaman dengan apa yang telah kita miliki.

4# Berantem terus baikan lagi

Seberapa mirip kita dengan teman, pasti ada hal-hal yang membuat kita berbeda dengan lainya. Ada sifat dan perspektif  kita yang mungkin berbeda denganya. Sehingga konflik dan pertikain kecil mudah terjadi. Tapi itu tak menajdi persoalan yang besar sehingga haris di selesaikan di meja hijau kok, hehehe. Karena diri kita dan teman kita selalu bisa menyelesaikanya. Berantem sepuasnya, setelah itu matahari pun bersinar.

5# Walaupun ada yang berubah, ikatan pertemanan tetap terlindungi

Hidup memang harus tetap berjalan dan memang akan dipenuhi banyak perubahan. Berbagai hal berubah dan tak lagi sama seperti dulu. Meskipun seperti itu, ikatan pertemanan akan selalu tetap terlindungi. Kamu tak usah melarang temanmu untuk berubah. Temanmu pun selalu memberimu waktu dan ruang untukmu menjadi orang yang lebih baik. Sama-sama berubah dan saling member semangat untuk jadi yang lebih baik.

Girl, mencari teman yang setia itu memanglah sulit, tapi jika kita telah menemukan teman yang terbaik, selalu ada untuk kita, selalu memberimu semangat. Pasti kamu tak akan melepaskanya dan kamu pasti ingin selalu bersamanya. Semoga kamu dan temanmu terus menjalin hubungan baik dan meningkatkan ikatan persaudaraan.

Demikian sedikit informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat bagi anda.

Gravatar Image
Hay sobat, nama panjang saya Dwi Eksanti aka Desi, hidup itu berjuang tapi jangan pernah perjuangkan sesuatu yang tidak dapat di perjuangkan, stay cool pada jalanmu karena jalan yang di pilih diri sendiri itu bukti bahwa kamu "BISA DAN MAMPU". jangan lupa bahagia nggeh

Leave a Reply