Kriteria Cowok Yang Patut Kamu Jadikan Soulmate
Kriteria Cowok Yang Patut Kamu Jadikan Soulmate

Kriteria Cowok Yang Patut Kamu Jadikan Soulmate

Posted on

Mencari cowok yang sesuai dengan kriteria kita memanglah agak sulit. Tapi yakinlah dari milyaran cowok didunia ini pasti ada satu cowok pemilik tulang rusukmu. Tapi kita harus pntar-pintar Memilih dan memilah cowok yang akan di jadikan pasangan atau soulmate, jika salah memilih maka siap-siap untuk merasakan sakit hati. ketika dia datang dalam kehidupanmu maka jangan biarkan dia pergi jauh darimu.

Kriteria Cowok Yang Patut Kamu Jadikan Soulmate
Kriteria Cowok Yang Patut Kamu Jadikan Soulmate

Agar kamu tidak kebibgungan dan tak susah-susah mencari cowok yang pantas buat kamu, berikut ini tips untuk mencari cowok yang kriterianya cocok untuk di jadikan soulmate. Yuk intip ulasan berikut ini!

Cowok yang bertanggung jawab

kriteria pertama yang harus kamu buat acuan adalah kamu harus mencari cowok yang memiliki sikap bertanggung jawab dan dia serius untuk membina hubungan denganmu. Ulasan tanggung jawab ini sangat luas, antara lain tanggung jawab moral terhadap apa yang dia lakukan, tanggung jawab dalam hubungan yang serius dan hubungan yang sehat, dan lain sebagainya.

Cepat-cepat tinggalkan cowok yang terlihat tidak serius dan tidak bertanggung jawab saat dirimu akan membangun hubungan denganya. Karena cowok yang tidak bertanggung jawab hanya bisa member janji-janji palsu dan dia akan menyakiti kamu di kemudian hari bahkan meninggalkanmu.

Berpendirian teguh

Sejatinya cowok yakni dia akan membina hubungan dekat yang memilki prinsip yang teguh dan tidak mudah menyerah. Cowok yang berpendirian teguh adalah cowok yang wajib kamu pertahanin dan cocok menjadi soulmate kamu, cowok yang memilki sikap seperti ini cenderung mempunyai kepribadian yang baik dan dapat kamu andalkan jika kamu sedang membutuhkan dia.

Lebih baiknya, kamu harus berpikir matang-matang jika dia mendekati kamu hanya ingin bermaimain serta dia tidak menunjukan bahwa dia adalaha cowok yang berperinsip teguh. Pada dasarnya kedekatan yang emosional membutuhkan pondasi yang kokoh, dan cowok yang memiliki tipikal hanya ingin bermain-main adalah cowok yang tak dapat membangun pondasi tersebut, dan pada akhirnya hubungan yang susah-susah kamu bina menjadi hubungan yang rapuh dan juga tidak sehat.

Bersikap dewasa dan bijaksana

Cewek merupakan mahluk yang tercipta memiliki hati yang rapuh walaupun dari luar terlihat kuat. Dalam kondisi tersebut, terkadang cewek membutuhkan kehadiran cowok yang memberikan Susana semangat serta menghilangkan keraguan yang ada dalam hati kita. Cowok yang memiliki sikap dewasa dan bijaksana adalah cowok yang dapat melakukan hal tersebut.

Jangan takut dan tak perlu ragu untuk membina hubungan dengan cowok yang telah memilki jalan pikir yang matang dan dapat di pertanggung jawabkan, karena cowok tipikal inilah yang mampu menajalin hubungan yang baik, harmonis dan juga hubungan yang sehat.

Sikap yang mandiri

Salah satu cowok yang ideal dan patut untuk kamu jadikan pasangan yakni cowok yang berkepribadian mandiri dan mampu menunjukan bahwa dia cowok yang sejati. Cowok yang mandiri dapat melakukan hal banyak tanpa membutuhkan bantuan dari orang lain.

Menerima  kekurangan dan kelebihan

Kamu harus yakin bahwa tak ada cowok yang sempurna di dunia ini. Setiap cowok pasti memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Oleh karena itu, kita sebagai cewek harus bisa menerima kondiri tersebut.

Hubungan yang sehat di tandai dengan kecocokan dan saling mengerti kepribadian masing-masing. Pasti setiap pasangan memilki masalalu yang kelam dan kamu sebagai pendampinya harus pintar-pintar menyimpan rahasia tersebut. Meskipun demikian kamu harus bisa menerima dia dengan apa adanya.

Demikian sedikit informasi yanga dapat saya sampaikan semoag bermanfaat bagi anda.

Gravatar Image
Hay sobat, nama panjang saya Dwi Eksanti aka Desi, hidup itu berjuang tapi jangan pernah perjuangkan sesuatu yang tidak dapat di perjuangkan, stay cool pada jalanmu karena jalan yang di pilih diri sendiri itu bukti bahwa kamu "BISA DAN MAMPU". jangan lupa bahagia nggeh

Leave a Reply