Huawei Menghadirkan Android Mate 9 Dengan Kamera Ganda dan RAM 4 GB

Posted on

Ada kabar gembira bagi kawan-kawan yang  pengguna setia Huawei. Karena kabarnya Huawei akan meng hadirkan ponsel baru smartphone.

Huawei, salah satau pabrik besar smartphone dari China, kembali menghadirkan ponsel hig-end baru. Ponsel yang bernama Mate 9 tersebut diperkenalkan lewat sebuah acara di Munich, Jerman, pecan ini.

mate-1

DIerangkum oleh KompasTekno  dari GSM Arena, Jumat (4\11\2016), Mate 9 tersebut dibekali fitur andalan seperti teknologi kamera ganda yang dikembangkan bersama Leica, pabrikan kamera yang terkenal dari Jerman. Kamera Ganda yang terdiri dari unit 12 megapiksel (f\2.2) untuk menjepret gambar berwarna, dan serta unit 20 megapiksel (f/2.2) yang khusus  untuk menjempret gambar monokrom/hitam putih.

Kedua kamera turut disertai dengan optical image stabilization dan ‘’4-in-1 hybrid autofocus’’ yang menggunakan 4 teknologi AF, yaitu laser phase detect, depth, dan contras detect focus. Ada juga LED flash duo-tone.  Kamera depan Mate 9 memiliki resolusi 8 megapiksel dengan lens berukuran f/1.9. smartphone ini juga mempunyai kemampuan merekam video 4K.

Di dalam, Mate 9 diperkuat prosesor octa-core Kirin 960, Ram 4 GB, memory internal 64 GB, dan baterai 4.000 mAh. Layarnya yang sebesar 5,9 inci mempunyai  resolusi full-HD (1.920×1.080 piksel).

Ponsel smartphone in juga mempunyai fitur lain yang tak kalah hebatnya dari smartphone-smartphone yang terbaru yang beredar sekarang yaitu Pemindai sidik jari dan kemampuan Super Charge dengan charger 5A. smartphone ini juga mempunyai Sitem operasi yang dijalankan dengan system Android 7.0 Nougat terbaru dengan antarmuka EMUI 5.0.

Di eropa, ponsel smartphone Mate 9 ini di banderol dengan seharga 699 Euro (Rp 10,2 juta rupiah). Ponsel smartphone Mate 9 in rencanaya akan di rilis di beberapa Negara terlabih dahulu, di antaranya China, Jerman, Perancis, Kuwait, Malaysia, dan Arab Saudi.

Nah bagaimana kawan-kawan tentang smartphone mate 9 ini hebatkan.Nah, jangan sia-siakan kesmpatan ini jika kawan-kawan ini memang peggemar sekjati dari Huawei. Jangan sia-siakan kesempatan ini…

Gravatar Image

Saya adalah orang yang penuh akan keingintahuan dan ingin mencobanya.
walaupun aku belum bisa melakukannya, maka aku tidak akan pernah menyerah untuk selalu mencobanya sampai berhasil.
jika kalian tertarik ingin berbagi pengalaman/ilmu denganku silahkan berhubungan dengan saya… :)

Leave a Reply