Ketika Yang Ngajak Jadian Kalah Dengan Yang Memintamu Ke Pelaminan
Ketika Yang Ngajak Jadian Kalah Dengan Yang Memintamu Ke Pelaminan

Ketika Yang Ngajak Jadian Kalah Dengan Yang Memintamu Ke Pelaminan

Posted on

urusan Jodoh, rizki dan kematian sudah di kendalikan oleh tuhan yang maha esa. Kita sebagai mahluk ciptaanya hanya bisa melakukan apa yang sudah di tulis dalam skenarionya. Cinta merupakan anugrah terindah yang tuhan berikan pada hambanya. Cinta pula yang mengajarkan nilai plus yakni rasa bahagia dan nilai min-nya kita merasakan sakit. Untuk urusan cinta, asmara dan jodoh memang perkara yang sulit di pahami dan rumit untuk di mengerti. Lebih-lebih lagi jika sudah memasuki urusan pernikahan atau ke tahapan pelaminan. Menyakinkan seseorang itu terbaik untuk kita terkadang membuat kita kehabisan pikiran dan waktu.

Ketika Yang Ngajak Jadian Kalah Dengan Yang Memintamu Ke Pelaminan
Ketika Yang Ngajak Jadian Kalah Dengan Yang Memintamu Ke Pelaminan

Barang kali banyak cowok yang mendekatimu. Mungkin cowok yang ada di dekatmu memenuhi semua criteria menjadi cowok idamanmu. Tapi pada akhirnya, cowok yang ngajak pacaran akan kalah dengan cowok yang ngajak ke pelaminan, meminta kamu untuk menjadi pasangan hidupnya sampai kaki tak berpijak di bumi.

Kepastian dan bukan janji palsu

Di dunia ini tak ada cewek yang mau di beri harapan dan janji palsu. Tak akan ada cewek yang mau menghabiskan waktunya dengan cowok yang bisanya Cuma berkata manis dan obral janji.

Jika tak ada kepastian, untuk apa sebuah hubungan di perjuangkan? Kita semua pasti menginginkan hidup yang indah dan dapat menghabiskan sisa hidup kita dengan orang yang kita cintai. Yang menemani sepanjang waktu dan mengisi hari-hari kita sampai matahari tak terlihat lagi dengan membawa berbagai kenangan manis.. ketika ada seorang cowok yang mengajak kamu ke pelaminan, itu tanda bahwa dia adalah cowok yang serius menjalin hubungan denganmu.

Gak mainin hati cewek

Saat seorang cewek sudah memasuki usia matang dan cukup dewasa untuk mengenal pernikahan, maka dia akan mencari sesosok cowok  yang pantas untuk di jadikan pendamping hidup. Dia tak akan mencari cowok yang Cuma bisa mainin hati dan hanya memberi ucapan manis berisi racun.

Cewek pasti akan memilih cowok yang sungguh-sungguh dan serius. Seorang cewek yang dewasa dan berpendirian pasti sudah memiliki tujuan yang jelas di masa yang akan datang. Karena sebuah hubungan bukanlah permainan yang bisa di beli dengan hati.

Tak akan menggantungkan perasaan cewek

Cowok yang baik-baik adalah cowok yang berani memberikan keterikatanya padamu.

Dia menunjukan kesediaanya untuk menjadi pengayom dan penjaga terbaik di masa yang akan datang. Siap untuk membangun dan membina rumah tangga yang sakinah, mawadah, dan warohmah. Dan dia langsung membuktikan bahwa dialah yang pantas menjadi pendampingmu. Tak Cuma obral janji dan bisanya Cuma menggantungkan hati dan perasaan cewek tersebut.

Butuh kesiapan dan konsisten hati

Keputusan menikah bukanlah keputusan yang di buat secara instan dan mendadak. Ada banyak yang perlu di pertimbangankan dan pemikiran pun harus matang. Karna pernikahan itu hanya sekali dalam sehidup dan bukanlah permainan yang gonta ganti pemain.

Kalau seorang cowok sudah memastikan hatinya untuk melamar dan mengajak kamu ke jenjang pelaminan, itu tanda bahwa dia memang benar-benar siap untuk menghabiskan sisa hidupnya bersamamu. Hati cewek mana yang tak luluh dan kagum dengan keberanian dan ketulusanya cowok kayak gitu.

Dari ulasan di atas, bagaimana menururutmu, girls? Kamu lebih memilih cowok yang Cuma bisa ngajak kamu pacaran atau cowok yang sudah jelas-jelas berani mengambil langkah untuk melamar dan mengajak kamu ke jenjang pelaminan.

Oke sobat, mungkin Demikian sedikit informasi yang dapat saya sampaika, semoga bermanfaat bagi anda

Gravatar Image
Hay sobat, nama panjang saya Dwi Eksanti aka Desi, hidup itu berjuang tapi jangan pernah perjuangkan sesuatu yang tidak dapat di perjuangkan, stay cool pada jalanmu karena jalan yang di pilih diri sendiri itu bukti bahwa kamu "BISA DAN MAMPU". jangan lupa bahagia nggeh

Leave a Reply