Lewati Jalan Itu Tanpa Beban

Ingin Sukses? Fokuslah Pada Jalanmu! Jangan Terlena Dengan Keindahan Jalan Orang Lain

Posted on

Apakah kamu pernah berpikir bahwa hidupmu itu lebih buruk dari orang lain? Kalau seperti itu, berarti kamu itu adalah tipe orang yang lebih senang melihat kebahagiaan orang lain. Sampai-sampai kamu mengabaikan dirimu sendiri, dan lebih suka mengurusi urusan hidup orang lain. Nah, itulah penyebab kamu susah untuk sukses. Maka dari itu, fokuslah pada dirimu sendiri dan berhenti mengurusi orang lain. Karena hal itu tidaklah menguntungkan bagi kamu sama sekali, bahkan hal itu sangatlah merugikan bagi dirimu. Fokuslah pada tujuan hidupmu, karena hanya kamu yang bisa mengubah hidupmu. Keberhasilan adalah hak semua orang, tanpa terkecuali. Jadi berlomba-lombalah dalam mencari keberhasilan tersebut. Berusahalah menjadi pemenang dalam perlomabaan hidup ini. Fokuslah pada jalanmu, jangan sampai terkecoh dengan jalan musuhmu. Hiraukan musuhmu, karena mereka juga punya siasat untuk bisa menang dalam permainan hidup.

Fokuslah Pada Jalan Hidupmu!
Fokuslah Pada Jalan Hidupmu!

Kamu punya jalan sendiri yang bisa kamu lewati. Seindah-indahnya jalan orang lain, yang kamu lihat tak semuanya sesuai dengan kenyataan. Maka dari itu bersyukurlah dengan jalan yang telah diberikan tuhan padamu.  Setiap jalan memang tak selalu lurus, pasti ada tikungan tajam, pasti ada duri yang akan menghalangi jalanmu. Tapi lewati jalan itu dengan fokus, agar kamu lebih cepat sampai ketujuan. Kamu ingin sukses kan? Ya jalannya Cuma satu, fokuslah pada tujuanmu dan kamu akan mendapatkan apa yang kamu mau. Ada yang bilang Hidup itu tak selurus rel kereta api, memang kalimat itu benar. Jika kita berada didalam kereta, kita pasti tidak akan merasakan bahwa kereta itu berbelok arah, tapi aslinya jalan kereta api itu tidaklah lurus. So, jangan terkecoh dengan perasaaanmu. Lihatlah kenyataan yang terpampang nyata didepanmu, yang benar-benar kamu lihat dengan mata kepalamu sendiri.

Pandannglah Kedepan, Ada Hal Nyata Disana!
Pandannglah Kedepan, Ada Hal Nyata Disana!

Ikuti jalan hidup yang telah tuhan berikan padamu. Jalani dan hadapi dengan hati yang tenang. Pasti dalam melewati jalan itu banyak cacian dan pujian yang kamu terima. Anggaplah cacian dan pujian itu sama, karena jika tidak seperti itu kamu akan terfokus dengan masalah bukan dengan jalan yang saat itu kamu lewati. Jalan hidup setiap orang pastilah berbeda, dengan perbedaan itu pastilah penyelesaian hidup dari masing-masing individu juga berbeda. Nah, itulah yang disebut dengan perbedaan penyelesaian masalah hidup. Maka dari itu kembalikan fokusmu dengan selalu mengingat apa tujuan kamu hari ini. Dan jalani dengan kesungguhan, karena pada dasarnya hidup itu bukanlah permainan. Jangan jadikan hidupmu sebagai sebuah permainan,  jika kamu tidak ingin dipermainkan oleh hidup.

Orang sukses adalah orang yang bisa menjalani jalan hidupnya dengan baik, orang yang bisa mengatur kehidupannya sendiri dengan baik, orang yang bisa mengendalikan kehidupannya dengan baik. Itulah yang disebut orang sukses. Sukses dengan hidupnya sendiri, dan mereka tidak mau terkecoh dengan hidup orang lain. Taukah kamu setiap orang punya peluang untuk sukses, tapi banyak orang yang tidak menyadari bahwa dia punya peluang tersebut. Maka dari itu, disini orang yang mampu menyadarti peluang tersebut dialah pemenangnya. Mulai sekarang belajarlah untuk bisa mencari peluang sukses tersebut dalam dirimu. Yaitu dengan jalan fokus pada  jalan hidupmu, fokus pada tujuan hidupmu. Sadari, hanya kamu yang bisa menemukan jalan sukses tersebut. Fokuslah untuk mencarinya, karena kamu punya hak untuk mendapatkannya. Karena kamu juga berhak untuk sukses, maka carilah hak itu. Jika orang lain bisa sukses, kenapa kamu nggak bisa? Bangkit dan mulailah fokus pada jalanmu.

Sekian artikel kami, semoga bermanfaat!

Gravatar Image
Mimpimu hari ini akan menjadi kenyataan di hari esok. Inilah prinsip yang saya pegang sampai sekarang dan memacu semangat saya supaya terus berkembang..Tetap semangat jadi yang terbaik diantara yang baik baik

Leave a Reply