Live Action Naruto Dipastikan Hadir Mei 2017? Yuk Lihat Selengkapnya di sini!

Live Action Naruto Dipastikan Hadir Mei 2017? Yuk Lihat Selengkapnya di sini!

Posted on

Memang benar bahwa Masashi Kishimoto sudah menyatakan dukungannya pada live action Naruto yang mana saat ini lagi diproduksi oleh Lionsgate, tapi belum terlalu jelas kapan movie ini akan berakhir dan tayang di bioskop. Kalau benar – benar lama, kamu dapat berharap kembali untuk pertunjukan musikal stage play Naruto yang bakal dimainkan oleh orang – orang Jepang yang asli. Yupps! Tahun 2015 lalu merupakan awal dari diadakannya live action, acara tersebut lumayan sukses, sampai – sampai diulangi kembali pada tahun 2016 ini. Dan akan diadakan lagi pada tahun depan.

Pada pertunjukan live action Naruto yang baru – baru ini berbeda sama dua stage play yang sebelumnya, sebab akan menunjukan karakter dan cerita yang baru. Emang sih belum di pastikan akan kayak apa ceritanya, tapi saat membaca dari poster yang telah di edarkan, kisahnya mengambil latar bagian dari Shippuden.

Live Action Naruto Dipastikan Hadir Mei 2017? Yuk Lihat Selengkapnya di sini!
Live Action Naruto Dipastikan Hadir Mei 2017? Yuk Lihat Selengkapnya di sini!

Kalau soal judulnya sendiri sih disebuat sebagai Live Spectacle Naruto: (Live Spectacle Naruto: Thr Akatsuki Invesgation) Akatsuki no Shiraba. Live action yang berbasis pertunjukan musikal ini pun dijadwalkan akan mulai berlangsung pada bulan Mei 2017 di Jepang. Untuk stage play musikal ini beberapa pemeran lama pun dipastikan akan kembali, sekalian memperkenalkan pemeran – pemeran yang barunya. Berikut ini pemerannya.

Pemeran dan Karakter yang Baru:

  • Sai diperankan oleh Ryō Kitamura.
  • Yamato diperankan oleh Rei Fujita
  • Tsunade diperankan oleh Seshiru Daigo
  • Suigetsu Hōzuki diperankan oleh Keishi Hagio
  • Karin diperankan oleh Kanon Nanaki
  • Jūgo diperankan oleh Tomoya Yamaguchi
  • Kisame Hoshigaki diperankan oleh Takeshi Hayashino
  • Deidara diperankan oleh Ryō Tsuji
  • Tobi diperankan oleh Hironori Katayama
  • Kabuto Yakushi diperankan oleh Ryōsuke Okada

Sedangkan Pemeran Lama yang Kembali Lagi:

  • Naruto Uzumaki diperankan oleh Kōdai Matsuoka
  • Sasuke Uchicha diperankan oleh Ryūji Satō
  • Sakura Haruno diperankan oleh Yui Itō
  • Kakashi Hatake diperankan oleh Yūki Kimisawa
  • Orochimaru diperankan oleh Hiro Yūmi
Live Action Naruto Dipastikan Hadir Mei 2017? Yuk Lihat Selengkapnya di sini!
Live Action Naruto Dipastikan Hadir Mei 2017? Yuk Lihat Selengkapnya di sini!

Dari daftar pemeran di atas, dengan adanya nama baru kayak Shinji Rachi yang ikut bergabung dan memerankan diri sebagai Itachi Uchicha mengindikasikan kisah yang lebih jauh melangkah menuju alur waktu Shippuden.

Shōgo Komagawa, Riku Noma, Atsumi Matsubayashi, Saya Chinen, Ren Miyagawa, dan Seiya Shirasaki merupakan pemeran lainnya yang telah dikonfirmasikan.

Setelah menyutradarai dua stage play Naruto sebelumnya, Akiko Kodoma (stage play Fairy Tail) pun kembali di sini. Lalu untuk menangani musiknya Shunsuke Wada lah yang ditunjuk.

Pada bulan Maret sampai Mei tahun 2015 untuk pertama kalinya pertunjukan musikal stage play Naruto di gelar dan berada di Tokyo Osaka, Miyagi, Osaka. Kemudian pertunjukan itu pun bergeser ke negara – negara lain, dan di selenggarakan di Malaysia, Singapura, serta Macau. Kerena memang pertunjukan ini tidak diadakan di Indonesi, kamu tidak kebagian tiket? jangan khawatir guys! kamu dapat menontonnya lewat versi DVD-nya yang telah dijual pada bulan Agustus 2016 lalu.

Tidak sampai di situ saja pertunjukan kedua pun berlanjut di Tokyo dan Osaka mulai dari bulan Juli sampai Agustus 2016. Tapi untuk pertunjukan yang kedua ini kisahnya nggak jauh berbeda.. kedua pertunjukan itu mengcover kisah versi manganya dari volume pertama sampai 27. Sampai akhir tahun 2016 ini pertunjukannya pun masih berlangsung.

Selama pertunjukan berlangsung, para penonton pun disuguhi bukan cuma aksi drama musikalnya saja lho, akan tetapi juga tarian, lagu serta akrobatiknya bisa kita nikmati di pertunjukan ini, yang mana tujuannya itu untuk mensimulasikan aksi pertarungan pada versi manganya.

Pertunjukan ini juga menjadi bagian dari rencana (Naruto’s New Era Opening Project) Naruto Shin Jidai Kaimaku, yang mana ini menandai perayaaan 15 tahun saat pertama kali diterbitkannya manga atau komik Naruto yang dibuat oleh Masashi Kishimoto. dan resmi selesai pada bulan November 2014.

Gravatar Image
Saya adalah pemuda sederhana yang berharap suatu keajaiban datang padaku. Seperti kepompong yang berubah menjadi kupu - kupu yang cantik.

Leave a Reply