Tahukan Anda 6 Hobi ini yang harus Anda Lakukan dengan Pasanganmu! Supaya Hubunganmu Tambah Romantis

Posted on

Asyik banget jika misalkan kamu punya pacar yang hobinya itu sama kaya kamu. Kebersamaan kamu dengan pacarmu pun bisa makin lama akan semakin intens, karena kalian memiliki hobi yang sama. Kamu bisa melakukan hobinya bersamaan dan semakin lebih mengenal satu sama lainnya. Dan perlu kamu ketahui juga yah guys jika hobi yang sama itu bisa membuat chemistry juga loh.

hobi bisa membuat hubunganmu semakin intens dan romantis
hobi bisa membuat hubunganmu semakin intens dan romantis

Ada juga loh hobi yang bikin percintaan kamu sama di doi makin romantic, meskipun kamu dan si doi beda hobinya. Tapi, di saat kamu melakukan hobi kamu di dekat si doi dan di situ posisi si doi sedang bersama kamu, percayalah guys hubungan kalian berdua itu akan makin romantic loh. Apa saja sih hobi itu? Dan disini saya akan memberitahu kepada kalian apa saja sih hobi yang bisa bikin kamu dan si doi lakukan pada saat berpacaran, antara lain:

  1. Main musik

Mungkin dengan hal ini juga kamu bisa melakukannya dengan pasanganmu, seperti memetik gitar ataupun tut piano yang bisa kamu lakuakn bersama kekasihmu dan dalam hal ini merupakan sebuah kebahagian tersendiri. Kamu bisa menyanyikan lagu-lagu favori kalian tanpa harus menyewa pemusik, karena itu semuannya bisa kamu lakukan dengan si doi. Romantis banget kan.

  1. Memasak

Kamu yang gemar akan memasak, bisa dong sesekali ajak juga pacarmu makan malam di rumah saja. Lebih irit bukan, dan juga kalian bisa memilih sendiri apa menu-menu yang akan kalian makan nantinya. Hidangkanlah masakanmu sendiri, pastinya akan membuat hubungan kalian berdua semakin romantic.

  1. Traveling

Hal yang satu ini pastinya banyak disukai bagi para pasangan kekasih, siapa sih yang nggak suka traveling. Ntah itu pergi ke tempat-tempat indah, empat yang romantic dan masih banyak lagi. Lelah karena jarak dan waktupun nggak jadi penghalang, bahkan semuannya akan hilang dan terbayar jika sudah sampai tempat yang kita tuju. Dan apalagi ketika mereka berdua bepergian ke tempat-tempat yang menyajikan pemandangan yang sangatlah menakjubkan dan dijamin itu akan sangat menakjubkan guys.

  1. Touring

Meski terkadang itu gak semua cewek suka touring, tapi kalaupun pacarmu yang ngajak pastinya kamu juga nggak bakalan menolaknya bukan. Asalkan rute yang di tuju atau rute buat touring itu betul-betul menarik dan tentunya tidak terlalu melelahkan juga. Asyik bukan, jika kamu bisa touring bersama pacarmu dan kamu juga bisa sekalian jalan-jalan.

 

  1. Bisnis

Sekarang banyak loh guys entrepreneur muda yang ia lahir dari kampus. Bahkan kebanyakan sebagian dari mereka adalah sepasang kekasih yang dia satukan dengan hobi yang sama ini, yaitu hobi berbisnis. Dan walaupun bisnis juga sering dianggap sebagai pekerjaan yang serius, tapi mereka juga tetap bisa romantis loh dalam hal menjalankannya.

  1. Mengajar

Dalam hal ini sekarang banyak loh komunitas-komunitas yang menampung anak muda yang dia itu ingin mengajarkan atau dia itu ingin berbagi ilmu pada siswa-siswi yang mereka kurang beruntung. Seperti halnya anak jalanan dan yang lainnya juga. Bahkan kegiatan seperti ini juga banyak yang dilakukan oleh sepasang kekasih loh guys. Mereka berdua itu bekerja sama dalam membuat tempat belajar ini, dan bahkan mereka sendirilah yang mengajarkannya. Mereka banyak mengajarkan keterampilan ataupun juga mereka sering mengajarkan pelajaran yang sudah di bahas di sekolah. Gimana menurut kalian guys? Mulia banget kan pasangan yang punya hobi mengajar ini.

Gimana guys, kalian gak mau mencobanya bersama kekasih pujaan hati kalian? ini bisaKegiatan yang romantis  anda lakukan bersama-sama loh. Dan saya harap sekilas info ini bisa bermanfaat bagi anda semua yah guys.

Gravatar Image
Fitri Aulia Rahmah, itulah nama yang dikasih dari kedua orangtua saya. Hidup Adalah Pilihan! Seperti halnya memilih jurusan saat kita mau masuk sekolah, dengan pilihan yang kita pilih itu akan membawa kita ke dalam dunia yang sebenarnya atau dunia yang akan kita hadapi nantinya.

Leave a Reply