Tanda Tanda Seseorang Membenci Kita

Eiits Jangan Salah Paham! Cari Tahu Alasan Mengapa Kamu Di Benci

Posted on

Setiap orang memiliki Daya Tarik yang berbeda dan berbeda pula bagaimana cara menghadapi orang tersebut. Terkadang ada seseorang yang nyaman berada di dekatnya dan sebaliknya. Saat berada bersamanya orang terbut membuat orang yang di dekatnya tidak merasa nyaman bahkan tak ingin dekat-dekat denganya. Jika kamu di posisi terpojok, hmm kayaknya kamu harus mencari tahu alasan mengapa kamu membuat orang lain tak nyaman denganmu.

Tak selamanya orang yang kita kenal harus suka dan nyaman dengan kita. Pasti ada beberapa hal yang tak di sukai dari kita. Mungkin alasanya berada di dirimu atau tingkah laku kamu yang terlalu kaku.

Eiits Jangan Salah Paham! Cari Tahu Alasan Mengapa Kamu Di Benci
Eiits Jangan Salah Paham! Cari Tahu Alasan Mengapa Kamu Di Benci

Berikut beberapa alasan mengapa orang lain tak suka berada di dekatmu. Mau tahu, check this out!

Terlalu menutup diri

Jika ada orang yang mengajak berkenalan, terimalah dia dengan tangan lebar dan dengan senyuman manismu. Jangan engkau menolak dia apalagi kamu menolak dengan membentak, itu malah akan membuatmu di jauhi banyak orang. Orang pun enggan dekat-dekat denganmu. Mungkin kebanyakan orang lain suka dengan orang yang mandiri, tapi jika kamu melakukan segala hal sendiri? Hmmm, pasti orang yang melihat merasa tidak nyaman dengan sikapmu yang selalu menyendiri dan terlalu cuek dengan hal yang di sekitar.

Memiliki kepribadian yang menakjubkan

Saat orang berada di dekatmu, mereka enggan jauh-jauh darimu. Karena kamu tipikal orang yang menyenangkan dan membuat orang nyaman saat berada di dekatmu. Terkadang sikap demikian ini justru membuat orang yang tak suka padamu merasa tidak nyaman berada di dekatmu. Dia akan merendah diri, sehingga membuatnya tak merasa nyaman denganmu.

Egois

Orang lain pasti tak suka dengan sikap egois. Karena sikap egois adalah sikap yang selalu mementingkan dirinya dan dia tak mau terkalahkan. Sifat ini terkadang cepat di jauhinya, biasanya sifat ini terlihat pada anak yang pintar di kelasnya dan dia enggan membantu temanya yang kesulitan dalam mengerjakan soal. Sifat seperti harus cepat-cepat di basmi. Bukan di sukai teman tapi malah jadi buah bibir yang merugikanmu.

Sok berkuasa

Alasan yang membuat kamu tak di sukai adalah kamu adalah seseorang yang sok berkuasa, suka minta ini minta itu, dan suka memerintah . Hal seperti ini dapat menjadi alasan mengapa orang lain membenci dirimu. Berhentilah memerintah orang lain se enak hatimu karena mereka bukanlah binatang yang harus menuruti perintahmu. Sikap seperti inilah yang membuat orang lain tidak suka denganmu dan tak mau berteman denganmu. Oleh karena itu, rubahlah sikapmu agar orang lain dapat menghargaimu dan orang lain dapat bersikap ramah padamu.

Suka pamer

Kamu anak orang kaya, jadi kebiasaanmu suka pamer sana sini! Kebiasaan ini akan memperburuk hidup kamu.  Mungkin kamu tak bermaksud sombong dan pamer. Tapi temanmu mengambil kesimpulan kamu anak kaya yang suka pamer dan sombong. Kebiasaan kamu akan membuat orang lain tak nyaman deganmu dan orang lain enggan dekat-dekat denganmu.

Mudah bergaul

Kamu seorang anak yang ceria, baik dan mudah bergaul sehingga teman-teman mu suka berada di dekatmu. Sikap asik kamu membuat teman mu enggan-enggan jauh darimu. sikap seperti ini cenderung tak di sukai temanmu karena kamu di anggap sebagai teman yang sok asik dan temanmu banyak. Cuekin aja dan beri senyumin aja teman kayak gitu.

Sikap terlalu terbuka

Kamu tipikal orang ceplas-ceplos, jadi kamu tak sadar bahwa komentar kamu terlalu pedas untuk di tanggapi. Sikap yang terlalu terbuka ini sering kali menjadi alasan mengapa kamu di benci. Mereka terlalu bosan mendengar komentar pedasmu.

Oke guys, mungkin sekian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda.

Gravatar Image
Hay sobat, nama panjang saya Dwi Eksanti aka Desi, hidup itu berjuang tapi jangan pernah perjuangkan sesuatu yang tidak dapat di perjuangkan, stay cool pada jalanmu karena jalan yang di pilih diri sendiri itu bukti bahwa kamu "BISA DAN MAMPU". jangan lupa bahagia nggeh

Leave a Reply