Jomblo Barokah! Alasan Mengapa Jomblo Itu Menyenangkan
Jomblo Barokah! Alasan Mengapa Jomblo Itu Menyenangkan

Jomblo Barokah! Alasan Mengapa Jomblo Itu Menyenangkan

Posted on

Jomblo! Sebuah kata yang tertuju pada kalimat tuna asmara. Mengapa demikian? Karena jomblo merupakan seseorang yang di lihat dari aspek sosial belum terikat dengan orang lain secara emosional. Singkatnya sih, jomblo itu orang belum punya pendamping atau gebetan….ngenes bukan!

Jomblo Barokah! Alasan Mengapa Jomblo Itu Menyenangkan
Jomblo Barokah! Alasan Mengapa Jomblo Itu Menyenangkan

Eiits, tapi jangan salah sangka bahwa kehidupan seorang jones itu kesepian dan membosankan. Buat kamu yang sekarang masih berstatus single jangan berkecil hati dulu ya.Sebelum kamu mengasihani seorang jones kamu harus tahu bahwa ada banyak alasan kuat yang membuktikan menjadi jomblo terkadang sangant menyenangkan..Mau tahu, pantengain terus artikel di bawah ini. Cuss!

Mempunyai banyak teman

Yups, seorang yang jomblo itu lebih banyak memiliki teman di bandingkan orang yang berpacaran, karena mengingat bahwa seorang jomblo tidak “terikat” denagn kewajiban member kabar secara intensif kepada pacar.

Oleh sebab itu, para jombowan dan jomblowati dapat leluasa melakukan hal apapun tanpa berkomunikasi secara intensif dan memiliki teman siapa saja tak masalah dan takut di tuduh sebagai tukang selingguh.

Jomblo lebih popular

Salah satu penelitian ilmiah pada tahun 2006 menemukan fakta unik tentang jomblo loh! Dari penelitian itu terdapat laporan bahwa seorang jomblo atau berstatus single cenderung lebih popular di kalangan social mereka. Mengapa demikian? Anda penasaran! Jawabanya adalah karena seorang jomblo biasanya menjaga komunikasinya secara baik dengan teman-teman, tetangga-tetangga, dan orang yang ada di dekat kita.

Jomblo itu menyenangkan

Seorang jomblo terkadang memiliki waktu luang yang banyak. Tetapi seorang jomblo tidak menyia-nyiakan waktunya dengan hal yang tak berguna. Biasanya waktunya di habiskan untuk hunting bersama teman-temanya, pergi berolahraga. Riset penelitian mengatakan bahwa seorang jomblo lebih baik dalam aspek memelihara kesehatan di bandingkan seorang yang memiliki pacar. Jomblo bukan berarti harus murung di kamar dan melihat status-status orang yang berpacaran. Jomblo harusnya bangga karena jomblo itu membarokahkan. Hehehe!

Jomblo itu sehat!

Again and again sebuah laporan menggembirakan para jomblo terutama jomblowati. Kenapa tidak bahagai?, di dalam laporan tersebut menyampaikan bahwa cewek yang jomblo memiliki fisik yang lebih sehat jika di bandingkan cewek yang sudah memiliki gebetan.

Jomblo itu kuat

Salah satu alasan jomblo itu menyenangkan adalah seorang yang terbiasa hidup sendiri dan mandiri akan membentuk mental dan fisik yang lebih kuat dan lebih tahan banting. Di bandingkan orang yang berpacaran yang selalu bergantung pada pacarnya. Sana sini minta dianterin dan di jemput, beli ini beli itu minta di beliin. Itu hanya akan membuat mental dan fisiknya lemah dan jauh dari kata kuat.

Jauh dari stress

Masalah dalam Pacaran terkadang membuat kita pusing atau stress. Mengapa? Karena pacaran itu membuat kamu terikat dengan pasanganmu dan masalah pasti akan datang terus-menerus.

Maka bergembiralah untuk para jomblowan dan jomblowati yang tak repo-repot memikirkan tuduhan buruk dari pacar, seperti di selingkuhin, Cuma di manfaatin, dan di bohongin. Nyeseek bukan!

Bisa menabung

Jomblo bisa menghindari hal-hal yang bisa membuat kantong terkuras, misalnya membelikan pacar hadiah ulang tahun, dinner bareng pacar, membelikan kejutan special, berlibur ke tempat yang mahal, dan lain sebagainya. Pacaran itu membutuhkan biaya yang besar. Dengan adanya tak memiliki ikatan, para tuna asmara bisa mengirit pengeluaran dan bisa menabung dengan banyak! Asiikk…

Jomblo bisa tertidur nyenyak bahkan pulas

Siip… satu alasan lagi yang membuat jomblo itu membahagiakan. Jomblo cenderung lebih banyak menggunakan waktunya dalam hal-hal positive. Tapi, terkadang juga jomblo menggunakan waktunya untuk beristirahat, terutama tidur. Karena mereka tidak memiliki beban mental yang terkadang melayang-layang di pikiran saat beranjak tidur. Sehingga jomblowan dan jomblowati bisa tertidur nyenyak bahkan tidur pulas.

Demikian sedikit informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda.

Gravatar Image
Hay sobat, nama panjang saya Dwi Eksanti aka Desi, hidup itu berjuang tapi jangan pernah perjuangkan sesuatu yang tidak dapat di perjuangkan, stay cool pada jalanmu karena jalan yang di pilih diri sendiri itu bukti bahwa kamu "BISA DAN MAMPU". jangan lupa bahagia nggeh

Leave a Reply