Kebahagiaan Inilah Cuma Cewek yang Selow Dan Gak Mikirin Soal Pacar yang Bisa Ngerasain.

Posted on

Jaman sekarang tidak punya pacar? Mungkin ini merupakan sebuah masalah besar menurut pandangan sebagian besar cewek. Karena gak punya pacar rata-rata cewek jaman sekarang apalagi yang mau dibilang kekinian pastinya akan merasa galau sendiri, merasa tak akan ada orang yang akan melindunginya, dan selalu merasa seakan-akan segala sesuatu yang akan mereka lakukan tak ada harganya.

Sebabnya karna apa lagi? Kalau tidak mereka merasa bahwa mengerjakan suatu hal sekecil apapun itu hanya untuk orang yang mereka cintai saja. Padahal semua pemikiran itu salah besar bahkan hanya sekedar omong kosong. Mereka hanya tak sadar bahwa masih ada banyak orang yang akan mendukungnya, meskipun itu bukanlah seorang PACAR.

Tetapi semua itu sangat berbeda dengan kami. Kami para cewek selow punya cara sendiri agar dapat bisa merasakan semua kebahagiaan yang ada, meskipun itu ada yang tersamarkan. Bukannya kami sok jual mahal ataupun tidak ingin menjalin hubungan dengan seorangpun, hanya saja kami lebih bisa berpikir ke depan. Kami sadar bahwa kami ini memiliki harapan untuk bisa sukses mencapai impian kami. Dan yang lebih pentingnya lagi beberapa kebahagiaan dibawah ini Cuma kami cewek yang selow dan gak mikirin soal pacar yang bisa merasakannya.

  • Bagi kami, membahagiakan kedua orang tua merupakan cita-cita utama yang harus dituntaskan.
Membahagiakan Orang Tua Itu Tujuan Utama Kami
Membahagiakan Orang Tua Itu Tujuan Utama Kami

Membahagiakan kedua orang tua merupakan hal utama yang akan kami wujudkan. Berusaha mati-matian, dan pantang menyerah hanya demi bida mewujudkan semua harapan orang tua kami. Jika kamu menganggap bahwa ini sebuah tanggungan yang harus dituntaskan, ketahuilah bahwa pemikiranmu itu salah besar.

Karna hanya kamilah yang bisa merasakan kebahagiaan tersendiri ketika berkat dari usaha kami sendiri bisa melukis sebuah senyuman di wajah orang tua kami. Dari pada menghabiskan semua waktu demi seorang pacar, kami lebih memilih menghabiskannya dengan menikmati setiap moment yang ada dengan sebuah kebahagiaan terbesar yang ada di dunia ini.

  • Boro-boro mikirin tentang malam mingguan, kami para cewek selow justru merasa asyik sendiri berduaan dengan setumpuk tugas dan segelas kopi yang menemani.
Sibuk Dengan Tugas yang Ditemani Secangkir Kopi
Sibuk Dengan Tugas yang Ditemani Secangkir Kopi

Meurut dari pandangan kami, malam mingguan hanya ada sedikit perbedaan. Boro-boro mikirin jalan bareng sama pacar, kami justru sudah terlanjur asyik dengan dunia kami sendiri. Yaitu menyelesaikan setumpuk tugas yang ditemani segelas kopi. Jika kamu menanyakan apa sisi keasyikannya? Jelas karna demi kami bisa merasakan liburan yang tenang di esok harinya tanpa ada beban.

Toh, ini juga cukup menyenangkan, karna dengan begitu kami bisa merasakan waktu sendiri untuk bisa terhanyut ke dalam dunia fantasi yang telah kami buat. Tak perlu repot jika kami merasa mulai bosan, kami hanya perlu memutar beberapa film komedi ataupun film drama yang akan membuat pikiran kami fress kembali.

