10 Anime Terbaik Sepanjang Masa

Posted on

Koneciwa minna san saya sebagai pecinta anime dan pengoleksi juga akan membawakan artikel yang berjudul 10 anime terbaik ala saya sendiri tentunya.
Anime tentunya ada sangat banyak kira-kira udah sampai ratusan hingga ribuan mungkin anime yang telah di ciptakan oleh studio tv tokyo jepang juga studio jepang lainya. Tentu saja kalian semua pasti mempunyai 10 tipe anime terbaik ala kalian sendiri.
Anime memiliki berbagai macam genre mulai dari genre action, romance, echi, harem, hingga HENTAI sekalipun. Jujur saja saya sudah pernah nonton semua jenis genre anime, juga anime udah mendarah daging di dalam diriku, mungkin istiahnya kayak orang yang kecanduan rokok “aku tak bisa hidup tenang tanpa rokok” Nah kalau saya tak ganti kata-katanya jadi”aku tak bisa hidup tenang tanpa nonton anime”.
Mungkin bagi kalian di sekolah atau di mana aja pasti pernah dengar kata-kata seperti ini:
Teman: Apasih bagusnya nonton kartun kayak gituan itumah tontonannya anak kecil.???
Saya : Heh ini kartun yang mendidik kawan juga ini ceritanya bagus dan bisa memotivasi orang lain jika di hayati.!!!
Teman: Masa iya heh bodoh betul berarti kau *_*
Saya : Biarin ini udah hobi saya kok terserah orang lain mau ngomong apaaan.!!!
Mungkin kalian di kelas kalian satu-satunya anak anime kaya saya jadi kita hanya bisa bersabar karena mereka tidak tahu keseruannya menonton anime.
Nah saya akan menyimpulkan 10 anime terbaik yang pernah saya toton selam ini. Dan 10 ini kalian juga pasti berpikiran sama tentang apa yang saya simpulkan karena ini anime-anime terpopuler sepanjang masa mungkin siiih.

10 Anime Terbaik Sepanjang Masa

1. One piece

One piece ini menceritakan tentang petualangan Monkey.D.luffy dan kawan-kawannya sebagai kelompok bajak laut mugiwara (topi jerami) untuk menemukan harta terbesar yang di sebut one piece dan juga untuk menjadi raja bajak laut. Saya mengatakan one piece urutan satu karena anime ini memiliki cerita yang bagus dan episodenya yang sangat banyak belum lagi rasa solidaritas pertemanan yang di ajarakan sangat baik juga ini menjadi anime dengan episode terbanyak urutan satu sepanjang masa yang jalan ceritanya dari dulu hingga sekarang belum juga khatam. Juga rating dari anime ini akan terus naik dan menurut saya akan tetap menjadi anime terbaik sepanjang masa.one-piece

2. Naruto Shippuden

Anime satu ini menceritakan tentang perjuangan seorang shinobi yang bernama Naruto dia bercita-cita ingin jadi Hokage, tapi jalannya itu sangat sulit dia tempuh karena dia memiliki salah satu monster paling berbahaya yang di segel oleh hokage ke 4 yaitu bapaknya sendiri di dalam perutnya walaupun gitu dia tetap berusaha dengan keras agar bisa menjadi seorang hokage yang di akui, Juga saya bilang anime ini urutan 2 karena dia memiliki alur cerita yang bagus juga mengajarkan kita tentang rasa pertemanan yang kuat dan kerja keras yang tak terhingga, bukan hanya itu aja anime ini juga menghasilkan episode yang sangat banyak, mungkin bisa di bilang ini anime dengan episode terbanyak ke 2.naruto-shippuden

3. One Punch Man

Anime yang satu ini menceritakan seorang pahlawan yang botak, tidak terkenal, dan sangat kuat. Sibotak yang bernama saitama ini dia dulunya itu hanyalah manusia biasa hingga kemudian dia berlatih terus sampai-sampai rambutnya habis tak tersisa dan dia memperoleh kekuatany yang tak terhingga kuatnya. Juga menurut saya karakter dari anime ini mungkin karakter terkuat dari semua anime action yang ada bayangkan saja semua mush yang dia hadapi hanya satu kali jotos aja langsung kalah. Juga anime ini menceritakan tentang keadilan yang kuat dan ini anime sangat seru dan juga bisa ngakakak jika kalian nonton.one-punch-man

