Tips Ngedate Yang Bikin Kamu Happy
Tips Ngedate Yang Bikin Kamu Happy

Tips Ngedate Yang Bikin Kamu Happy

Posted on

Uups, ada yang ngajak kamu ngedate nih,! Tapi, kog kamu sedih sih. Gugup ya!. Tak heran memang kalau orang yang akan ngedate merasa gugup, ketidak nyamanan pada diri, atau kurang pede saat mau ngedate dengan cowok gebetanmu. So, kamu nggak sendirian kok, because ada beribu-ribu cewek di luar sana yang juga merasakan kejadian yang sama. Well, bagaimana cara dan trik untuk mengatasinya? Gampang kok, cukup kamu pantengin artikel di bawah ini! Check this out.

Tips Ngedate Yang Bikin Kamu Happy
Tips Ngedate Yang Bikin Kamu Happy

Tentukan tempat nge-date

Menentukan tempat ngedate sangatlah penting karena tempat ngedate yang salah akan merusak mood kamu. Maka sebelum kamu ngelakuin ngedate, diskusikan dulu dimana kamu akan mengahabiskan waktu bersama gebetanmu.

Carilah tempat ngedate yang paling nyaman dan enak, seperti makan malam di restoran yang sering kamu kunjungi. Dengan itu, kamu akan lebih leluasa untuk mengenal satu sama lain sambil makan malam dengan slow.

Kamu tak harus ngedate di tempat yang mahal kok, karena tujuan utama kamu adalah menjalin komunikasi yang baik dan harapanmu bisa menghabiskan watu bersamanya.

Lalu, bagaimana jika gebetanmu ngajak ngedate di bioskop? Hmm…. Kamu harus berpikir 2 kali. Karena jika ngedate di bioskop nggak berkesan buat ngedate pertamamu dan sebagian waktu untuk saling mengenal habis untuk menonton bioskop. Terus bagaimana kamu bisa mengenal dia, kalau dia keasyikan menonton film?

Mengumpulkan kepercayaan diri

Yups, pede merupakan keyword succes kamu saat ngedate bareng dia. Well, jadilah diri sendiri saat ngedate bersama dia. Dengan percaya diri akan membuatmu merasa nyaman saat ngedate bareng dia karena semua hal ada dalam genggamanmu.

Belajar dan Berusahalah untuk keluar dari zona bahaya, ini bermanfaat agar kamu lebih merasa percaya diri. Karena sebagian besar cewek merasa gugup atau ketidaknyamanan pada saat ngedate pertama kali. Hal seperti itu akan membuat kamu kehilangan percaya diri.

Komunikasi yang baik

Saat ngedate, biuatlah gebetanmu terkesan padamu. Dengan itu dia akan merasa nyaman dan ingin selalu bersamamu. Cowok akan menyukai cewek yang bisa member kesan baik, diajak ngobrol enak, dan bersahabat. Jangan malu dan ragu untuk mengeluarkan jati dirimu padanya dan ajaklah dia ngobrol dengan topic-topik hangat dan yang lagi trending topic.

Dan yang paling penting cowok itu gak nyaman dan gak suka dengan cewek yang kaku dan malu-malu untuk bicara. Jangan ragu juga untuk mengajak dia bercanda tawa yang bisa mencairkan suasana yang kaku.

Menata penampilan

Di saat kamu mau ngedate kamu harus menyiapkan penampilanmu. Pasti kamu ingin tampak berbeda saat ketemu dia kan! Kamu harus memprepare make up sebelum kamu bertemu dia, pilihlah make up yang natural dan tidak terlalu menor itu hanya akan merusak pandanganya sehingga dia enggan untuk melihatmu. Kamu juga harus memprepare baju yang akan kamu pakai, pilihlah pakaian yang sopan dan tidak terlalu menggugah nafsu.

Kamu harus memastikan penampilanmu terlihat top maksimal di hadapan dia, itu juga akan menambah percaya dirimu saat ngedate. Penampilan yang baik dan sopan juga akan menambah kenyamanan ngedatemu.

Melakukan hal-hal yang menyenangkan

Saat ngedate berlangsung kamu harus mengeluarkan hobi dan bakatmu di hadapan dia. seperti main piano dan bernyanyi, Jika tempat ngedate kamu ada piano, mainkanlah piano itu di hadapan sekaligus bernyanyi, nyanyikanlah lagu yang romantic untuk dia.

Dengan demikian kamu bisa melewati waktu ngedate secara menyenangkan sekaligus menjalin hubungan yang baik.

Gravatar Image
Hay sobat, nama panjang saya Dwi Eksanti aka Desi, hidup itu berjuang tapi jangan pernah perjuangkan sesuatu yang tidak dapat di perjuangkan, stay cool pada jalanmu karena jalan yang di pilih diri sendiri itu bukti bahwa kamu "BISA DAN MAMPU". jangan lupa bahagia nggeh

Leave a Reply