  • Disaat menjelang valentine, kami para cewek selow hanya bisa meandang geli para cewek yang sibuk ingin membelikan sesuatu buat pacarnya.
Jaman Gini Pusing Mikirin Hadiah Valentine Buat Pacar
Jaman Gini Pusing Mikirin Hadiah Valentine Buat Pacar?

Hal yang satu inilah termasuk yang paling kami tunggu. Yaitu saat kami hanya bisa memandang geli cewek-cewek yang pusing sendiri dan sibuk membelikan sesuatu yang dirasa cocok untuk diberikan kepada pacarnya saat valentine nanti. Menurut kami itu adalah sebuah hal yang sangat lucu dan perlu untuk ditertawakan.

Buat apa repot-repot sibuk memikirkan hadiah valentine buat pacar. Karena itu hanya akan membuat uang senilai ratusan ribu bahkan jutaan melayang, hanya demi membuat pasangan atau pacar kamu takjub dengan hadiah valentine itu. Dari pada membuang semua uang itu dengan percuma lebih baik uang itu ditabung seperti kami. Tabungan itulah yang akan kami gunakan untuk orang yang pantas di masa depan kelak.

  • Saat udah kumpul dengan teman-teman, kekocakan dan tingkah konyol kamipun akan keluar semua tanpa perlu repot menutupinya.
Saat Bersama Kekocakan Kami Mulai Muncul
Saat Bersama Kekocakan Kami Mulai Muncul

Hal inilah yang menjadi sisi terseru yang cuma kami cewek yang seloww dan gak mikirin soal pacar yang bisa ngerasain. Kami tak perju repot merasa jaim kepada seluruh teman-teman kami, seperti yang dirasakan seorang cewek tengah bersama dengan pacarnya. Kami justru akan merasa lebih bahagia dengan mereka yang selalu ada buat kami dan selalu bisa menghibur kami dengan semua kekocakan dan tingkah konyol mereka.

Saat kami sudah berkumpul dengan teman-teman semua sifat dan tingkah asli kami semua akan keluar. Tak akan ada yang dapat mengganggu keseruan kami saat itu. Dengan beginilah kami bisa merasakan setiap waktu yang berharga itu bisa dinikmati bersama teman kami tanpa perlu terganggu dengan sesosok pacar dalam hidup kami.

  • Beruntunglah bagi kami yang tak punya pacar, karna kami akan lebih fokus untuk bisa meraih kesuksesan di masa depan yang harus diperjuangkan.
Kami Lebih Mementingkan Masa Depan
Kami Lebih Mementingkan Masa Depan

Kami sangat merasa beruntung tidak punya pacar. Karna dengan begitu kami akan lebih fokus dalam meraih impian kami, tanpa harus terganggu dengan memikirkan tentang pacar. Belum lagi pada saat tertentu jika kami harus merasakan galau ketika pacar gak ngabarin, pacar sakit, bahkan kalau pacar selingkuh. Itu malah akan sangat mengganggu untuk kami bisa mewujudkan impian.

Bukannya kami merasa sok kuat atau sok jual mahal, tapi karna kami sadar ada impian yang harus diperjuangkan demi meraih kesuksesan di masa depan kami. Kami sadar tak akan membuat masa remaja kami yang berharga terbuang dengan percuma hanya demi sorang pacar. Karna kami yakin tuhan selalu mempersiapkan jodoh terbaik untuk kami. Tak perlu repot mencari kesama-kemari kami yakin jodoh itu akan datang dengan sendirinya sesuai dengan kehendak tuhan.

Itulah tadi beberapa kebahagiaan yang Cuma cewek selow dan gak mikirin tentang pacar yang bisa ngerasaain. Apakah kamu termasuk kretaria yang ada di dalamnya? Jika iya kamu juga bisa merasakannya bukan? semoga bermanfaat.

Gravatar Image
Selalu tertarik akan sesuatu yang baru, Terobsesi untuk mengetahui perkembangan dunia, dan Selalu bercita-cita untuk sekses dengan usaha sendiri.

Leave a Reply