4. Hunter X Hunter

Anime yang satu ini menceritakan seorang anak yang bernama Gon Freecs yang bertekad ingin menemukan ayahnya dan juga ingin menjadi hunter seperti ayahnya yang bernama Ging Freecs. Ging Freecs merupakan seorang hunter yang kuat dimana dia memiliki segala macam akses dan izin untuk melakukan apapun dan dimanapun. Anime ini tanyang sejak 1999, juga anime ini langsung populer di berbagai macam negara, termasuk indonesia tecinta.hunter-x-hunter

5. Bleach

Anime yang menceritakan tentang petualangan seorang manusia (kurosaki ichigo) yang tiba-tiba saja di paksa menjadi shinigami (dewa kematian) ini mendapat respon yang sangat baik dari pecinta anime di seluruh dunia. Karena anime ini memiliki cerita yang menarik dan bagus makanya anime ini menjadi salah satu anime terbaik. Sekedar info saja anime ini memiliki episode sebanyak 366 episode.bleach

6. Shingheki No Kyoujin (Attack On Titan)

Anime ini menceritakan tentang kepunahan umat manusia yang di sebabkan oleh raksasa yang tidak jelas keberadaannya hingga suatu saat manusia yang tersisa mebuat dinding pertahanan dan mereka juga membuat pasukan militer untuk melawan para raksasa tersebut, hingga suatu hari ada raksasa yang gak jelas belum pernah terliat menghancurkan pintu depan dinding dan saat itu juga suasana jadi kacau dan situ juga menceritakan tentang seorang yang bernama eren jaeger yang bersumpah ingin memusnahkan semua raksasa dari muka bumi ini dia bersumpah karena telah muak melihat kelakuan para raksasa yang telah memakan ibunya eren dan membuat kehidupan mereka menjadi semakin sengsara.shingheki-no-kyoujin-attack-on-titan

7. Dragon Ball Z

Siapa sih dari pecinta anime yang tidak mengenal anime ini?. Anime ini menceritakan tentang seseorag yang bernama Son Goku dan teman-temannya daa melindungi bumi dari berbagai mahluk jahat. Dan juga mereka berusaha mengumpulkan 7 bola naga agar yang di percaya jika sudah terkumpul ke 7nya bisa meminta permintaan apa saja.dragon-ball-z

8. Death Note

Anime yang ini menceritakan seorang pelajar yang bernama Light Yagami yang suatu hari kerika dia di sekolah dia meliha buku jatuh dari langit dan ternyata itu bukan buku biasa tapi buku yang bisa membuat orang yang namanya di tulis akan mati (buku kematian). Dan ternyata buku itu milik shinigami/dewa kematian yang sedang bosan dan tidak ada kerjaan jadi dia sengaja menjatuhkannya dan melihat perkembangan dari light ini. Light semenjak dia mendapatkan buku kematian ini dia terus-terusan membunuh penjahat di dunia ini dan membuat diri terkenal sebagai kira.death-note

9. Fullmetal Alchemist

Anime ini menceritakan tentang dua bersaudara yang bernama Edward elric dan Alphonse Elric yang mewarisi bakat dari ayahnya, Mereka ber2 mencoba menghidupakan kembali ibunya, Namun usaha yang mereka coba gagal, dan malah membuat bencana yang pahit bagi mereka sendiri. Anime ini mengajarkan kepada kita tentang arti kehidupan. Juga anime ini memiliki alur cerita yang sangat bagus dan akan membuat kalian menangis.fullmetal-alchemist

10. Beelzebub

Anime ini menceritakan tentang seorang pelajar yang bernama Oga Tatsumi yang suatu hari dia berjalan-jalan di pinggiran sungai sambil mengerjakan sesuatu dan saat itu dia melihat ornag tua besar mengambang dan dia membelah orang tua itu eeeeh dan ternyata dari dalam tubuh paman besar itu keluar bayi yang ternyata bukan bayi biasa itu adalah bayi dari raja satan yang raja satan menyuruh bayinya untuk memusnahkan manusia. Anime ini bukan hanya memiliki alur cerita yang bagus akan tetapi anime ini juga bisa membuat kalian ngakak di setiap episodenya.beelzebub

Gravatar Image
Ohayo minna san saya adalah pemuda yang penuh akan keinginan untuk mempelajari hal hal yang menurut saya bisa bermanfaat untuk kehidupanku. juga saya senang berfantasi yang hal itu tidak bakal terjadi. hobi saya nonton Anime dan main Games.

Leave a Reply