Alasan Mengapa Cewek Suka Drama Korea
Alasan Mengapa Cewek Suka Drama Korea

Alasan Mengapa Cewek Suka Drama Korea

Posted on

Korea! Negara yang di sebut-sebut sebagai Negara penuh drama. Eits jangan salah sangka dulu, di sebut sebagai Negara penuh drama karena korea ini merupakan penghasil drama terbaik di sepanjang tahunya. Lambat laun demam drama korea merambah dunia. Tidak terkecuali Negara Indonesia yang kita cintai ini. Tren dari negeri gingseng ini banyak di gandrungi cewek dari film, lagu, drama, fashion bahkan potongan rambut. Semuanya serba ala korea!.

Seperti ada sesuatu yang membuat penonton drama korea ini tertarik dan ingin terus menontonya.lebih tepatnya korea selatan, walaupun Negara yang sedang bersitegang dengan Negara saudaranya sendiri (korea utara) tetapi budaya dan tradisi mereka semakin meledak di seluruh penjuru dunia.Bukan hanya itu, di dunia tekhnologi, perkembangan industry korea semakin meroket. Tidak hanya di pasar asia tapi kini merambat ke pasar internasional.

Alasan Mengapa Cewek Suka Drama Korea
Alasan Mengapa Cewek Suka Drama Korea

Salah satu yang sekarang booming di dunia yaitu drama korea. Ada banyak Negara yang menjadi basis fans drama korea antara lain amerika, brazil, Indonesia (termasuk Negara-negara tetangga di asia tenggara).

Kata drama korea identik dengan cewek, mengapa? Karena fans terbanyak drama korea yakni cewek. Yup, daya tarik utama drama korea merupakan pemain cowoknya yang tak di pungkiri berwajah tampan. Dengan potongan rambut yang khas dan keren, menambah daya tarik cowok korea. Tidak hanya pemain cowoknya yang menarik, tapi pemain ceweknya juga loh. Pemain ceweknya memiliki wajah yang oriental di tambah make up yang natural, yang dapat menjadikan pemain drama cewek korea terlihat cute abis.

Lalu, apakah alasanya cewek lebih menyukai drama korea, c’mon. check this out!

  1. Jalan cerita yang unik dan menarik

Jika kita berbicara drama korea pasti tidak jauh-jauh dengan urusan percintaan. Perbedaanya hanyalah para paroduser asal korea menggunakan jalan cerita yang lucu, unik dan menarik. Dan terkadang ending ceritanya juga susah di tebak, happy ending atau bad ending. Berbeda dengan konsep cerita tanah air yang mengambil tema tapi jalan ceritanya sangat mudah di baca.

  1. Episodenya singkat padat dan jelas

Drama korea rata-rata hanya ber-episode 15 sanpai 25 episode saja. Mereka sengaja memilih konsep cerita yang pendek, dengan maksud agar tidak membosankan dan biaya produksi tidak terlalu banyak. Coba bayangin, jika drama korea memiliki 1.200 episode, seperti epiode di saluran tv kita, pasti bosen dan capek nontonya.

  1. Banyak fariasi judul

Karena drama korea memiliki episode yang tak terlalu panjang, maka ada banyak fariasi judul drama korea yang jalan cerita dan title yang berbeda yang dapat kamu nikmati. Genre nya pun bermacam-macam dari action, percintaan dan komedi. Tetapi yang paling banyak di gandrungi yakni genre percintaan, mengapa harus genre percintaan? Mengingat fans terbanyak drama korea adalah cewek, maka para sutradara memilih genre ini. Di yakini genre ini akan banyak mengambil hati cewek.

  1. Nada lagu yang asik

Setiap drama pasti memiliki soundtrack berbeda-beda. Lagu-lagu ini sengaja di pilih agar asik dan enak di dengar. sountrak percintaan biasanya lebih di sukai cewek. Lagu-lagu korea memanglah bagus dan asik. Selain jalan cerita yang menarik. Biasanya sutradara juga memilih nada lagu yang dapat menarik simpati penontonya.

  1. Akcecories yang menarik

Selain memiliki penampilan yang tampan, para produser juga melengkapinya dengan gadget, tas, sepatu, atau hal yang lainya. Ini biasanya juga menjadi referensi buat kamu untuk berbelanja dan memilih gadged yang keren.

Demikian sedikit informasi yang dapat saya sampaikan, demikian sedikit informasi yang dapat saya sampaikan.

Gravatar Image
Hay sobat, nama panjang saya Dwi Eksanti aka Desi, hidup itu berjuang tapi jangan pernah perjuangkan sesuatu yang tidak dapat di perjuangkan, stay cool pada jalanmu karena jalan yang di pilih diri sendiri itu bukti bahwa kamu "BISA DAN MAMPU". jangan lupa bahagia nggeh

Leave a Reply